Ericsson mengangkat Chafic Nassif sebagai Kepala Wilayah Pasar Asia Timur Laut

  • Efektif mulai 26 Februari 2024  
  • Menjadi anggota Tim Eksekutif Ericsson, melapor ke CEO

(SeaPRwire) –   STOCKHOLM, 29 Jan. 2024 — Ericsson (NASDAQ: ERIC) hari ini mengumumkan pengangkatan Chafic Nassif sebagai Kepala Wilayah Pasar Asia Timur Laut baru dan Wakil Presiden Senior. Bapak Nassif saat ini menjabat sebagai Kepala Unit Pelanggan Amerika Latin Utara di Wilayah Pasar Eropa & Amerika Latin, akan menggantikan Chris Houghton yang diangkat sebagai Chief Operating Officer Ericsson pada November 2023. Bapak Nassif akan menjabat posisi barunya mulai 26 Februari 2024, dan akan berkantor pusat di Jepang.

Chafic Nassif telah menjabat beberapa posisi eksekutif dan manajerial di Ericsson di berbagai segmen bisnis dan geografi di seluruh dunia. Baru-baru ini beliau menjabat sebagai Kepala Unit Pelanggan Taiwan. Sebelum bergabung dengan Ericsson, Bapak Nassif aktif di startup teknologi, serta peran kepemimpinan konsultasi bisnis dan TI di Eropa.

Börje Ekholm, Presiden dan CEO Ericsson, mengatakan: “Saya sangat senang bahwa Chafic telah menerima tanggung jawab ini. Beliau membawa pengalaman kaya dari bekerja untuk Ericsson di seluruh dunia dan adalah pemimpin bisnis yang kuat dengan rekam jejak terbukti. Beliau sangat antusias terhadap kemajuan konektivitas, teknologi 5G, dan setiap bentuk kewirausahaan pintar. Saya sangat menantikan kehadiran Chafic di Tim Eksekutif.”

Memberikan komentar atas pengangkatan tersebut, Chafic Nassif mengatakan: “Saya sungguh terhormat dan gembira untuk mengambil peran baru ini. Setelah menjadi bagian dari tim kepemimpinan Ericsson di Asia Timur Laut sebelumnya, saya yakin pada tim kami yang berbakat dan dasar keberhasilan yang telah dibangun Ericsson. Bersama, kami akan fokus pada penciptaan solusi inovatif dan memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan dan mitra kami.”
 

CATATAN UNTUK REDAKSI:

IKUTI KAMI:
Berlangganan rilis pers Ericsson
Berlangganan tulisan blog Ericsson

INFORMASI LEBIH LANJUT DI:

  (+46 10 719 69 92)
  (+46 10 719 00 00)

TENTANG ERICSSON:
Ericsson memungkinkan penyedia jasa komunikasi dan perusahaan menangkap nilai penuh dari konektivitas. Portofolio perusahaan mencakup area bisnis berikut: Jaringan, Perangkat Lunak dan Layanan Awan, Solusi Nirkabel Enterprise, Platform Komunikasi Global, dan Teknologi serta Bisnis Baru. Portofolio ini dirancang untuk membantu pelanggan kami bertransformasi digital, meningkatkan efisiensi, dan menemukan aliran pendapatan baru. Investasi inovasi Ericsson telah memberikan manfaat mobilitas dan broadband seluler kepada miliaran orang di seluruh dunia. Saham Ericsson tercatat di Bursa Efek Stockholm dan Bursa Efek New York.

Berkas berikut tersedia untuk diunduh:

Ericsson mengangkat Chafic Nassif sebagai Kepala Wilayah Pasar Asia Timur Laut

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Asieris Merilis Data Uji Klinis Fase III dan Penelitian Dunia Nyata untuk APL-1706, Obat Diagnosis dan Manajemen Kanker Kandung Kemih, di ASCO-GU 2024

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 29 Januari 2024 — Asieris Pharmaceuticals (Kode Saham: 688176.SH), perusahaan biofarma global yang fokus pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi obat-obatan inovatif untuk pengobatan tumor genitouriner dan penyakit terkait lainnya, mengumumkan pelepasan data uji klinis Fase III dan studi riil dunia untuk APL-1706 (nama senyawa: Hexaminolevulinate Hydrochloride untuk Solusi […]