Envision Energy Mengumumkan Kolaborasi dengan BASF dalam Hidrogen Hijau guna Mempercepat Transisi Energi Terbarukan

(SeaPRwire) –   Envision Energy bekerja sama dengan BASF Process Catalysts untuk mengintegrasikan teknologi katalis canggih BASF SYNSPIRE™ dengan sistem manajemen energinya yang inovatif untuk memaksimalkan efisiensi teknologi katalis, mempercepat konversi hidrogen hijau dan CO2 menjadi e-metanol.

SHANGHAI, 30 Januari 2024 — Envision Energy, pemimpin global dalam teknologi hijau, mengumumkan kerja sama strategis dengan BASF Process Catalysts, penyedia teknologi katalis inovatif terkemuka, untuk meningkatkan efisiensi pembangkitan e-metanol dari hidrogen hijau dan karbon dioksida dengan memanfaatkan keahlian mereka masing-masing. Kerja sama ini menandai langkah signifikan untuk menciptakan solusi energi berkelanjutan dengan menghadirkan kemajuan inovatif untuk rantai nilai energi berkelanjutan.

Envision Energy akan mengintegrasikan teknologi katalis canggih BASF SYNSPIRE™ dengan sistem manajemen energinya yang inovatif untuk memaksimalkan efisiensi teknologi katalis. Paket proses akan memfasilitasi konversi dinamis hidrogen hijau dan karbon dioksida menjadi e-metanol, sinkronisasi dengan lancar dengan waktu operasi tenaga angin. Sistem operasi EnOS AIoT yang dirancang Envision Energy akan berperan sebagai konduktor konser energi dan membantu meningkatkan optimalisasi mode operasi kimia yang inovatif dan dinamis.

Envision Energy adalah produsen hidrogen hijau terkemuka di dunia dan satu-satunya perusahaan yang memiliki teknologi inti dalam energi terbarukan, peralatan produksi hidrogen, dan taman industri nol bersih, yang menargetkan dekarbonisasi secara skala besar dengan solusi hidrogen hijau. Proyek hidrogen hijaunya yang berbasis di Mongolia Dalam adalah proyek hidrogen hijau komersial terbesar di dunia, yang memenangkan Penghargaan Energy Transition Changemaker di COP28 atas kontribusinya yang luar biasa terhadap dekarbonisasi. Diinisiasi oleh Persidensi UEA COP28, Energy Transition Changemakers Awards didedikasikan untuk mengakui solusi inovatif dan skalabel yang memainkan peran penting dalam dekarbonisasi global dan inisiatif pengurangan emisi. Hanya 10 proyek yang dipilih dari lebih dari 1.000 pengajuan di seluruh dunia, di antaranya, Envision Energy memenangkan dua penghargaan, dengan Taman Industri Nol Bersih Ordos pertama di jenisnya.

Proyek hidrogen hijau Envision Energy bertujuan untuk mengubah rantai nilai molekul hijau, mengatasi tantangan seperti biaya produksi yang tinggi, efisiensi yang rendah, intermitensi energi, dan infrastruktur yang terbatas untuk menyediakan dunia dengan solusi rantai nilai terintegrasi untuk energi hidrogen tanpa karbon. Hal ini dicapai melalui penerapan teknologi inovatif, termasuk metode elektroliser dan sintesis amonianya sendiri, yang dilengkapi dengan program kontrol tenaga angin yang canggih.

Kerja sama antara Envision Energy dan BASF Process Catalysts dijadwalkan untuk mendemonstrasikan kelayakan desain proses lanjutan tahun depan di pabrik Envision Energy di Chifeng di Mongolia Dalam, Tiongkok. Kerja sama ini akan membuka potensi penuh hidrogen hijau dan karbon dioksida menjadi e-metanol dengan memanfaatkan kekuatan masing-masing, untuk mendorong transisi yang dipercepat ke energi hijau.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

On-us Membawa Pulang Perusahaan Berbintang Naik Daun Teknologi Deloitte 2023 Hong Kong dan Pengusaha Wanita Luar Biasa Deloitte 2023

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, 30 Jan 2024 — On-us Company Limited (“On-us” atau “Perusahaan”), penyedia terkemuka solusi voucer digital B2B, telah meraih hasil yang luar biasa di 2023 Deloitte Hong Kong Technology Fast & Rising Star Awards. On-us meraih dua penghargaan—Deloitte Technology Rising Star Company 2023 Hong Kong dan […]