Tim lawan punya kelebihan dan kelemahan, harus kita manfaatkan kelemahan untuk pertandingan besok

Jakarta () – Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto menegaskan timnya sudah siap untuk mengantisipasi Sriwijaya FC pada pertandingan kedua Grup X Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu, dan semua pemain dalam kondisi bugar.

"Sriwijaya FC tim kuat, kita sudah antisipasi itu. Tim sangat siap untuk pertandingan besok, melawan Sriwijaya FC. Semua dalam kondisi bugar, semua siap untuk diturunkan pada pertandingan besok," ujar Eko.

Menurutnya, Sriwijaya FC memiliki kelebihan dan kelemahan, dan Persis Solo harus bisa memanfaatkan kelemahan tersebut agar bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan Minggu.

Selain itu, Eko Purdjianto mengatakan, Persis Solo sudah mempersiapkan diri dalam latihan untuk mengantisipasi beberapa pemain senior yang dimiliki Sriwijaya FC seperti Nur Iskandar dan Dedi Hartono.

"Tim lawan punya kelebihan dan kelemahan, harus kita manfaatkan kelemahan untuk pertandingan besok. Kita sudah siapkan di latihan. Di Sriwijaya FC ada beberapa pemain berpengalaman termasuk Nur Iskandar dan Dedi Hartono," terang Eko.

Mantan pemain timnas Indonesia itu menjelaskan, dirinya dengan pemain sudah bersepakat untuk berusaha memenangi pertandingan melawan Sriwijaya FC agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Eko mengatakan, para pemainnya menyadari bahwa ada beban untuk bisa memenangi pertandingan ini dan menjelaskan mereka akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan poin serta menjaga persaingan di Grup X Babak 8 Besar Liga 2.

Baca juga: RD sebut Rans Cilegon FC fokus hadapi laga melawan Persiba Balikpapan

"Kita semua dalam kondisi bagus dan siap untuk menjalani pertandingan besok. Kita sepakat kemarin dengan pemain bahwa pertandingan kedua nanti kita harus bisa memenangkan pertandingan. Beban itu ada, pemain tau itu pasti ada. Kita harus lebih kerja keras lagi," ungkap Eko.

Persis Solo harus mengakui keunggulan Rans Cilegon FC dengan skor 3-4 pada pertandingan pertama Grup X Babak 8 Besar, sedangkan Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1.

Saat ini, Persis Solo berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup X Babak 8 Besar dengan nirpoin, sedangkan Sriwijaya FC duduk di posisi kedua dengan raiha tiga poin.

Baca juga: Fakhri Husaini minta Persiba Balikpapan waspadai Rans Cilegon FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2021