EARTHDAY.ORG, Nile Rodgers dan We Are Family Foundation Mendukung #Education4Earth di COP 28 Untuk Meminta Pendidikan Iklim untuk Semua Siswa

(SeaPRwire) –   DUBAI, Uni Emirat Arab, 6 Des 2023 — (EDO) adalah penggerak di balik perayaan tahunan Hari Bumi di seluruh dunia dan kelompok advokasi terkemuka yang memperjuangkan pentingnya mengajarkan pendidikan iklim kepada semua siswa secara global. 

EDO sangat senang bergabung dengan , (WAFF) organisasi nirlaba yang didirikan oleh musisi legendaris Nile Rodgers. WAFF didedikasikan untuk visi keluarga global dengan menciptakan program yang mempromosikan keragaman budaya sambil membina dan membimbing visi, bakat dan ide-ide dari pemuda yang secara positif mengubah dunia.

Nile Rodgers akan berbicara di acara pers #Education4Earth (E4E) di COP 28 pada 6 Desember pukul 10:30 di pintu masuk Zona Biru (B1).

“#Education4Earth adalah gerakan pemuda TERBESAR di COP 28 yang menuntut pemerintah di seluruh dunia mendukung pendidikan iklim sebagai alat yang sangat penting dalam mempersiapkan generasi berikutnya untuk planet yang berubah,” kata Johnny Dabrowski, Duta Pemuda Global EARTHDAY.ORG. “Pemuda membutuhkan keterampilan yang tepat untuk mengelola krisis iklim ini dan menjadi bagian penting dari ekonomi hijau global.” 

#Education4Earth adalah koalisi lebih dari 100 individu dan organisasi pemuda yang sepenuhnya berkomitmen untuk menempatkan kebutuhan pendidikan iklim dalam agenda setiap pemerintah.

Nile dan , salah satu pemimpin pemuda WAFF, akan menyampaikan pidato kepada anggota koalisi dalam acara pers untuk menunjukkan dukungan mereka.

Nile, Rachel dan Johnny, serta aktivis pemuda dari koalisi #Education4Earth akan bergabung dalam acara ini dengan tokoh-tokoh pemimpin gerakan pemuda lingkungan lainnya – semuanya memperjuangkan pentingnya pendidikan iklim.

, duta pemuda COP pertama, yang tampil di panggung global di COP 27 dimana ia ditugaskan “untuk memfasilitasi keterlibatan bermakna dan berkelanjutan dari pemuda” akan berbicara. 

Omnia akan bergabung dalam menyampaikan pidato kepada kelompok ini dengan Mavi dari Brasil, pembicara termuda di COP 28. Mereka berdua akan menambahkan suara mereka ke gerakan baru yang kuat ini.

“Anak-anak bisa belajar menjaga planet kita di sekolah,” kata Mavi. “Jadi, penting untuk memiliki pendidikan tentang pekerjaan hijau dalam kurikulum.” 

Untuk permintaan pers dan pertanyaan media, silakan hubungi:

  • Sarah Davies,
  • Madie Weiss,  
  • Fran DeFeo, – untuk semua permintaan mengenai We Are Family Foundation dan Nile Rodgers dan Rachel Parent

TENTANG EARTHDAY.ORG:
Misi EARTHDAY.ORG adalah merakyatkan, mendidik, dan mengaktifkan gerakan lingkungan di seluruh dunia. Tumbuh dari Hari Bumi pertama (1970), EARTHDAY.ORG adalah rekruter terbesar gerakan lingkungan di dunia, bekerja sama dengan lebih dari 150.000 mitra di hampir 192 negara untuk membangun demokrasi lingkungan. Lebih dari 1 miliar orang sekarang berpartisipasi dalam kegiatan Hari Bumi setiap tahunnya, menjadikannya perayaan sipil terbesar di dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi: EARTHDAY.ORG. 

WE ARE FAMILY FOUNDATION
Anda dapat menemukan informasi tambahan tentang WAFF, program-programnya dan komunitas global di () @wearefamilyfdtn.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Sirnaomics Umumkan Penyelesaian Berhasil Cohort 1 dari Studi Klinis Fase I Produk Terapi RNAi Berbasis GalNAc STP122G untuk Pengobatan Anticoagulant

Rab Des 6 , 2023
(SeaPRwire) –   HONG KONG dan GERMANTOWN, Md. dan SUZHOU BIOBAY, China, 6 Desember 2023 — Sirnaomics Ltd. (Perusahaan”, Kode Saham: 2257, bersama dengan entitas anaknya, “Grup” atau “Sirnaomics”), perusahaan biofarmaka terkemuka yang terlibat dalam penemuan dan pengembangan terapi RNAi lanjutan, hari ini mengumumkan penyelesaian berhasil Cohort 1 dalam uji […]