EarthDaily Analytics’ SaaS EarthPipeline Cepat Memproduksi Gambar Pertama dengan Satelit Pengamat Nara Space’s Observer

(SeaPRwire) –   EDA’s AI yang menggerakkan EarthPipeline, ground segment SaaS pertama di dunia, mengakselerasi Nara Space untuk memasuki pasar dengan memfasilitasi produksi gambar pertama yang direktifikasi secara orto dari satelit Observer-1A mereka dalam catatan waktu untuk mencapai ketepatan geolokasi dan radiometrik.

VANCOUVER, BC, 9 Feb, 2024 — EarthDaily Analytics (“EDA” atau “Perusahaan”), perusahaan perangkat lunak dan analitik terintegrasi secara vertikal yang merevolusi cara perusahaan memasuki pasar, mengumumkan hari ini bahwa penyebaran EarthPipeline ground segment SaaS miliknya oleh Nara Space (“Nara”) di Korea Selatan memungkinkan Satelit Observer-1A yang baru diluncurkan untuk menghasilkan gambar pertama yang direktifikasi secara orto yang akurat lebih cepat daripada yang mungkin dilakukan dengan menggunakan sistem alternatif yang tersedia secara komersial.

Gambar pertama Nara Space pada resolusi 1,5m, diproses oleh EarthDaily Analytics EarthPipeline. Gambar pulau Palm Jumeirah di Dubai, UAE.


Gambar pertama Nara Space pada resolusi 1,5m, diproses oleh EarthDaily Analytics EarthPipeline. Gambar pulau Palm Jumeirah di Dubai, UAE.

Produksi gambar “pertama” adalah tonggak penting dalam penyebaran satelit pencitraan yang mengorbit. Gambar ini merepresentasikan konstruksi perdana gambar oleh satelit setelah pengujian awal di-orbit dari berbagai komponen pencitraan. Dari data yang ditautkan dari Nara, EDA merektifikasi secara orto citra tersebut, yang artinya EDA mengimplementasikan proses kritikal dalam kreasi citra satelit yang akurat, memastikan bahwa setiap piksel dalam gambar sesuai dengan akurat lokasinya pada permukaan Bumi. Untuk merektifikasi secara orto gambar, EarthPipeline mencirikan semua properti sensor dan satelit termasuk panjang fokus, distorsi optik, penyelarasan pemasangan pelacak bintang dan stabilitas satelit. Melalui kombinasi model berbasis fisika dan pembelajaran mesin, EarthPipeline membuat model digital Bumi, satelit dan sensor, yang mengamankan geometri pencitraan yang tepat dari tiap akuisisi gambar satelit. Pendekatan teliti EDA tidak hanya meningkatkan ketepatan geolokasi, namun juga meningkatkan kalibrasi radiometrik. EarthPipeline melakukan kalibrasi radiometrik tingkat lanjut menggunakan lokasi kalibrasi spesifik untuk mengubah nilai piksel menjadi sinyal akurat secara ilmiah yang mendeskripsikan fitur permukaan Bumi. Kombinasi rektifikasi secara orto dan kalibrasi radiometrik kelas dunia menghasilkan produk Analisis Data Siap Data berkualitas tinggi dari Observer-1A.

Jae-Pil Park, CEO dari Nara Space, berkomentar, “Kami percaya bahwa Nara Space dengan bangga menegaskan dirinya sebagai pelopor dalam arena satelit kelas 25kg, karena kami telah sukses mengawasi seluruh proses pengembangan satelit secara independen, dari manufaktur satelit hingga analisis data citra satelit. Dengan peluncuran Observer-1A yang sukses, kami siap untuk merevolusi industri termasuk keuangan, lingkungan, manajemen bencana, dan kota cerdas melalui layanan data satelit kami. Kami berencana untuk memanfaatkan konstelasi nanosatelit yang kami kembangkan sendiri dalam waktu dekat untuk menawarkan akuisisi data yang cepat dan tepat dengan harga yang kompetitif. Integrasi konstelasi kami yang akan datang dengan ground segment EarthDaily Analytics EarthPipeline adalah pengubah permainan, secara signifikan meningkatkan kapabilitas pengiriman data kami karena kami memberikan wawasan pasar yang lebih cepat dan lebih efisien.”

EarthPipeline milik EDA merupakan saluran ground segment pertama di dunia yang dikelola penuh sebagai layanan, memungkinkan EDA dan pelanggan eksternal seperti Nara Space untuk mengubah data satelit yang ditautkan menjadi Analisis Data Siap (“ARD”) dan citra berkualitas tinggi pada kecepatan dan skala yang sebelumnya tidak dapat dicapai dengan teknologi kompetitif. Memanfaatkan Amazon Web Services, EarthPipeline menyediakan layanan yang dapat diskalakan tanpa henti yang menghilangkan tugas pra-pemrosesan, normalisasi, dan transformasi gambar dari alur kerja operator satelit, memberdayakan mereka untuk mencapai pasar hingga tiga kali lebih cepat dengan ARD yang siap untuk digunakan dalam AI dan aplikasi Pembelajaran Mesin dengan mulus dan aman. Data Nara Space yang diproses oleh EarthPipeline juga akan tersedia melalui Earth Data Store untuk pembelian.

Don Osborne, CEO dari EarthDaily Analytics, mengatakan, “Bukan rahasia lagi bahwa data berkualitas tinggi adalah prasyarat yang diperlukan untuk analisis berkualitas tinggi. Yang sama pentingnya, bagaimanapun, adalah kemampuan untuk memproses data tertaut tersebut dengan andal dan hemat biaya pada kecepatan yang membawa pengguna akhir sedekat mungkin dengan wawasan waktu nyata. Berjalan pada platform AWS terbaik di kelasnya, ground segment SaaS EarthPipeline milik kami yang terkemuka di industri sangat efisien, dapat diskalakan tanpa batas, dan – seperti yang terbukti hari ini – mampu memproses data yang berasal dari satelit dengan kualitas dan waktu penyelesaian yang tak tertandingi. Dalam menyediakan layanan ini kepada operator satelit pihak ketiga, kami mendorong keadaan industri ini maju dan membawa kekuatan pemrosesan EDA yang mengubah permainan ke sektor Ruang Angkasa Baru yang semakin menghargai pentingnya efisiensi, kualitas, skalabilitas, dan kecepatan terbaik di kelasnya dalam lanskap yang semakin kompetitif. Mengikuti peluncuran Konstelasi EarthDaily EDA di akhir tahun 2024, EarthPipeline dan AWS akan memainkan peran penting dalam mengungkap potensi penuh Setiap Hari Di Mana Saja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang  Konstelasi EarthDaily, penawaran Deteksi Perubahan EDA yang mengubah permainan, dan ground segment EarthPipeline yang digerakkan oleh AI, kunjungi situs web kami:

Tentang EarthDaily Analytics

EarthDaily Analytics (EDA), yang berkantor pusat di Vancouver, Kanada, adalah penyedia observasi Bumi, analitik, dan solusi data terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan kombinasi unik dari teknologi pengamatan Bumi yang telah terbukti, aplikasi AI yang mendobrak, dan perangkat big data yang mutakhir, EDA menyediakan wawasan bernilai tambah yang dapat ditindaklanjuti kepada para pembuat keputusan dan manajer risiko di seluruh sektor publik dan swasta secara global.

Membangun rekam jejak kepemimpinan dan inovasi 35 tahun dalam aplikasi komersial teknologi Pengamatan Bumi, EDA bergerak dalam keadaan industri Deteksi Perubahan maju dengan peluncuran EarthDaily Constellation pada tahun 2024. Didukung oleh mitra proyek terbaik di kelasnya termasuk Loft Orbital, Airbus, ABB, dan SpaceX, EarthDaily Constellation akan menyediakan data spektral yang kuat dan siap analisis yang mencakup hampir 100% dari daratan dan wilayah maritim dunia, dikumpulkan pada waktu yang sama setiap hari. Memasangkan pengumpulan data yang tak tertandingi dari EarthDaily Constellation dengan EarthPipeline, saluran ground segment pertama di dunia yang sepenuhnya dikelola dan dapat diskalakan secara tak terbatas sebagai layanan, EarthDaily Analytics mewujudkan sistem deteksi perubahan paling canggih di dunia untuk tantangan terbesar yang dihadapi bisnis, pemerintahan, dan kemanusiaan secara keseluruhan.

Kontak
Permintaan Media EDA – Bryan Degnan, The IGB Group (; +1-646-673-9701)

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Fosun International Dimasukkan ke Dalam Buku Tahunan Keberlanjutan S&P Global 2024 dan Diakui sebagai Industri Mover

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, 9 Feb. 2024 — Fosun International Limited (kode saham HKEX: 00656, “Fosun International”) mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya mereka dimasukkan ke dalam Sustainability Yearbook 2024 oleh S&P Global dan diakui sebagai Industry Mover berdasarkan Corporate Sustainability Assessment (CSA) atas usaha berkelanjutan mereka di bidang lingkungan, […]