E-Home Household Services Holdings Limited dan Xiamen Iron Meal Enterprise Management Co., Ltd. menandatangani perjanjian layanan kebersihan untuk kereta api berkecepatan tinggi, dengan total lebih dari RMB 8 juta.

(SeaPRwire) –   FUZHOU, Tiongkok, 29 Januari 2024 E-Home Household Services Holdings Limited (NASDAQ:EJH) (the “Company” or “eHome”), penyedia jasa layanan rumah tangga terintegrasi di Tiongkok, Perusahaan hari ini mengumumkan bahwa pada awal 2024, mereka telah menandatangani perjanjian dengan Xiamen Iron Meal Enterprise Management Co., Ltd. untuk layanan pembersihan sarana kereta api cepat, dengan jumlah total lebih dari RMB 8 juta.

Tuan Wenshan Xie, Chairman dan CEO E-Home, berkomentar: “Penandatanganan perjanjian layanan pembersihan sarana kereta api cepat merupakan langkah lain bagi eHome untuk mengandalkan sumber daya merek, memanfaatkan sepenuhnya keunggulan yang dimiliki, dan secara aktif menjelajahi proyek pasar. EHome akan mengambil kesempatan ini untuk terus mencapai terobosan baru, memanfaatkan peluang untuk terus mengembangkan proyek layanan pasar, serta menyediakan layanan berkualitas tinggi, efisien, dan beragam untuk para pelanggan dengan kekuatan merek dan konsep layanan profesional dari “menyelesaikan setiap permasalahan pelanggan dengan sepenuh hati”. Dengan kekuatan merek dan konsep layanan profesional dari “menyelesaikan setiap permasalahan pelanggan dengan sepenuh hati”, eHome akan terus membajak proyek layanan pasar, terus meningkatkan kualitas layanan, menyediakan layanan berkualitas tinggi, efisien, dan beragam untuk para pelanggan, dan mewujudkan pembangunan berkualitas tinggi lebih lanjut.”

Tentang E-Home Household Service Holdings Limited

Didirikan pada tahun 2014, E-Home Household Service Holdings Limited adalah perusahaan jasa layanan rumah tangga yang terdaftar dalam Nasdaq berbasis di Fuzhou, Tiongkok. Perusahaan melalui situs web dan platform WeChat “e-home”, menyediakan layanan rumah tangga terintegrasi, termasuk 1) pemasangan dan perawatan peralatan rumah tangga serta rumah pintar; 2) Pengemasan barang, pengasuh anak-anak, perawat nifas, serta layanan pembersihan; 3) Perawatan lansia daring + perawatan lansia di rumah; 4) Perawatan di rumah sakit; 5) Platform layanan pengasuh bayi.

Setelah bertahun-tahun melakukan pengembangan, Perusahaan telah membentuk dua layanan utama dan empat layanan tambahan yang menargetkan pelanggan perorangan (ToC) dan klien bisnis (ToB). 1) Bisnis ToC berfokus pada pengasuh anak-anak, perawat nifas, perawatan lansia di rumah dan pembersihan, serta layanan komprehensif keluarga ditambah dengan layanan perumahtanggaan lainnya. Saat ini, mereka telah berhasil terhubung dengan teknologi metaverse untuk mewujudkan layanan pelanggan berbasis metaverse serta pelatihan pekerja rumah tangga. Bisnis ToB berfokus pada pembersihan publik dan peralatan robotik pembersihan. Keempat layanan tambahan tersebut meliputi 1) merapat dan aplikasi teknologi metaverse pada industri perumahtanggaan dan pembersihan; 2) penjualan daring dan luring obat-obatan dan makanan kesehatan (termasuk pengasuh anak-anak dan perawat); 3) pelatihan pengasuh anak-anak dan perawat untuk terlibat dalam pemeliharaan kesehatan di toko fisik; 4) sumber daya manusia (pekerjaan fleksibel).

E-Home telah menjadi perusahaan modern dengan layanan komprehensif untuk kehidupan keluarga. Perusahaan selalu mematuhi filosofi bisnis dalam “menyelesaikan setiap permasalahan pelanggan dengan sepenuh hati”, dan kode etik dalam “melakukan semua hal dengan baik dengan sepenuh hati”. Perusahaan bertujuan untuk menjadi patokan industri jasa layanan rumah tangga. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi situs web Perusahaan di .

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Semua pernyataan selain pernyataan fakta historis dalam pengumuman ini merupakan pernyataan berwawasan ke depan yang bersifat dalam artian Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi terkini tentang peristiwa masa depan dan tren finansial yang diyakini oleh Perusahaan dapat memengaruhi kondisi finansial, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan finansial Perusahaan. Kata-kata atau frasa seperti “mungkin,” “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “meyakini,” “potensial,” “melanjutkan,” “kemungkinan besar” atau ekspresi serupa lainnya dimaksudkan untuk mengidentifikasi ungkapan berwawasan ke depan tersebut. Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan agar mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi selanjutnya, atau perubahan ekspektasi, kecuali mungkin sebagaimana diwajibkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan percaya bahwa ekspektasi yang dinyatakan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini wajar, Perusahaan tidak dapat menjamin kepada Anda bahwa ekspektasi tersebut akan menjadi kenyataan, dan Perusahaan mengingatkan investor bahwa hasil sebenarnya dapat berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi. Perusahaan mendorong para investor untuk mempertimbangkan faktor risiko, termasuk faktor risiko yang dijabarkan dalam pengajuan Perusahaan terhadap SEC, yang dapat memengaruhi hasil di masa mendatang. Semua pernyataan berwawasan ke depan yang dapat dikaitkan dengan Perusahaan dan anak perusahaannya atau orang-orang yang bertindak atas nama mereka dengan tegas memenuhi seluruh kualifikasi faktor risiko ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

AV-Comparatives Menobatkan Produk Konsumen Tahun Ini dalam Laporan Ringkasan 2023

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   INNSBRUCK, Austria, Jan. 29, 2024 — AV-Comparatives memberikan penghargaan Kaspersky sebagai Produk Tahun 2023. Bitdefender mendapatkan penghargaan Outstanding dan Avast, AVG, Avira, ESET dan G Data memenangkan penghargaan Top-Rated. AV-Comparatives Long-Term Test 2023 – Consumer Products Tautan ke laporan:  “Penghargaan ini membenarkan keyakinan kami yang berkelanjutan bahwa […]