Duotech memperkuat posisi kepemimpinan pasarnya dengan solusi pembayaran yang disempurnakan

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 31 Januari 2024 — , pemimpin pasar dalam perangkat lunak dan solusi aplikasi, dengan bangga mengumumkan peningkatan terbaru terhadap solusi pembayarannya, DT-ProPay, kembali meningkatkan standar dalam industri piranti lunak dan fintech.

Leo Wang, CEO, Duotech
Leo Wang, CEO, Duotech

Solusi pembayaran yang ditingkatkan ini didukung oleh mesin aturan pembayaran mutakhir, layanan inovatif yang mengotomatiskan keputusan dan proses pembayaran. DT-ProPay mengevaluasi transaksi pembayaran terhadap serangkaian kriteria yang telah ditentukan sebelumnya, termasuk jumlah transaksi, metode pembayaran, lokasi pelanggan, faktor risiko, dan kebijakan bisnis.

Saat ini beroperasi di platform internal Duotech, mesin tersebut diatur agar dioptimalkan untuk digunakan oleh beragam bisnis eksternal yang lebih luas. Dengan mengarahkan transaksi ke gerbang pembayaran, acquirer, atau sistem pencegahan penipuan yang paling sesuai, DT-ProPay Duotech sangat meningkatkan pengalaman pengguna, meningkatkan tingkat keberhasilan pembayaran, dan secara signifikan menurunkan biaya bisnis.

Rangkaian produk Duotech juga mencakup berbagai macam infrastruktur fintech dan produk keuangan bertenaga AI. Dengan sistem perdagangan tiruan elit, Duotech merevolusi perdagangan tiruan dengan wawasan dan otomatisasi bertenaga AI, yang memungkinkan pedagang mengembangkan, berbagi, melaksanakan, dan menyalin perdagangan pada satu platform.

Dengan memanfaatkan perkembangan AI terbaru, Duotech menyediakan bot perdagangan algoritmik untuk eksekusi perdagangan otomatis berbasis aturan atau berbasis AI, sehingga membebaskan waktu pedagang sekaligus meminimalkan bias emosional. Solusi keamanan siber dan pencegahan penipuannya menerapkan sistem bertenaga AI untuk mendeteksi dan mencegah serangan siber, mengamankan data pengguna dan aset keuangan. Selain itu, solusi otomatisasi kepatuhannya menyederhanakan proses kepatuhan dengan mengotomatiskan pemeriksaan KYC/AML dan pelaporan peraturan.

Duotech juga terus berkontribusi terhadap tanggung jawab sosial, baru-baru ini bekerja sama dengan Vantage Foundation melalui Joy For All Initiative. Karyawan Duotech, yang bermitra dengan Vantage Foundation, memberikan hadiah pilihan dengan harapan yang tulus kepada penghuni Chen Su Lan Methodist Children’s Home di Singapura selama musim liburan. Inisiatif ini menggarisbawahi komitmen Duotech untuk membuat dampak positif pada komunitas lokal dan sejalan dengan misi Vantage Foundation untuk mendorong bisnis agar secara aktif mendukung komunitas mereka.

Leo Wang, CEO Duotech, mengatakan:

“Sebagai pemimpin pasar dalam solusi perangkat lunak, kami ingin secara konsisten mempelopori inovasi dalam industri ini demi keuntungan pelanggan kami. DT-ProPay kami yang ditingkatkan tidak hanya mengoptimalkan proses pembayaran tetapi juga menandakan dedikasi kami untuk selalu berada di depan standar industri. Dengan berinvestasi pada teknologi yang menurunkan biaya, meningkatkan pengalaman pengguna, dan memastikan keberhasilan pembayaran, kami memberdayakan bisnis agar berkembang di lanskap transaksi digital yang dinamis.

Di Duotech, misi kami adalah mendorong inovasi dan meningkatkan efisiensi bisnis melalui rangkaian solusi kami. Kami bukan hanya pengembang; kami adalah para pemecah masalah. Komitmen kami melampaui solusi teknologi kami, dan kami berusaha melakukan bisnis secara etis, berkelanjutan, dan dengan pola pikir yang bertanggung jawab secara sosial. Kami yakin kami dapat membuat dampak positif di dunia, satu solusi pada satu waktu.”

Tentang Duotech

Duotech adalah perusahaan solusi fintech yang berbasis di Singapura yang mengkhususkan diri dalam berkonsultasi, mendesain, dan merekayasa solusi perangkat lunak khusus dan aplikasi seluler yang sukses. Kelompok pakar kami berdedikasi untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan membangun keunggulan kompetitif bisnis dengan mengembangkan solusi yang efisien untuk mengatasi masalah bisnis tertentu.

Duotech juga berkomitmen penuh untuk beroperasi secara etis, berkelanjutan, dan bertanggung jawab secara sosial, memastikan bahwa solusi mereka mendorong inovasi dan berkontribusi secara positif terhadap lanskap bisnis.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Biden dan Trump Sepertinya Tak Bersemangat untuk Berdebat

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   Artikel ini merupakan bagian dari The D.C. Brief, buletin politik TIME. Daftar untuk menerima cerita seperti ini ke kotak masuk Anda. Pada tahun pemilihan umum yang biasa, kita akan berjarak tujuh bulan dari debat presidensial pertama dari pencalonan partai. Tanggal dan lokasi sudah dijadwalkan: 16 September di […]