Dua Pemimpin PRA Group Memenangkan Penghargaan Stevie® dalam Penghargaan Stevie 2023 untuk Wanita dalam Bisnis

(SeaPRwire) –   NORFOLK, Va., Des 2, 2023 — Dua pemimpin dari PRA Group, sebuah perusahaan publik global pemimpin dalam mengakuisisi dan mengumpulkan pinjaman nonperforming, dihargai dalam Stevie Awards untuk Wanita Bisnis tahun ke-20.

Kepala Layanan Pelanggan PRA Group UK Vikki Wilkins dinamai pemenang Emas Stevie Award dalam kategori Karyawan Wanita Terbaik, bisnis. Wakil Presiden Pengembangan Bisnis dan Layanan Pelanggan Melissa Roomsburg meraih Perunggu Stevie Award dalam kategori yang sama.

Stevie Awards untuk Wanita Bisnis menghargai prestasi eksekutif wanita, wirausaha, karyawan dan perusahaan yang mereka jalankan – di seluruh dunia. Stevie Awards telah dipuji sebagai penghargaan bisnis terkemuka di dunia.

Lebih dari 1.600 entri diajukan tahun ini untuk dipertimbangkan di lebih dari 100 kategori, termasuk Eksekutif Tahun Ini, Wirausaha Tahun Ini, Karyawan Wanita Terbaik, Perusahaan Tahun Ini, Startup Tahun Ini, Wanita Membantu Wanita dan Tempat Kerja Wanita Terbaik.

Memimpin layanan pelanggan untuk operasi UK perusahaan jasa keuangan publik global PRA Group, Wilkins telah mengubah pelatihan dan proses untuk menangani populasi rentan baik di dalam PRA Group dan di seluruh industri.

Roomsburg melakukan pekerjaan kritis tidak hanya dalam membangun dan mempertahankan hubungan dengan bank dan kreditur lain dan pembelian portofolio pinjaman nonperforming yang berhasil, tetapi juga dalam menjabat sebagai ketua bersama PRA Group dan di .

Juru Bicara PRA Group dan Wakil Presiden Senior Komunikasi dan Kebijakan Publik Elizabeth Kersey mengatakan, “Vikki dan Melissa masing-masing memimpin tim yang vital bagi bisnis global kami pada tahap yang berbeda dari proses kami, tetapi mereka memiliki kesamaan dalam mengambil pendekatan tangan langsung untuk menghasilkan pertumbuhan di mana mereka melihat peluang untuk meningkatkan operasi dan pengembangan rekan-rekan mereka. Kami menawarkan ucapan selamat yang signifikan dan terima kasih atas semua kontribusi mereka untuk PRA Group.”

Pemenang Emas, Perak dan Perunggu Stevie Award ditentukan oleh rata-rata skor dari sekitar dunia, bekerja di enam dewan juri.

Maggie Miller, presiden Stevie Awards, mengatakan, “Pada tahun ke-20, Stevie Awards untuk Wanita Bisnis menerima tubuh nominasi luar biasa dari wanita di organisasi semua jenis, di 26 negara. Kami terbantu oleh seberapa bermakna bagi wanita untuk memenangkan Stevie Award, dan seberapa besar dampaknya terhadap masa depan karir dan organisasi mereka. Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang Grand, Emas, Perak dan Perunggu Stevie Award tahun ini atas prestasi mereka.”

Rincian tentang Stevie Awards untuk Wanita Bisnis dan daftar pemenang di semua kategori tersedia di .

Tentang PRA Group
Sebagai pemimpin global dalam mengakuisisi dan mengumpulkan pinjaman nonperforming, PRA Group mengembalikan modal ke bank dan kreditur lain untuk membantu memperluas layanan keuangan bagi konsumen di Amerika, Eropa dan Australia. Dengan ribuan karyawan di seluruh dunia, perusahaan PRA Group bekerja sama dengan pelanggan untuk membantu mereka menyelesaikan utang mereka. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Kontak Media:
Elizabeth Kersey
Wakil Presiden Senior, Komunikasi dan Kebijakan Publik
(757) 641-0558

Kontak Investor:
Najim Mostamand, CFA
Wakil Presiden Hubungan Investor
(757) 431-7913

Tentang Stevie Awards
Stevie Awards diberikan dalam delapan program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, Middle East & North Africa Stevie Awards, The American Business Awards®, The International Business Awards®, Stevie Awards for Great Employers, Stevie Awards for Women in Business, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service. Program kesembilan, Stevie Awards for Technology Excellence, akan debut pada 2024. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 entri setiap tahun dari organisasi di lebih dari 70 negara. Menghargai organisasi semua jenis dan ukuran dan orang di baliknya, Stevies mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut tentang Stevie Awards di .

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Exosens Signs Partnership With Scientific Imaging Inc.

Sab Des 2 , 2023
MERIGNAC, FRANCE, Dec 2, 2023 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – All products from Xenics and Photonis are covered in the distribution and partnership agreement with Scientific Imaging. The overall strategy of this partnership is to add commercial value to customers through a streamlined sales and service channel. This will […]