DTDC LEBARKAN JANGKAUAN DENGAN MELUNCURKAN OPERASI DI MALAYSIA, TEROPONG EKSPANSI ASIA TENGGARA

(SeaPRwire) –   KUALA LUMPUR, Malaysia dan MUMBAI, India, 31 Jan. 2024 — DTDC, perusahan logistik ekspres terpadu terdepan di India, melalui anak perusahaannya DTDC Global Express PTE Ltd, mengumumkan kiprahnya ke Pasar Malaysia yang semakin memperkuat jejak globalnya. Perusahaan meresmikan kantor baru di Brickfield, Kuala Lumpur.

DTDC merayakan peresmian agung kantornya di Malaysia


DTDC merayakan peresmian agung kantornya di Malaysia

DTDC di India mencakup kurang lebih 96% dari populasi melalui 16.000+ titik akses pelanggan fisik dan memiliki jangkauan global 220+ negara. DTDC telah memperluas kehadirannya di Asia Tenggara dengan kantor barunya di Malaysia selain kantornya yang sudah ada di Singapura dan Australia. Kantor baru ini akan menawarkan solusi pengiriman ulang yang lebih baik bagi basis klien perusahaan di Asia Tenggara dan semenanjung Australia. 

Malaysia memiliki hubungan impor dan ekspor yang baik dengan India dan memiliki diaspora warga India yang menonjol. Kantor di Kuala Lumpur akan menawarkan jasa ekspor dan impor ke/dari India, Singapura dan Australia bersama dengan penanganan pengiriman barang secara lokal di Malaysia.  

Berbicara tentang ekspansi ini, Bapak Subhashish Chakraborty, Pendiri, Ketua dan Direktur Utama DTDC Express Ltd. berkata; “Di DTDC kami bermaksud untuk melampaui batas sambil memperkuat kehadiran kami di pasar yang sudah ada. Ekspansi di Malaysia akan menambah kemampuan kami di kawasan dan menyediakan solusi pengiriman yang lancar ke/dari jaringan global kami, khususnya negara-negara seperti India, Australia, UEA dan Inggris. Malaysia menunjukkan potensi pertumbuhan yang kuat dengan perekonomiannya yang mencapai USD 1,2 triliun, yang didorong oleh pertumbuhan manufaktur lokal. Menurut laporan baru-baru ini perdagangan bilateral antara India-Malaysia bernilai USD 20 miliar dan siap untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, yang diperkirakan mencapai USD 25 miliar pada tahun 2026. Ekspansi kami di Malaysia bertujuan untuk memanfaatkan peluang ini

Kantor penjualan baru tersebut akan memastikan pilihan pengiriman yang nyaman, andal dan berbiaya kompetitif bagi pelanggan ritel dan MSME melalui solusi DTDC WorldWyde. Sebagai bagian dari rencana ekspansi globalnya, DTDC bekerja sama dengan Aramex tahun lalu untuk meningkatkan kemampuannya dalam logistik lintas batas.

Tentang DTDC

DTDC Express Ltd. adalah salah satu dari perusahaan logistik ekspres terpadu terdepan di India yang menawarkan layanan domestik dan internasional. DTDC menawarkan berbagai macam layanan logistik yang diaktifkan teknologi menyasar berbagai spektrum pelanggan di beragam vertikal industri. Saat ini DTDC mengoperasikan Jaringan logistik ekspres yang dapat diakses secara fisik terbesar di India dan memiliki lebih dari 15.500+ mitra saluran eksklusif yang berkontribusi kepada kapasitas penjualan dan layanannya.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Mouser Electronics Terus Memperluas Kartu Lini, Menambahkan Lebih dari 60 Produsen pada tahun 2023

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   Shanghai, 31 Januari 2024 — , Inc., distributor global resmi dengan komponen elektronik dan produk automasi industri terbaru, menambahkan 64 produsen baru ke daftar produk unggulan terkemuka industri selama tahun 2023, yang secara signifikan memperbanyak pilihan produk untuk insinyur desain dan profesional pembelian di seluruh dunia. Dengan menawarkan […]