DPC Dash Ltd – Domino’s Pizza China Merayakan Pembukaan Toko Ke-800 di Cina

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 1 Februari 2024 — DPC Dash Ltd (Domino’s Pizza China) (“DPC Dash” atau “Perusahaan”), master franchisee Domino’s Pizza eksklusif di Tiongkok Daratan, Daerah Administratif Khusus Hong Kong di China, dan Daerah Administratif Khusus Macau di China, dengan bangga mengumumkan pembukaan toko ke-800 di China. Kesempatan penting ini terjadi di kota Jinan, di provinsi Shandong, pada 31 Januari 2024, menandai tonggak penting lain dalam pertumbuhan luar biasa perusahaan.

Sebagai bagian dari strategi ekspansi yang ambisius, DPC Dash berhasil mencapai tujuannya membuka 180 toko baru pada tahun 2023. Komitmen perusahaan untuk memberikan kinerja penjualan yang luar biasa terbukti. Pencapaian terakhir dibangun di atas momentum yang kuat dari bulan Desember, ketika 10 dari pembukaan toko baru Perusahaan berada di antara 15 teratas untuk penjualan 30 hari pertama di sistem global Domino’s. DPC Dash sekarang memegang semua 17 posisi teratas secara global, pencapaian luar biasa yang semakin memperkuat posisi DPC Dash sebagai pemimpin dalam industri pizza.

Ke depannya, DPC Dash telah menetapkan target untuk membuka 240 toko baru di China pada tahun 2024. Per 31 Januari 2024, jumlah total toko baru bersih yang ditambahkan tahun ini, toko yang saat ini sedang dibangun dan toko yang telah ditandatangani telah melampaui 45 persen dari target pembukaan setahun penuh. Strategi ekspansi DPC Dash tetap kuat dan sesuai rencana, menunjukkan komitmennya untuk memenuhi permintaan pizza berkualitas tinggi yang terus berkembang di seluruh negara.

Bapak Aileen Wang, Direktur Eksekutif dan Chief Executive Officer DPC Dash, mengungkapkan kegembiraannya terhadap pencapaian terbaru tersebut, dengan menyatakan, “Kami senang merayakan pembukaan toko ke-800 kami sebelum Tahun Baru Imlek, yang menunjukkan awal yang menjanjikan untuk pertumbuhan kami di tahun 2024. Seiring melanjutkan ekspansi yang cepat, kami tetap berkomitmen untuk menyediakan pizza yang lezat dan bernilai uang, sekaligus memanfaatkan keahlian kami dalam pengiriman dan teknologi.”

DPC Dash, yang diakui oleh Kincentric sebagai salah satu perusahaan terbaik di China, telah membangun dan terus merekrut tim yang tekun, gesit dan berbakat yang bekerja tanpa lelah untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan. Didukung oleh semua pemangku kepentingan, DPC Dash tetap berkomitmen, berusaha untuk memimpin pasar pizza China yang berkembang pesat.

Tentang DPC Dash

DPC Dash adalah master franchisee Domino’s Pizza eksklusif di daratan Cina, Daerah Administratif Khusus Hong Kong di Cina, dan Daerah Administratif Khusus Macau di Cina. Domino’s Pizza, Inc., pewaralaba global DPC Dash, adalah salah satu merek konsumen global yang paling dikenal secara luas dan perusahaan pizza terbesar di dunia. Dipimpin oleh tim manajemen yang berpengalaman dan visioner, DPC Dash adalah pemimpin pasar yang berbeda dari pesaingnya, antara lain, menu yang terus dikembangkan dan dilokalkan yang difokuskan pada pizza, keahlian dan kepemimpinan yang unik dalam pengiriman, fokus teknologi, dan model ekonomi toko yang dapat diskalakan dan direplikasi.

DPC Dash secara langsung mengoperasikan 800 toko di 29 kota di daratan Cina per 31 Januari 2024. Perusahaan ini adalah yang tumbuh paling cepat di antara lima merek pizza teratas di Cina, serta yang terbesar ketiga dalam hal pendapatan pada tahun 2022, menurut laporan oleh Frost & Sullivan pada Maret 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  

Kontak

Hubungan Media

Hubungan Masyarakat DPC Dash:
ICR, LLC

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

KakaoBank Memperkuat Inovasi AI di Pusat Data Digital Realty's ICN10

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   Laboratorium khusus kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung penelitian dan pengembangan fintech oleh KakaoBank agar menghadirkan layanan perbankan seluler konsumen yang aman dan nyaman SINGAPURA, 1 Februari 2024 — Digital Realty (NYSE: DLR), penyedia global terbesar untuk solusi pusat data netral awan dan operator, kolokasi, dan interkoneksi, hari […]