DoxAI (sebuah Ventura dari Lakeba) Bekerja Sama dengan Perpetual Corporate Trust dan Microsoft untuk Meningkatkan Layanan Keuangan.

(SeaPRwire) –   SYDNEY, 7 Februari 2024 — Raksasa perangkat lunak global Microsoft telah bergabung dengan DoxAI, sebuah usaha dari Group Lakeba Australia, dan Perpetual Limited (ASX:PPT) untuk menyediakan perusahaan jasa keuangan dengan akses ke teknologi canggih yang dapat membantu mereka bertumbuh dan berkembang.  


Kolaborasi ini menyatukan pengalaman 137 tahun Perpetual di jasa keuangan, keahlian Lakeba di bidang AI dan Teknologi dengan DoxAI, dan infrastruktur awan Microsoft untuk menciptakan pasar solusi teknologi bagi industri jasa keuangan di Australia.

Menandai langkah signifikan menuju perkembangan sektor jasa keuangan di Australia, kolaborasi ini akan menyatukan yang terbaik dari jasa keuangan, AI dan Teknologi, dan infrastruktur awan, untuk menciptakan solusi yang inovatif dan berskala.  

Pasar solusi teknologi ini akan memungkinkan industri untuk cepat beradaptasi dengan perubahan permintaan konsumen dan pasar dan tetap terdepan dalam persaingan.  

Proyek AI pertama kolaborasi ini, QAAI, merupakan pemeriksaan kualitas pada pinjaman dan hipotek yang disekuritisasi. Menggunakan teknologi AI dan pembelajaran mesin untuk menyediakan analisis portofolio pinjaman dan hipotek yang komprehensif, membantu institusi keuangan mengidentifikasi risiko yang mungkin terjadi, dan meningkatkan kinerja pinjaman. Tujuan QAAI adalah menyediakan perusahaan jasa keuangan dengan wawasan yang mereka perlukan untuk membuat keputusan yang tepat tentang portofolio pinjaman dan hipotek mereka, serta membantu meningkatkan kinerja pinjaman secara keseluruhan.  

Giuseppe Porcelli, CEO dan Pendiri Lakeba Group dan Ketua DoxAI mengatakan:  

“Kami senang bekerja dengan Perpetual dan Microsoft, untuk menghadirkan yang terbaik dari AI dan teknologi ke sektor jasa keuangan di Australia. Kolaborasi ini akan memungkinkan kami untuk menyampaikan solusi yang tidak hanya inovatif, tetapi juga berskala, dan kami yakin hal ini akan mendorong perubahan positif di industri.”  

Richard McCarthy, CEO Perpetual Corporate Trust (PCT) mengatakan: 

“Sungguh menarik melihat perusahaan inovasi PCT, Perpetual Digital bergabung dengan Microsoft dan pengganggu digital seperti Lakeba untuk meningkatkan operasi bisnis penyimpanan dokumen kami dan mengeksplorasi aplikasi teknologi AI lainnya di seluruh bisnis kami.

Kolaborasi ini merupakan artikulasi jelas dari strategi kami untuk memungkinkan bisnis, klien, dan pasar yang lebih luas untuk menjadi lebih efektif, efisien, ekonomis, sekaligus mengelola risiko keamanan siber yang terus meningkat dan mempertahankan kepatuhan.”

Vanessa Sorenson, Chief Partner Officer ANZ MD Microsoft NZ mengatakan:

“Microsoft berkomitmen untuk memberdayakan organisasi dengan alat dan teknologi yang mereka perlukan untuk meraih kesuksesan di era digital. Kolaborasi dengan Perpetual dan Lakeba ini adalah langkah maju yang besar dalam usaha kami untuk mendukung industri jasa keuangan di Australia, dan kami menantikan dampak yang akan muncul di industri ini.” 

Tentang DoxAI

DoxAI menggunakan teknologi AI/ML untuk mengubah dan mengotomatiskan alur kerja klien yang terputus dan repetitif. Dengan tim ahlinya, DoxAI menyediakan solusi inovatif bagi bisnis yang membantu mereka mengelola risiko pertumbuhan dan kepatuhan secara lebih efektif.  

Tentang Perpetual Limited

Perpetual Limited adalah penyedia jasa keuangan terdepan di Australia, dengan fokus yang kuat pada manajemen investasi, saran keuangan, dan dana pensiun. Perusahaan ini memiliki reputasi yang kuat dalam menyediakan layanan berkualitas tinggi dan menyampaikan hasil yang luar biasa bagi kliennya.  

Tentang Lakeba Group Limited

Lakeba adalah penyedia solusi AI dan teknologi terdepan, dengan fokus pada pengembangan dan penyampaian solusi inovatif yang membantu organisasi memanfaatkan tenaga teknologi. Perusahaan ini memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menyampaikan hasil bagi kliennya dan berkomitmen untuk mendorong perubahan positif di dunia melalui teknologi.  

Tentang Microsoft

Microsoft Corporation adalah perusahaan teknologi terkemuka yang mengembangkan, memproduksi, melisensi, mendukung, dan menjual perangkat lunak komputer, elektronik konsumen, komputer pribadi, dan layanan terkait. Misinya adalah memberdayakan setiap orang dan organisasi di seluruh dunia untuk mencapai lebih banyak melalui produk dan layanan inovatif.  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

PERNYATAAN NOIZ GROUP LIMITED (8163.HK) MENGENAI PERISTIWA YANG TERJADI BARU-BARU INI

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, 7 Februari 2024 — NOIZ GROUP LIMITED (the “Group”, Kode Saham: 8163) baru-baru ini menemukan postingan di internet yang mengklaim bahwa “entitas luar negeri Noiz Group (冀天有需字)” telah menyelesaikan pengambilalihan perusahaan bernama Elfin Metaverse (the “Company”), yang menghasilkan perubahan manajemen Company. Dengan ini kami mengeluarkan […]