DORITOS® Meluncurkan Platform Merek Internasional Pertama, ‘Untuk Berani dalam Setiap Orang’

(SeaPRwire) –   Platform tersebut meliputi beberapa film komersial yang lucu dari sutradara pemenang penghargaan BAFTA, Gary Freedman  yang menginspirasi orang untuk memeriksa ulang bias mereka, memicu dunia ekspresi diri yang berani.

NEW YORK, February 2, 2024 — Doritos memperkenalkan kampanye kreatif internasional dan platform merek pertama ‘For the Bold in Everyone’, yang secara strategis mendefinisikan ulang makna “berani” dan menginspirasi orang untuk menjadi segitiga di dunia lingkaran. Panggilan berani untuk menghancurkan stereotip secara tak terduga dan lucu, platform baru yang cerdas ini terinspirasi oleh kebenaran manusia universal bahwa terkadang orang menyembunyikan bagian dari diri mereka untuk menyesuaikan diri. Merek ingin mendorong orang untuk memikirkan kembali bias pribadi mereka dan merangkul sisi dan gairah mereka sendiri.

 

Doritos memperkenalkan kampanye kreatif internasional dan platform merek pertama, ‘For the Bold in Everyone’

“Doritos selalu identik dengan ‘berani’, tetapi kami tahu sudah waktunya untuk mendefinisikan ulang dan mengembangkan maknanya untuk terus mendorong relevansi dengan generasi baru” kata Fernando Kahane, Head of Global Marketing untuk Doritos. “Konsumen saat ini menginginkan merek yang percaya pada sesuatu. ‘For the Bold in Everyone’ bertujuan untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara memiliki sudut pandang dan memberikan konten menghibur dan lucu yang sesuai dengan merek dan kategori camilan secara keseluruhan.”

For The Bold in Everyone‘ membuat pemutaran perdana internasionalnya tahun ini dengan trio spot yang tak terduga dan menyenangkan, semuanya dibuat oleh Goodby Silverstein & Partners dan disutradarai oleh sutradara pemenang penghargaan BAFTA Gary Freedman. Iklan tersebut menunjukkan bagaimana satu ide merek dapat fleksibel, menceritakan kisah emosional dan pribadi, serta fungsional untuk mendukung renovasi merek potensial atau peluncuran produk baru.

Dari menantang penonton untuk memikirkan kembali asumsi mereka hingga merayakan rasa unik dan kerenyahan ikonik Doritos, setiap iklan dipersatukan oleh tujuan menyeluruh untuk merangkul keberanian dalam semua aspeknya.

Kampanye baru Doritos akan berlangsung sepanjang tahun 2024 dan dipelopori oleh film global tentang seorang nenek yang, pada pandangan pertama, mendapatkan perpanjangan SIM, tetapi tiba-tiba mengungkapkan bahwa dia adalah seorang wanita yang menantang prasangka sosial dan memenuhi mimpinya untuk mengendarai Monster Truck – semua diceritakan oleh cucunya yang mendukung yang menemaninya setiap langkah dalam perjalanan yang penuh dengan kelembutan, adrenalin, dan kejadian tak terduga ini.

“Ini adalah ide yang sangat menyenangkan! Lucu, sinematik, absurd, dan penuh perasaan pada saat yang bersamaan,” kata sutradara Gary Freedman.

“Kampanye ini merupakan contoh yang bagus tentang bagaimana humor dapat membantu mengomunikasikan pesan yang kuat dengan cara yang mudah diakses tanpa kehilangan esensinya; kampanye ini ditujukan untuk mengangkat merek di tingkat internasional dan memberikannya perspektif yang lebih luas, perspektif yang memperkenalkan filosofi merek baru,” kata Margaret Johnson, CCO Goodby Silverstein & Partners, agensi di balik kampanye tersebut.

Kampanye di Inggris juga mencakup iklan sosial dan digital, yang dibuat oleh Sips & Bites, agensi kreatif internal PepsiCo, yang menampilkan kisah nyata dari Inggris dan seluruh dunia, memuji mereka yang merangkul semua sisi dan gairah mereka. Ini termasuk Chloe Kelly, pemain sepak bola wanita yang memberikan tembakan lebih kuat daripada yang pernah tercatat di turnamen sepak bola pria top England 22/23[1]; Pete & Bas – MC Grime tertua di Inggris; Dan Mancina, peselancar profesional buta dan Colette Zacca, ‘Dancing Granny’ yang mengukuhkan posisi di Karnaval Notting Hill 2019.

Secara global, ‘For the Bold in Everyone’ adalah prioritas utama untuk masa depan merek tersebut. Selain berjalan di Inggris, kampanye tersebut akan diluncurkan di Australia dan pasar Eropa lainnya seperti Spanyol dan Belanda pada Q1, dengan rencana peluncuran di seluruh Amerika Latin dan pasar internasional utama lainnya sepanjang tahun 2024 – menandai cerita pertama dari banyak cerita yang akan diceritakan dalam platform merek internasional yang abadi untuk mendorong narasi merek yang khas dan konsisten selama beberapa tahun mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Doritos dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang ‘For the Bold in Everyone’, silakan kunjungi .

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan media, silakan hubungi Paul Bromley, .

Tentang PepsiCo
Produk-produk PepsiCo dinikmati oleh para konsumen lebih dari satu miliar kali dalam sehari di lebih dari 200 negara dan teritorial di seluruh dunia. PepsiCo menghasilkan lebih dari $86 billion dalam pendapatan bersih pada tahun 2022, didorong oleh portofolio minuman dan makanan ringan pelengkap yang mencakup Lay’s, Doritos, Cheetos, Gatorade, Pepsi-Cola, Mountain Dew, Quaker, dan SodaStream. Portofolio produk PepsiCo mencakup berbagai macam makanan dan minuman yang menyenangkan, termasuk banyak merek ikonik yang menghasilkan lebih dari $1 billion masing-masing dalam perkiraan penjualan ritel tahunan

Visi PepsiCo adalah Menjadi Pemimpin Global dalam Minuman dan Makanan Ringan dengan Kemenangan bersama pep+ (PepsiCo Positif). pep+ merupakan transformasi strategis menyeluruh yang menempatkan keberlanjutan dan modal manusia sebagai pusat cara kami menciptakan nilai dan pertumbuhan dengan beroperasi dalam batas-batas planet dan menginspirasi perubahan positif bagi planet dan manusia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi , dan ikuti di , , , dan @PepsiCo

1

Video –
Logo –

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Penghargaan Grammy 2024

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Grammy akan berlangsung pada hari Minggu, 4 Feb. dan . Gramofon emas idaman akan dibagikan di Crypto.com Arena di Los Angeles, California. Tahun ini, terdapat banyak artis nominasi yang bersaing untuk mendapatkan patung. , dengan sembilan nominasi, dan akan memenangkan Grammy solo pertamanya (ia memenangkan penghargaan perdananya […]