Ditusuk Ketua RW, Seorang Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

https: img.okezone.com content 2020 12 09 340 2324190 ditusuk-ketua-rw-seorang-warga-dilarikan-ke-rumah-sakit-q1HYpL40bC.jpg

BUNGO – Usai melakukan penusukan terhadap warga sendiri dengan menggunakan pisau dan golok, seorang Ketua Rukun Warga (RW), Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, yaitu JN, Selasa (8/12/2020), langsung menyerahkan diri kepada polisi.

“Ya, benar, ada dua orang pelaku yang menyerahkan diri atas tindakan penusukan tersebut,” kata Kapolsek Kota Muara Bungo, Iptu Ivan.

Baca Juga:  Nafsu Birahi Tak Terpenuhi, Pria Tomohon Seret Gadis Cantik Pakai Motor

Kapolsek menjelaskan, berawal sekitar pukul 07.30 WIB, ada tiga orang pelaku JN, AG dan satu adiknya JS, masing-masing pelaku membawa senjata tajam jenis golok, pisau, dan kayu untuk menyerang korban HI.

Akibatnya, HI salah seorang warganya ditusuk, mengalami luka di bagian bahu dan di bagian area tulang rusuk sebelah kiri korban. Saat ini, HI langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Ya benar, telah menyerahkan diri Ke Mapolsekta atas nama JN dan AG, atas penusukan terhadap HI,” kata Kapolsek.

Baca Juga:  Tak Bisa Kerjakan PR, Bocah di Bekasi Dianiaya Bapak Tiri

Lanjutnya, saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, atas laporan dalam melakukan tindakan pengajuan Hukum.

“Tindakan ini akan dilakukan sampai tuntas. Dan akan diperiksa saksi-saksi yang bersangkutan yang berada di lokasi tersebut,” sampainya.

Hingga saat ini, 2 pelaku penusukan telah diamankan di Mapolsekta Muaro Bungo. Sedangkan satu pelaku masih dalam pengejaran.

“Hingga saat ini, belum diketahui awal permasalahan hingga berujung penusukan, karena masih dalam penyelidikan” pungkasnya.

(Ari)

  • #Ketua RW Tusuk Warga
  • #penganiayaan
  • #Penusukan

Next Post

Tenaga Kesehatan di Jawa Disuntik Vaksin Covid-19 Gelombang Pertama

Rab Des 9 , 2020
BANDUNG – Bio Farma baru saja menerima 1,2 juta dari 3 juta dosis vaksin Covid-19 dalam bentuk jadi dari Sinovac, China. Rencananya, vaksin tersebut akan disuntikkan kepada tenaga kesehatan (Nakes) prioritas di tujuh provinsi di Pulau Jawa dan Bali.  Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir mengatakan, 3 juta dosis vaksin […]