Diskon Besar-besaran Timbulkan Kerumunan, Polisi Tutup Paksa Distro di Bekasi

BEKASI Kerumunan di sebuah toko pakaian atau distro di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dibubarkan paksa oleh petugas kepolisian, Sabtu (29/5/021) malam.

Pasalnnya, diskon yang menggiurkan di distro tersebut mengundang kerumunan warga dan melanggar protokol kesehatan. Selain itu petugas kepolisian mengamankan dua orang pengelola distro untuk dimintai keterangan.

Video kerumunan warga di distro tersebut viral di media sosial. Distro di Jalan Raya KH Dewantara Pilar, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi akhirnya dibubarkan paksa oleh anggota Polsek Cikarang Utara.

Baca juga: Ingat! Meski Sudah Dua Kali Divaksin, Wajib Hindari Kerumunan

Kerumunan diakibatkan antusiasme warga memburu diskon 90 persen untuk semua produk di distro tersebut. Selain itu, kerumunan warga juga mengakibatkan kemacetan di sekitar lokasi. 

Polisi yang mendapatkan laporan dari warga segera menutup paksa dan memberhentikan kegiatan distro tersebut. Dua orang pengelola toko dan beberapa pakaian serta banner diamankan petugas sebagai barang bukti.

Seorang pejabat Desa Karang Asih, Ruslan, pihaknya sudah berulang kali mengimbau kepada pemilik toko agar menutup kegiatan tersebut.

Baca juga: Perkara Hukum Terkait Kerumunan di Ulang Tahun Khofifah, Ini Kata Wagub Jatim

“Tetapi pengelola distro mengabaikan imbauan tersebut,” ujar Ruslan.

Keuda orang pengelola distro yang mengakibatkan adanya kerumunan warga dan melanggar protokol kesehatan, ingga kini masih dimintai keterangan oleh polisi. 

(qlh)

  • #Bekasi
  • #Distro
  • #Kerumunan
  • #viral

Next Post

Doa lintas agama dan kursus Pancasila peringati Bulan Bung Karno 2021

Ming Mei 30 , 2021
tantangan kita ke depan perubahan yang begitu cepat, pertanyaannya sebagai bangsa yang besar kita sudah siap Jakarta – Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis mengelar doa lintas agama dan kursus Pancasila menjelang peringatan Bulan Bung Karno pada Juni 2021. Pengasuh Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis Ananta Wahana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu […]