Dingdong Umumkan Program Pembelian Kembali Saham Senilai US$20,0 Juta

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, Jan. 29, 2024 — Dingdong (Cayman) Limited (“Dingdong” atau “Perusahaan”) (NYSE: DDL), perusahaan e-commerce fresh grocery terkemuka di Cina, hari ini mengumumkan bahwa dewan direksinya telah mengizinkan program pembelian kembali saham di mana Perusahaan dapat membeli kembali hingga US$20.0 juta sahamnya selama periode hingga 28 Januari 2025.

Pembelian kembali saham yang diusulkan Perusahaan dapat dilakukan dari waktu ke waktu di pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, dalam transaksi yang diperdagangkan secara pribadi, dalam blok perdagangan dan/atau melalui sarana lain yang dapat diterima secara hukum, tergantung pada kondisi pasar dan sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku. Setelah penerbitan hasil tahunan Perusahaan pada atau sebelum 31 Maret 2024, manajemen dapat melaksanakan pembelian kembali saham, termasuk tetapi tidak terbatas pada pelaksanaan pembelian kembali saham sesuai dengan rencana berdasarkan Aturan 10b5-1 dan/atau Aturan 10b-18 berdasarkan U.S. Securities Exchange Act tahun 1934 sebagaimana diubah. Dewan direksi Perusahaan akan meninjau program pembelian kembali saham secara berkala, dan dapat mengizinkan penyesuaian syarat dan ukurannya. Mengingat kepercayaan Perusahaan terhadap cadangan kas dan arus kas yang memadai, Perusahaan memperkirakan akan mendanai pembelian kembali tersebut dari saldo kas yang ada.

Tentang Dingdong (Cayman) Limited

Dingdong (Cayman) Limited adalah perusahaan e-commerce fresh grocery terkemuka di Cina, dengan pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan. Kami secara langsung menyediakan pengguna dan rumah tangga dengan sayuran segar, makanan olahan, dan produk makanan lainnya melalui pengalaman belanja yang nyaman dan hebat yang didukung oleh jaringan pengiriman langsung yang luas dan dioperasikan sendiri. Dengan memanfaatkan pemahaman mendalam kami tentang kebutuhan konsumen yang berkembang dan kemampuan inovasi makanan kami yang kuat, kami berhasil meluncurkan serangkaian produk merek dagang yang meliputi berbagai kategori makanan. Banyak dari produk merek dagang kami diproduksi di pabrik produksi Dingdong kami, memungkinkan kami untuk memproduksi dan menawarkan makanan yang aman dan berkualitas tinggi secara lebih efisien. Kami bertujuan untuk menjadi pilihan pertama untuk belanja sayuran segar dan makanan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: .

Pernyataan Keamanan

Pengumuman ini berisi pernyataan ke depan. Pernyataan-pernyataan ini dibuat berdasarkan “perlindungan aman” ketentuan Pasal 27 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Pernyataan-pernyataan masa depan dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan”, “diharapkan”, “mengantisipasi”, “bertujuan”, “berencana”, “percaya”, “mengestimasi”, “yakin”, “berpotensi”, “terus”, atau ekspresi serupa lainnya. Di antara hal-hal lain, pandangan bisnis dan kutipan manajemen dalam pengumuman ini, serta rencana strategis dan operasional Dingdong berisi pernyataan ke depan. Dingdong juga dapat membuat pernyataan ke depan tertulis atau lisan dalam laporan berkala kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, dalam laporan tahunan dan kuartalannya kepada pemegang saham, dalam siaran pers dan bahan tertulis lainnya dan dalam pernyataan lisan yang dibuat oleh pejabat, direktur atau karyawannya kepada pihak ketiga. Pernyataan-pernyataan yang bukan merupakan fakta historis, termasuk tetapi tidak terbatas pada pernyataan mengenai keyakinan dan ekspektasi Dingdong, merupakan pernyataan ke depan. Pernyataan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian inheren. Sejumlah faktor dapat menyebabkan hasil sebenarnya berbeda secara material dari yang terdapat dalam pernyataan ke depan, termasuk tetapi tidak terbatas pada faktor-faktor berikut: tujuan dan strategi Dingdong; pengembangan bisnis masa depan, kondisi keuangan dan hasil operasi Dingdong; pandangan yang diharapkan terhadap pasar e-commerce on-demand di Cina; ekspektasi Dingdong terhadap permintaan dan penerimaan pasar atas produk dan jasanya; ekspektasi Dingdong terhadap hubungannya dengan pengguna, klien, mitra bisnis dan pemangku kepentingan lainnya; persaingan dalam industri Dingdong; rencana penggunaan dana Dingdong; dan kebijakan dan peraturan pemerintah yang relevan terkait dengan industri Dingdong serta kondisi ekonomi dan bisnis secara umum di seluruh dunia dan di Cina serta asumsi-asumsi yang mendasari atau terkait dengan hal-hal tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko dan ketidakpastian tersebut termasuk dalam laporan Perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat. Semua informasi yang disediakan dalam pengumuman ini dan lampirannya adalah per tanggal pengumuman, dan Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi tersebut, kecuali sebagaimana disyaratkan berdasarkan hukum yang berlaku.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

JETOUR T2 Meluncur di UEA, Mengusung Teknologi XWD Canggih

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   DUBAI, UEA, 29 Januari 2024 — Pada 27 Januarith, 2024, JETOUR T2 secara resmi diluncurkan di Dubai, Uni Emirat Arab, menandai dimulainya perjalanan internasionalnya. Pada acara tersebut, Bapak Li Xueyong, Wakil Presiden Chery Automobile dan Presiden JETOUR Auto, menyatakan, “JETOUR adalah merek dengan visi jangka panjang. Sejak […]