Dihadiri Habib Rizieq, Begini Situasi Acara Maulid Nabi di Tebet

https: img.okezone.com content 2020 11 13 337 2308801 dihadiri-habib-rizieq-begini-situasi-acara-maulid-nabi-di-tebet-cLLE03imEk.jpg

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan menghadiri acara Maulid Nabi di Majlis Taklim Al Afaf pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan. Para jamaah pun terlihat telah memadati sekitar lokasi.

Berdasarkan pantauan Okezone di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020) pagi hari, terpantau massa yang menggunakan pakaian serba putih sudah memenuhi sekitar lokasi.

Lantaran massa yang hadir cukup banyak, membuat Jalan Tebet raya mengarah ke lokasi pun lumpuh. Terlihat beberapa diantaranya menggunakan jalan untuk melaksanakan Sholat Subuh.

Tampak juga aparat dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan berjaga dan mengatur massa di sekitar lokasi acara Maulid Nabi yang akan dihadiri Habib Rizieq itu.

Selepas Sholat Subuh, rombongan Habib Rizieq nampaknya tiba di lokasi, hal itu terlihat dari mobil putih dengan nopol B 1 FPI milik Habib Rizieq.

Mobil Habib Rizieq tiba di Tebet (Foto : Okezone.com/Harits)

Baca Juga : Selain Push Up, Petugas Sita KTP Warga Tak Bermasker di Wonosobo

Sebelumnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba pada 10 November 2020 lalu. Usai tiba di tanah air, Habib Rizieq membeberkan beberapa kegiatannya di Indonesia.

Setelah tiba pada tanggal 10 November, ia akan beristirahat selama 2 hari sampai tanggal 12 November 2020 dan setelah itu melakukan sejumlah kegiatan Dakwahnya.

Kemudian pada hari Jumat 13 November 2020, Pentolan FPI itu akan menghadiri kegiatan acara maulid Maulid Nabi yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Jakarta Selatan.

(aky)

1
1

  • #Kepulangan Habib Rizieq
  • #Maulid Nabi
  • #habib rizieq

Next Post

Hujan Diperkirakan Guyur Sejumlah Wilayah Jakarta Siang Ini

Jum Nov 13 , 2020
JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada hari Jumat (13/11/2020). Melansir laman resmi BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan akan cerah sepanjang hari. Hanya saja pada siang harinya hujan diprediksi akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta […]