Digital Global Systems Diberikan Penghargaan Frost & Sullivan 2024 Global New Product Innovation Award untuk Merevolusi Optimisasi Jaringan 4G/5G dan Memungkinkan Dynamic Spectrum Sharing dengan DGS CLEARSITETM

(SeaPRwire) –   Digital Global Systems (DGS) CLEARSITE™ memberikan perusahaan, pemasok infrastruktur jaringan, penyedia layanan komunikasi (CSP), perusahaan menara, dan pemasok sistem akses spektrum (SAS) dengan wawasan waktu nyata untuk mengoptimalkan sumber daya spektrum mereka.

SAN ANTONIO, 30 Jan. 2024 —  baru-baru ini meneliti industri pengoptimalan jaringan 4G/5G dan, berdasarkan temuannya, memberikan penghargaan kepada  dengan Penghargaan Inovasi Produk Baru Global 2024. DGS adalah platform perangkat lunak generasi berikutnya untuk penerapan nirkabel yang dikhususkan untuk pemantauan dan manajemen spektrum frekuensi radio (RF) yang memungkinkan pembagian spektrum dinamis, melayani berbagai industri, seperti pertahanan, transportasi, utilitas, keselamatan publik, dan telekomunikasi.

DGS membedakan dirinya dalam industri telekomunikasi dengan perangkat lunak DGS CLEARSITE™-nya yang sangat inovatif. Teknologi DGS CLEARSITE™ menawarkan wawasan waktu nyata dan berkelanjutan mengenai penggunaan spektrum RF, yang sangat penting untuk pengoperasian yang efisien pada jaringan 4G dan 5G terkini. Informasi yang berharga dan tepat waktu ini memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan secara optimal semua potensi spektrum mereka dan secara signifikan meningkatkan performa jaringan mereka dengan memantau frekuensi, waktu, ruang, dan karakteristik sinyal.

Lebih jauh, DGS CLEARSITE™ memungkinkan CSP untuk memperbaiki kekurangan performa, yang secara signifikan mengurangi sumber daya yang mereka investasikan di infrastruktur jaringan seluler mereka. Selain itu, solusi mengintegrasikan dengan infrastruktur telekomunikasi yang sudah ada, memastikan bahwa operator jaringan dapat meningkatkan kapabilitas pemantauan dan manajemen spektrum mereka tanpa perlu perombakan sistem yang ekstensif. Kapasitas ini memastikan pemanfaatan spektrum yang lebih efisien dan menjamin kualitas spektrum yang tersedia paling tinggi. Spektrum tetap menjadi sumber daya terbatas bahkan dengan spektrum yang diperluas yang tersedia dengan 5G.

“Spektrum adalah sumber daya yang terbatas, dan merupakan sumber kehidupan jaringan seluler dan perekonomian digital. DGS CLEARSITE™  memberikan informasi yang berharga dan tepat waktu yang memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan secara optimal semua spektrum mereka dan meningkatkan performa jaringan mereka,” kata Troy Morley, Kepala Industri, ICT di Frost & Sullivan.

“Kami menghargai penghargaan Frost & Sullivan atas teknologi kesadaran RF dan manajemen spektrum mutakhir DGS,” kata Presiden dan CEO DGS Fernando Murias. “Seiring lingkungan nirkabel tumbuh dan mendorong batas-batas spektrum sebagai sumber daya, kesadaran lingkungan waktu nyata dan manajemen spektrum akan dibutuhkan untuk mengaktifkan optimalisasi spektrum yang akan memfasilitasi layanan 5G, meningkatkan performa nirkabel pribadi, meningkatkan pengembangan RAN generasi berikutnya, dan mengaktifkan pembagian spektrum secara dinamis. DGS CLEARSITE™ memenuhi kebutuhan itu, memungkinkan organisasi dan negara untuk memaksimalkan kekuatan 5G dan potensi ekonomi berikutnya mereka.”

Fitur-fitur DGS CLEARSITE™ disesuaikan untuk memenuhi atau melampaui harapan pelanggan. Dengan pembaruan yang berkelanjutan dan dukungan khusus dari DGS, klien dilengkapi dengan peralatan dan fitur yang paling canggih, meningkatkan efisiensi operasional dan performa jaringan mereka. Selain itu, komitmen DGS terhadap dukungan teknis menyederhanakan tugas analisis spektrum yang rumit, membuatnya dapat diakses oleh staf teknis yang lebih luas. Akibatnya, performa dan utilitas yang luar biasa ini memposisikan DGS CLEARSITE™ sebagai solusi unik untuk mengoptimalkan kerumitan pemantauan spektrum RF, dengan solusi yang diharapkan untuk memperluas jangkauan globalnya secara substansial berdasarkan penyerapan pasar yang berhasil.

“DGS CLEARSITE™  diposisikan dengan sempurna untuk menyediakan informasi RF yang dibutuhkan yang tidak seorang pun (saat ini) dapat menyediakan. Produk tersebut memenuhi atau melampaui harapan pelanggan dan menampilkan kualitas terbaik di kelasnya dengan pelengkap penuh peralatan dan fitur untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” catat Morley.

Setiap tahun, Frost & Sullivan mempersembahkan penghargaan ini kepada perusahaan yang telah mengembangkan elemen inovatif dalam suatu produk dengan memanfaatkan teknologi terdepan. Penghargaan ini mengakui fitur/keuntungan bernilai tambah dari produk tersebut dan peningkatan laba atas investasi (ROI) yang diberikannya kepada pelanggan, yang pada gilirannya, meningkatkan akuisisi pelanggan dan potensi penetrasi pasar secara keseluruhan.

Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan mengakui perusahaan di berbagai pasar regional dan global karena menunjukkan pencapaian luar biasa dan performa unggul dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk strategis. Analis industri membandingkan peserta pasar dan mengukur performa melalui wawancara mendalam, analisis, dan riset sekunder ekstensif untuk mengidentifikasi praktik terbaik dalam industri tersebut.

Tentang Frost & Sullivan

Selama enam dekade, Frost & Sullivan telah terkenal di dunia karena perannya dalam membantu investor, pemimpin perusahaan, dan pemerintah menavigasi perubahan ekonomi dan mengidentifikasi teknologi yang mengganggu, Tren Mega, model bisnis baru, dan perusahaan untuk bertindak, yang menghasilkan aliran peluang pertumbuhan yang berkelanjutan untuk mendorong keberhasilan masa depan.

Kontak:

Christine Savoie
E:  

Tentang Digital Global Systems

Digital Global Systems (DGS) memadukan keahlian mendalam, pemikiran inovatif, dan teknologi terobosan untuk memberikan solusi pengoptimalan jaringan generasi berikutnya untuk manajemen spektrum nirkabel dinamis, perlindungan aset penting, dan sistem pertahanan berteknologi tinggi. DGS berkantor pusat di Tysons, VA, dan melayani pelanggan di seluruh dunia. Telah diberikan lebih dari 160 paten AS untuk kemajuan manajemen data spektrum dan RF, dengan paten tambahan yang sedang menunggu. Organisasi di berbagai sektor menggunakan teknologi DGS untuk secara hemat biaya memaksimalkan performa jaringan nirkabel mereka menggunakan solusi kesadaran RF yang unik, mendalam dan terus-menerus, serta kapabilitas pemrosesan data tepi mikro.

Kontak:

Pat Rudolph
Email:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Sensor M Platform RoboSense Dorong Lotus EMEYA Sepenuhnya Listrik

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   DETROIT, 30 Jan. 2024 —  (2498.HK), pemimpin global dalam solusi persepsi dan LiDAR, mengumumkan bahwa Lotus, produsen mobil mewah global yang berasal dari Inggris, telah meluncurkan mobil sedan full-listrik pertamanya, Emeya, yang dilengkapi dengan dua sensor LiDAR M Platform canggih milik RoboSense. Ini adalah kendaraan Lotus kedua yang […]