Diduga Korban Perampokan, Mayat di Kamar Mandi Alami Luka Robek di Leher dan Perut

https: img.okezone.com content 2020 08 15 338 2262865 diduga-korban-perampokan-mayat-di-kamar-mandi-alami-luka-robek-di-leher-dan-perut-lX97cmdWNg.jpg

BEKASI — Kasatreskrim Polres Metro Bekasi AKBP Heri Purnomo mengatakan, mayat yang ditemukan di salah rumah di Jalan Gurame, Kampung Poncol Rt 02/016, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Selatan, Kota Bekasi mengalami luka yang cukup serius di leher.

“Leher (robek) dan perut (tusukan),” ungkap Heri kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Diduga kuat, korban mengalami perampokan. Pasalnya, ketika dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) barang-barang rumah korban, yang juga dijadikan sebagai warung hilang.

“Sementara dugaan perampokan pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan meninggal dunia,” beber dia.

Pasalnya, dari hasil olah TKP ditemukan sebilah pisau. Kemudian, kotak penyimpanan uang ditemukan kondisi kosong.

Baca Juga: Mayat di Kamar Mandi Bekasi Diduga Jadi Korban Perampokan

“Pisau yang diduga digunakan oleh pelaku, lalu ada kotak penyimpanan uang dalam kondisi kosong,” ujar dia.

Guna mendalami kasus tersebut, pihaknya akan melakukan pengembangan. “Sementara kita masih pengembangan masih dalam tahap penyidikan. Untuk tahap selanjutnya kita informasikan,” beber dia.

Korban sendiri, kata Heri, selama ini tinggal seorang diri. Korban merupakan pemilik warung kelontongan di Jalan Gang Kong Pekung RT2/16, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

“Selama ini sendiri hanya jualan saja selesai jualan baru ke rumah,” ungkap dia.

(kha)

  • #mayat
  • #pembunuhan
  • #perampokan
  • #Bekasi
  • #Mayat Bekasi


Loading…

Next Post

Peredaran Narkoba di Jambi Banyak Dikendalikan dari Lapas

Sab Agu 15 , 2020
JAMBI – Peredaran narkotika di Provinsi Jambi saat ini diduga dipasok melalui dua jalur, yakni jalur darat dan jalur laut. Tidak hanya itu, diduga kuat juga dikendalikan oleh oknum napi di Lapas Jambi. “Untuk jalur darat, masuk melalui perbatasan antar provinsi, dominan jika jalur darat melalui Lintas Timur Pekan Baru […]