Jakarta () – Dias Angga Putra yang baru saja bergabung dengan Dewa United FC mengungkapkan targetnya untuk kembali meraih prestasi bersama klub barunya sebagaimana didapatkannya dengan klub terdahulu.

"Memang tidak mudah, karena saya bersama teman-teman harus mengangkat tim ini ke papan atas. Mudah-mudahan apa yang saya dapatkan di klub sebelumnya, bisa kita capai juga," kata Dias, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Pemain yang baru saja meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2021-2022 bersama Bali United itu mengungkapkan kebanggaannya pascaresmi bergabung dengan Dewa United FC.

"Tentunya saya sangat senang dan bangga bisa berada di tim Dewa United FC. Semoga saja saya bisa memberikan kemampuan maksimal untuk tim ini," kata Dias menambahkan.

Bek senior itu juga menyebut bila ada beberapa faktor yang membuatnya mantap memilih skuad asuhan Nil Maizar itu sebagai klub berikutnya.

"Memang awalnya tidak mudah untuk menentukan pilihan untuk bermain disini. Namun setelah berdiskusi dengan keluarga, bapak Ardian (CEO Dewa United FC), serta coach Nil Maizar, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung disini," katanya menjelaskan.

Sebelum bergabung dengan Bali United dan mengantarkan klub berjuluk Serdadu Tridatu juara Liga 1 sebanyak dua kali berturut-turut, Dias Angga adalah salah seorang pilar Persib Bandung U-21 ketika menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009-2010.

Kini, bersama Dewa United, pemain berdarah Sunda itu pun bertekad untuk bisa mengulang kesuksesan bersama klub yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Dias Angga merupakan pemain rekrutan ketiga Dewa United setelah mendatangkan gelandang Sugeng Efendi dari PSIM Yogyakarta dan Miftah Sani dari Barito Putera.

Baca juga: Sugeng Efendi jadi rekrutan pertama Dewa United FC
Baca juga: Persib resmi lepas Mohammed Rashid

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © 2022