DFS Membuat Sejarah sebagai Mitra Eceran Lintas Batas Pertama Douyin Life Service, Merevolusi Pengalaman Belanja Ritel Mewah Perjalanan Internasional Pelanggan Cina

(SeaPRwire) –   Acara kecantikan langsung pertama DFS x Douyin memperkenalkan model belanja phygital kepada pencari kecantikan Tiongkok di toko-toko DFS di Hong Kong

  • DFS dan Layanan Hidup Douyin menegaskan kemitraan tanpa preseden untuk merevolusi pengalaman belanja ritel mewah pelancong Tiongkok dengan model belanja phygital. Acara langsung menarik diadakan untuk mempromosikan berbagai produk kecantikan untuk pengguna Douyin pada 23-26 November 2023. Pengguna dapat segera membeli kupon tunai dengan nilai menarik dan membeli barang yang diinginkan di salah satu dari empat toko DFS di Hong Kong selama perjalanan berikutnya. Acara siaran langsung kedua dijadwalkan pada 2-3 Februari 2024.
  • Dengan berinteraksi dengan pembawa acara langsung, pelanggan mendapat manfaat gabungan kurasi, rincian produk, dan harga preferensial di toko-toko DFS di Hong Kong. Mengintegrasikan keunggulan belanja online dan offline, DFS memperlihatkan komitmennya untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang disesuaikan dan layanan pribadi untuk pelanggan.
  • Kemitraan ini menciptakan insentif bagi pelanggan baru, menarik dari basis pengguna Douyin yang besar yang menggunakan video mobile pendek dan sekarang memiliki akses ke opsi berbelanja inovatif dengan DFS. Sementara itu, konten siaran langsung yang menarik dan kupon tunai menarik telah menstimulasi pembelian dari anggota program loyalitas terkemuka DFS- DFS CIRCLE di platform.

HONG KONG, 2 Feb 2024 — DFS Group, pengecer ritel mewah terkemuka di dunia, membuat sejarah menjadi mitra ritel lintas batas pertama Layanan Hidup Douyin, platform video pendek paling populer di Tiongkok Daratan, merevolusi pengalaman berbelanja ritel mewah pelancong Tiongkok internasional. Dari 23-26 November 2023, kedua belah pihak menyelenggarakan acara siaran langsung selama empat hari untuk memperkenalkan lebih dari 80 produk kecantikan – termasuk perawatan kulit, kosmetik dan parfum – kepada pengguna Douyin. Penonton siaran langsung dapat segera membeli kupon berbasis HKD dengan RMB, memungkinkan pelanggan untuk langsung menukarkannya untuk pembelian di keempat toko DFS di Hong Kong.


Sebagai kolaborasi siaran langsung Douyin Life Service pertama dengan pengecer berbasis di Hong Kong, DFS dan Douyin Life Service menciptakan pengalaman berbelanja baru untuk hingga 600 juta pengguna Douyin. Dengan berinteraksi dengan pembawa acara langsung, pelanggan dapat dengan mudah melihat produk teratas yang dikurasi sesuai kebutuhan mereka, mengenal produk kecantikan DFS terpilih dan kemudian membeli barang yang diinginkan dengan harga preferensial di toko-toko DFS di Hong Kong.

Karena respon yang luar biasa, DFS dan Douyin Life Service telah mengarahkan pandangan mereka pada acara produk kecantikan kolaboratif kedua pada 2-3 Februari 2024, yang akan melihat pembawa acara profesional membawa produk ikonik di seluruh kategori perawatan kulit dan wewangian ke platform Douyin.

Menarik pelanggan baru berbelanja silang yang besar, 30% pendapatan langsung dihasilkan oleh pelanggan baru

Kolaborasi antara kedua belah pihak mendorong pembelian oleh anggota DFS CIRCLE, sekaligus menarik pelanggan baru dengan daya belanja tinggi untuk DFS. Statistik menunjukkan bahwa 30% pendapatan langsung yang dihasilkan dalam acara siaran langsung pertama berasal dari pelanggan baru, dan penjualan per kunjungannya untuk pelanggan yang ditarik oleh acara siaran langsung adalah 88% lebih tinggi daripada pelanggan baru di toko offline. Kemitraan secara efektif memungkinkan DFS untuk menjangkau pelanggan yang lebih cenderung mengeluarkan uang untuk kecantikan, sekaligus meningkatkan visibilitas dan pangsa pasar merek DFS di Tiongkok Daratan. Kemitraan ini juga memperlihatkan cara-cara inovatif bagi Layanan Hidup Douyin dan mitranya di Hong Kong untuk menjangkau pelanggan dengan pengalaman berbelanja yang relevan untuk menghasilkan pendapatan e-commerce dan memperdalam pengalaman pengguna di platform.

Sebagai bagian dari aliansi strategis, DFS juga menjadi pedagang pertama di Hong Kong yang memungkinkan pelanggan menukarkan kupon tunai mereka dengan menunjukkan kode QR-nya di aplikasi Douyin saat mereka membayar pembelian mereka. Sistem pembayaran yang lancar menyelamatkan pelanggan dari kesulitan mengunduh aplikasi tambahan atau perlu mencetak kupon tunai, menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan di toko-toko DFS di Hong Kong.

Long Chiu, Wakil Presiden Eksekutif untuk Pemasaran Global & Ventura Digital DFS Group, mengatakan, “DFS selalu setia pada filosofi inovasi kami, dan telah lama berkomitmen memanfaatkan teknologi untuk terus meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pelanggan kami. Sementara itu, inovasi membantu kami menciptakan nilai bagi mitra merek kami. Kami senang telah membentuk kemitraan ritel lintas batas tanpa preseden dengan Layanan Hidup Douyin, dan kami terkesan dengan respon antusias dari pengguna Douyin. Kemitraan ini telah menarik pelanggan baru di Tiongkok Daratan, kelompok pelanggan inti kami, dan menghasilkan pendapatan e-commerce tambahan baik untuk DFS maupun Layanan Hidup Douyin, menetapkan preseden sukses untuk kolaborasi yang lebih beragam di masa depan.”

Jangan melewatkan acara kecantikan siaran langsung DFS X Douyin Life Service kedua, dengan pembawa acara baru dan tawaran yang lebih menarik!

Untuk acara siaran langsung mendatang, pelanggan dapat menukarkan kupon tunai di toko-toko DFS Hong Kong dalam 3 hari setelah pembelian. Pengguna Douyin dapat mengikuti akun ” ” dan berpartisipasi dalam acara kecantikan siaran langsung secara langsung. DFS dan Douyin Life Service merencanakan untuk lebih memperluas kolaborasi ke toko-toko DFS di Macau, sehingga pengguna Douyin yang menonton konten siaran langsung dapat membeli kupon tunai yang berlaku di toko-toko DFS Macau, memperluas lokasi dan kisaran kemungkinan untuk perjalanan berbelanja mereka.

DFS: Panduan Pribadi Anda ke Dunia Mewah

DFS Group adalah pengecer ritel mewah terkemuka di dunia. Didirikan di Hong Kong pada tahun 1960, DFS Group terus menjadi pelopor dalam ritel mewah perjalanan global, menawarkan pilihan kurasi yang hati-hati dari lebih dari 750 merek paling diinginkan kepada pelanggannya. Jaringannya terdiri dari lebih dari 44 toko berlokasi di 15 bandara utama global dan 21 lokasi kota, serta lokasi afiliasi dan resor. Grup ini dimiliki secara pribadi dan dimiliki sebagian besar oleh konglomerat mewah terbesar di dunia, Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH), bersama pendiri dan pemegang saham DFS Robert Miller. DFS Group mempekerjakan lebih dari 6.000 orang yang fokus pada menciptakan pengalaman ritel omnichannel yang inspiratif untuk pelanggannya dan berkantor pusat di Hong Kong SAR dengan kantor di Australia, Tiongkok Daratan, Perancis, Indonesia, Italia, Jepang, Macau SAR, Selandia Baru, Singapura, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat dan Vietnam.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Tentang T Galleria by DFS

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

T Galleria by DFS adalah evolusi terakhir dari konsep ritel perjalanan asli yang diprakarsai oleh DFS Group. Toko kota pertama dibuka pada tahun 1968 di Hong Kong, diikuti tak lama kemudian oleh Honolulu dan akhirnya meluas ke 21 lokasi di seluruh dunia. Hari ini, T Galleria by DFS hadir di Amerika Serikat, serta di seluruh Asia, Eropa, Oseania dan wilayah Pasifik Selatan. Terkait dengan konsep perjalanan melalui penggunaan T untuk Traveler, merek ini mengacu pada apa yang c

Next Post

Ledakan Gas di Nairobi Membunuh Sekurang-kurangnya Tiga Orang dan Mengakibatkan Lebih dari 200 Orang Luka

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   NAIROBI, Kenya — Sebuah truk yang muat dengan gas meledak dan memicu kebakaran yang membakar rumah dan gudang di ibu kota Kenya awal Jumat, melukai lebih dari 200 orang dan menewaskan setidaknya tiga orang dengan otoritas mengharapkan jumlah korban tewas akan meningkat. Sejumlah warga mungkin berada di […]