DFI Meluncurkan Modul Sistem Terbenam yang Dilengkapi dengan Prosesor AI Terbaru Intel untuk Memasuki Pasar IPC AI

(SeaPRwire) –   TAIPEI, 31 Januari 2024 — , salah satu merek terkemuka di dunia untuk motherboard terintegrasi dan komputer industri, menargetkan pasar aplikasi AI dengan meluncurkan modul sistem terintegrasi (SOM) yang dilengkapi dengan prosesor Intel® CoreTM Ultra terbaru. Ini adalah produk pertama yang terintegrasi dengan prosesor NPU (Unit Prosesor Neural), yang mewakili integrasi resmi AI dengan PC industri (IPC). Dengan memperluas ke IPC AI, DFI berharap dapat memasukkan momentum baru ke pasar edge computing AI.


Menurut laporan STL Partners, potensi nilai pasar edge computing global akan meningkat dari US$9 miliar pada tahun 2020 menjadi US$462 miliar pada tahun 2030, yang mewakili tingkat pertumbuhan tahunan komposit (CAGR) sebesar 49%. Oleh karena itu, pengembangan produk yang memanfaatkan kemampuan inti chip untuk secara efisien mengeksekusi edge computing AI di perangkat telah menjadi fokus kunci bagi banyak perusahaan teknologi besar.

MTH968 DFI mengadopsi standar modul COM Express (COM.0 R3.1) Tipe 6 dan dilengkapi dengan prosesor Meteor Lake Intel, yang memperkenalkan integrasi CPU, GPU, dan NPU pada satu chip. Dua “inti berdaya rendah dan efisiensi tinggi (LP E-core)” terbangun di dalamnya, mengurangi konsumsi daya hingga 30% sampai 50%, mengoptimalkan CPU sebesar 10%, dan meningkatkan kinerja GPU hingga 114% dibandingkan dengan generasi prosesor Intel sebelumnya.                            

NPU terintegrasi Meteor Lake meningkatkan kinerja MTH968 dalam tugas-tugas AI kritis. Berdasarkan arsitektur komputasi AI baru, perangkat dapat lebih efisien memproses edge computing AI lanjut, komputasi grafis kompleks, dan aplikasi lainnya, sambil menyimpan data pada biaya cloud.

MTH968 memiliki kemampuan integrasi yang sangat dapat disesuaikan dan desain tanpa kipas untuk suhu lebar(beroperasi dari -40°C hingga 85°C), dan menggunakan DDR5 dan SSD NVMe untuk mengoptimalkan kinerja komputasi berkinerja tinggi, mengurangi latensi, dan meningkatkan kecepatan penyimpanan. MTH968 dapat digunakan secara luas di bidang AIoT seperti otomatisasi industri, transportasi pintar, dan pertanian cerdas.

Dengan majunya 5G, edge computing, dan teknologi kontrol jarak jauh, IPC secara langsung menangani tugas-tugas kompleks melalui edge computing AI. MTH968 DFI unggul dalam komputasi kinerja tinggi dengan efisiensi energi yang akun, meningkatkan fleksibilitas komputasi dan kustomisasi, dengan demikian mempercepat upgrade aplikasi industri AI.

Fitur kunci:

  • Dilengkapi dengan prosesor Intel® CoreTM Ultra (Meteor Lake)
  • Mendukung DDR5 dual-channel dan SSD NVMe
  • Desain tanpa kipas dan suhu lebar: -40°C hingga 85°C
  • Ukuran kompak: 95mm * 95mm
  • Com Express Tipe 6

Untuk informasi lebih lanjut: atau . 

Kontak 

 
 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pendekatan Probiotik Inovatif Synbio Tech Revitalisasi Mikrobiota Usus dan Vagina pada Wanita Hamil yang Menderita Kandidiasis

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   KAOHSIUNG, 31 Januari 2024 — Penelitian inovatif dan teknologi hak milik telah menempatkan Synbio Tech, Inc. (1295:TT) di garis depan bidang probiotik. Kemajuan yang dibuat oleh perusahaan itu tidak hanya meningkatkan efisiensi produksi probiotik, melainkan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan usus, yang sejalan dengan permintaan probiotik global yang […]