Detik-Detik Pelaku Lemparkan Bom Molotov ke Masjid di Cengkareng

https: img.okezone.com content 2020 12 27 338 2334310 detik-detik-pelaku-lemparkan-bom-molotov-ke-masjid-di-cengkareng-U5Z8ZoTaAI.jpg

JAKARTA – Seorang pria paruh baya, D (56) diamankan warga setelah melakukan aksinya melemparkan bom molotov ke Masjid Al Istiqomah Pintu air, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu 26 Desember 2020 malam.

Okezone mendapatkan rekaman CCTV detik-detik pria berkepala hampir botak dan berambut putih itu melemparkan bom molotov ke halaman masjid.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, pelaku tiba-tiba saja melemparkan bom molotov dari luar pagar dan langsung ke halaman masjid.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga Tangerang itu melancarkan aksinya usai Sholat Isya, sekitar pukul 19:39 WIB.

Saat itu, jamaah masjid langsung memadamkan api yang berkobar akibat lemparan bom molotov pelaku.

Pelaku langsung ditangkap warga usai melancarkan aksinya. Tak ayal, warga yang kesal sempat memadati masjid tempat diamankannya D.

Dalam video lainnya, polisi sudah berada di lokasi guna membawa pelaku ke Polsek Cengkareng.

Baca Juga : Polisi Periksa Pelempar Bom Molotov ke Masjid di Cengkareng

Saat ini, pelaku sudah dibawa ke Mapolres Jakarta Barat guna dimintai keterangan dan mendalami motif pelaku yang melemparkan bom molotov ke Masjid Al Istiqomah.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Polsek Cengkareng dan akan di tangani Polres Jakbar. Saat ini masi pendalaman,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold Simanjuntak, Minggu (27/12/2020).

Baca Juga : Polisi Dalami Motif Pelaku Lempar Bom Molotov ke Masjid di Cengkareng

(erh)

  • #Polsek Cengkareng
  • #Cengkareng
  • #masjid
  • #Pelemparan Bom Molotov
  • #Bom molotov

Next Post

Ada Razia Masker dan Rapid Test, Pengunjung Alun-Alun Kota Bekasi Kocar-Kacir

Ming Des 27 , 2020
BEKASI – Ratusan pengunjung kuliner malam di alun-alun, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, langsung berlarian dan meninggalkan lokasi saat petugas pemburu Covid-19 dari Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507 serta Satpol PP Kota Bekasi pada Sabtu (26/12/2020) malam mendatangi lokasi warga yang berkerumun. Bahkan, petugas pemburu Covid-19 juga […]