DENGAN LEBIH DARI 560 HOTEL DAN PROYEK PERUMAHAN YANG TERBUKA DI ASIA PASIFIK KECUALI CINA, MARRIOTT INTERNATIONAL MELIHAT TAHUN REKOR PERTUMBUHAN KAMAR BERSIH DAN PENGESAHAN DI WILAYAH INI

(SeaPRwire) –   2023 menandai tahun yang luar biasa bagi Marriott International di wilayah Asia Pasifik kecuali Tiongkok dengan lebih dari 80 kesepakatan ditandatangani, menambahkan sekitar 18.000 kamar dalam pipa untuk wilayah ini

SINGAPURA, 31 Jan 2024 — Menyusul pengumuman terbaru oleh Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) tentang pertumbuhan kamar bersih global dan tahun rekor penandatanganan organiknya pada 2023, perusahaan ini menyoroti lonjakan luar biasa dalam pembukaan hotel dan hunian serta penandatanganan di wilayah Asia Pasifik kecuali Tiongkok (APEC), terutama di pasar perjalanan utama seperti Jepang, India, dan Vietnam. Pada akhir 2023, Marriott mencatat tonggak sejarah di APEC dengan lebih dari 60 properti ditambahkan ke portofolionya selama tahun itu, membawa kehadiran perusahaan di wilayah APEC menjadi lebih dari 560 hotel dan hunian yang beroperasi, dan melampaui pertumbuhan kamar bersih 10 persen dibandingkan 2022. Perusahaan juga menandatangani rekor lebih dari 80 kesepakatan di 13 pasar, mewakili sekitar 18.000 kamar.


Dengan pemulihan pariwisata di APEC dan berkembangnya lanskap perjalanan, Marriott terus fokus untuk memberikan penawaran kelas dunia terbaik kepada pemilik, waralaba, dan tamu. Pada akhir 2023, jalur pengembangan Marriott di APEC berdiri di lebih dari 320 hotel dengan lebih dari 69.000 kamar, menggambarkan dedikasi perusahaan untuk menyediakan merek-merek terkemuka dunia dan beragam pengalaman, sejalan dengan preferensi yang berkembang dari para wisatawan di seluruh wilayah.

Kelas mewah terus memainkan peran penting dalam pertumbuhan Marriott, dan 25 persen dari jalur pipa kelas mewah global Marriott diwakili di APEC. Pada 2023, 15 persen dari kesepakatan yang ditandatangani di APEC berada di segmen kelas mewah. Sembilan hotel kelas mewah yang membuka di wilayah ini pada 2023 — termasuk The Ritz-Carlton, Melbourne– hotel ke-1.000 Marriott di wilayah Asia Pasifik. JW Marriott Goa memperkenalkan merek di Goa dan menjadi hotel ke-150 yang dibuka di Asia Selatan, dan menambahkan The Singapore EDITION, EDITION pertama di Asia Tenggara.

“Dengan tahun pertumbuhan rekor kami di Marriott International di APEC, kami tetap berkomitmen untuk memenuhi tuntutan wisatawan modern yang ditandai oleh portofolio merek kami yang beragam dan kehadiran strategis di tujuan baru,” kata Rajeev Menon, Presiden, Marriott International, APEC. “2023 telah menempatkan kami sebagai wilayah yang makmur dan menarik di lanskap global. Saya sangat antusias tentang momentum kami saat kami fokus untuk berada di tempat pelanggan kami inginkan dan menghubungkan orang melalui kekuatan perjalanan.”

Marriott Bonvoy – program perjalanan berhadiah terkemuka Marriott— telah membantu mendorong minat dalam portofolio regional perusahaan. Di APEC, basis keanggotaan Marriott Bonvoy telah melonjak 50 persen sejak 2019. Momentum ini ditunjukkan kepada pengalaman unik dan tak terlupakan yang ditawarkan program ini, termasuk akses eksklusif ke acara-acara prestisius seperti Australian Open dan Formula 1. Di luar menginap di hotel, Marriott Bonvoy terus mendefinisikan kembali lanskap perjalanan regional dengan kemitraan strategis dengan Singapore Airlines, Rakuten dan kartu kredit bersama di Jepang, Korea, dan India. Komitmen perusahaan untuk menyediakan pengalaman luar biasa, ditambah dengan kekuatan Marriott Bonvoy, menempatkan Marriott sebagai pemimpin dalam membentuk masa depan perjalanan dan perhotelan di seluruh wilayah APEC.

Untuk informasi terbaru tentang pengembangan dan berita merek Marriott, silakan kunjungi Pusat Berita Marriott di news.marriott.com.

Catatan tentang Pernyataan yang Berorientasi ke Depan

Rilis pers ini berisi “pernyataan yang berorientasi ke depan” dalam makna hukum federal sekuritas Amerika Serikat, termasuk pernyataan terkait penandatanganan kesepakatan, pembukaan proyek masa depan yang diharapkan dan pertumbuhan portofolio; jalur pengembangan kami; laju dan momentum aktivitas pengembangan; peluang pertumbuhan masa depan; tren dan ekspektasi permintaan perjalanan dan penginapan; dan pernyataan serupa mengenai peristiwa dan ekspektasi masa depan yang diharapkan yang bukan merupakan fakta historis. Kami memberi tahu Anda bahwa pernyataan-pernyataan ini bukan jaminan kinerja masa depan dan tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian yang berkembang yang mungkin tidak dapat kami prediksi atau nilai dengan akurat, termasuk faktor risiko yang kami identifikasi dalam pengungkapan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat kami, termasuk Laporan Tahunan Terbaru atau Laporan Kuartalan Terbaru Formulir 10-K atau 10-Q. Salah satu faktor ini dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari harapan yang kami ungkapkan atau implikasikan dalam rilis pers ini. Kami membuat pernyataan berorientasi ke depan ini pada tanggal rilis pers ini dan tidak mengambil kewajiban untuk secara publik memperbarui atau merevisi pernyataan berorientasi ke depan manapun, baik karena informasi baru, peristiwa masa depan atau lainnya.

Tentang Marriott International

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, dan mencakup portofolio hampir 8.800 properti di lebih dari 30 merek terkemuka di 139 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan melisensikan hotel serta melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan menawarkan Marriott Bonvoy, program perjalanannya yang sangat terpuji. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di , dan untuk berita terbaru perusahaan, kunjungi . Selain itu, hubungi kami di Facebook dan @MarriottIntl di X dan Instagram.

Kontak Media: 
Ching Yee Wong
VP, Komunikasi
Marriott International, Asia Pasifik kecuali Tiongkok

IRPR#1

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Hanya Satu dari 25 Pemimpin Usaha Kecil dan Menengah Mengatakan Mereka Mengukur Emisi Karbon Perusahaan

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   Sayangnya pemimpin bisnis kecil dan menengah (UKM) hanya satu dari 25 yang mengatakan bahwa mereka mengukur emisi karbon perusahaan, hal ini dapat menghambat kemampuan mereka untuk berkontribusi terhadap mengatasi perubahan iklim, menurut penelitian baru YPO yang disponsori EY. Laporan dari YPO, komunitas kepemimpinan global para kepala eksekutif, […]