Demi Wi-Fi Gratis, Siswa di Talaud Belajar di Kantor Polisi

https: img.okezone.com content 2020 09 26 340 2284009 demi-wi-fi-gratis-siswa-di-talaud-belajar-di-kantor-polisi-7tojaL6D1m.jpg

TALAUD – Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh Brigpol Oscar Dalita patut diacungi jempol. Pasalnya, guna mendukung proses belajar secara online di masa pandemi Covid-19, dia memfasilitasi jaringan Wi-Fi gratis kepada para pelajar.

Peralatan sekaligus lokasi memperoleh akses internet secara cuma-cuma ini berada di Mapolsek Gemeh, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.

Brigpol Oscar mengatakan hal tersebut dilakukannya sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan generasi penerus bangsa untuk mempermudah para pelajar.

“Karena jaringan internet di wilayah Gemeh ini belum begitu bagus, jadi kami menyediakan Wi-Fi gratis,” ujarnya, Jumat (25/9/2020).

Brigpol Oscar menambahkan, sebelum menggunakan fasilitas tersebut para pelajar wajib mencuci tangan dan memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya Wi-Fi gratis ini bisa bermanfaat, sehingga orang tua pelajar tidak terlalu terbebani untuk membeli pulsa data, dan para pelajar juga tidak kesulitan dalam belajar secara online,” pungkasnya.

(kha)

  • #Covid-19
  • #Virus Corona
  • #Polsek Gemeh
  • #Kepulauan Talaud
  • #Pembelajaran Jarak Jauh

Next Post

Gubernur Lampung: Pilkada harus aman dari gangguan kamtibmas

Sab Sep 26 , 2020
Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di tengah pandemi COVID–19 harus aman dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta dari sisi kesehatan. Penegasan itu disampaikan gubernur dalam Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan COVID-19 pada Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penandatanganan Pakta Integritas Pasangan […]