Demi Hidupi Anak, Janda Muda Nekat Jualan Sabu

https: img.okezone.com content 2020 09 10 340 2275319 demi-hidupi-anak-janda-muda-nekat-jualan-sabu-ic8leXLz0T.jpg

LAHAT – Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat menciduk seorang wanita muda berinisial AM (25) warga Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat . Bandar sabu itu diamankan di Jalan Sekolah, Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Lahat.

Wanita muda yang juga merupakan seorang ibu rumah tangga ini ditangkap karena telah kedapatan membawa dan memiliki sabu seberat 11,19 gram yang disimpannya di dalam mobil saat akan bertransaksi.

Berdalih sebagai orangtua tunggal, aksi nekat perempuan berstatus janda ini didasari atas dorongan ekonomi.

AM mengaku hasil penjualan barang haram ini rencananya akan digunakan sebagai keperluan hidup sehari-hari dengan sang buah hati dan untuk biaya pendidikan adiknya.

Baca Juga:  Pasutri Ini Nekat Kantongi Sabu & Ekstasi ke Acara Pernikahan 

Dari tangan AM, petugas mendapati barang bukti berupa 1 paket sedang serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan yang diduga narkotika jenis sabu, dan juga 1 paket besar serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu juga sebuah timbangan digital warna silver.

“Untuk tersangka kita statusnya sebagai pengedar,” ujar Kasat Resor Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar, Rabu 9 September 2020.

Atas perbuatannya ini, AM terancam hukuman penjara paling sedikit 6 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.

Baca Juga:  Polda Metro: Reza Artamevia Positif Amfetamin 

(Ari)

  • #lahat
  • #Pengedar Sabu
  • #sabu
  • #Bandar Sabu
  • #Narkoba

Next Post

Gudang Spare Part di Jakbar Terbakar, 2 Jam Penanganan Api Padam

Kam Sep 10 , 2020
JAKARTA – Sebuah gudang spare part di Jalan Mirinda Ujung, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, terbakar pada Rabu (9/9/2020) malam. Informasi kebakaran disampaikan akun Twitter @humasjakfire. Kebakaran terjadi sekira pukul 18.07 WIB. Sebanyak 17 mobil padam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. “Terjadi kebakaran pd Gudang Spare Part pkl. […]