Delta Thailand Raih Penghargaan Industri Terbaik Perdana Menteri dan MIND Ambassador Award 2023 atas Kontribusi Unggul

(SeaPRwire) –   BANGKOK, 13 Feb. 2024 — Delta Electronics (Thailand) PCL. menerima Penghargaan Industri Terbaik Perdana Menteri tahun 2023, yang merupakan penghargaan tertinggi di atas semua kategori Penghargaan Industri Perdana Menteri lainnya yang diberikan hanya kepada satu perusahaan terpilih setiap tahun. Selain itu, Delta menerima Penghargaan Duta MIND tahun 2023, yang diberikan kepada pemenang industri teratas yang mendukung upaya Kementerian Industri (MOI) guna meningkatkan persaingan dan keberlanjutan industri dalam komunitas.

Delta Thailand Wins Prime Minister’s Best Industry Award and MIND Ambassador Award 2023 for Outstanding Contributions
Delta Thailand Wins Prime Minister’s Best Industry Award and MIND Ambassador Award 2023 for Outstanding Contributions

H.E. Srettha Thavisin, Perdana Menteri Kerajaan Thailand, menyerahkan kedua penghargaan tersebut kepada Tuan Victor Cheng, CEO Delta Thailand, dan Tuan Jackie Chang, Presiden dan COO Delta Thailand. Berbicara di acara tersebut, Tuan Victor Cheng, CEO Delta Thailand, mengatakan, “Delta bangga menerima penghargaan tertinggi sekali lagi dari Perdana Menteri Thailand, setelah 11 tahun, dan menerima Penghargaan Duta MIND. Selama 35 tahun, Delta telah melanjutkan pertumbuhan berkelanjutan kami dan mendukung pengembangan industri manufaktur dan masyarakat bangsa ini. Hari ini, Delta menunjukkan komitmen kami yang tak pernah padam terhadap inovasi dan Thailand dengan investasi jangka panjang yang mendukung industri elektronik lokal dan pengembangan bakat R&D. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pelanggan, mitra, karyawan, dan komunitas kami di Thailand atas kepercayaan mereka yang berkelanjutan kepada Delta.”

Sejak tahun 1981, Kementerian Industri telah memilih perusahaan industri yang luar biasa untuk Penghargaan Industri Perdana Menteri guna meningkatkan pembangunan dan menjadi model peran untuk keunggulan industri Thailand. Kategori penghargaan mencakup berbagai aspek utama termasuk energi, inovasi, produktivitas, kualitas, keselamatan, lingkungan, dan CSR. Ini adalah kedua kalinya Delta menerima Penghargaan Industri Terbaik, sejak mendapatkan penghargaan tersebut pada tahun 2012. Sebagai Duta MIND, Delta akan mendukung dalam meningkatkan kesadaran dan mempromosikan upaya MOI guna meningkatkan standar industri dan membangun hubungan masyarakat di Thailand.

Semua perusahaan yang mengajukan permohonan untuk kategori Penghargaan Industri Terbaik harus terlebih dahulu memenangkan setidaknya tiga subkategori agar memenuhi syarat. Hanya satu perusahaan yang dipilih dari tiga kandidat untuk kategori teratas ini setiap tahun. Pada tahun 2023, 273 bisnis mengajukan penghargaan dengan 13 kategori Penghargaan Industri PM yang diberikan kepada 44 perusahaan selain Penghargaan Industri Terbaik yang diberikan kepada Delta.

MOI memilih perusahaan, termasuk Delta, untuk Penghargaan Industri PM setelah proses peninjauan terperinci, menunjukkan keunggulan dalam empat bidang utama:

1. Keberhasilan Bisnis: Membangun bisnis yang siap menghadapi masa depan dengan profitabilitas yang baik yang memanfaatkan efisiensi, penurunan biaya, standar internasional sambil mengeksplorasi industri fokus Kurva-S seperti pertanian pintar, bioteknologi, dan otomotif generasi berikutnya.

2. Lingkungan: Berupaya menuju industri hijau dengan menemukan peluang bisnis yang bertujuan untuk mengurangi jejak karbon dan bertujuan untuk mencapai emisi nol. Delta adalah perusahaan model untuk pabrik hijau dengan banyak Penghargaan Energi Thailand untuk proyek menuju tujuan RE100 pada tahun 2030.

3. Sosial: Memperkuat komunitas, menciptakan lapangan kerja, dan menumbuhkan pertumbuhan komunitas untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk setempat. Delta memiliki banyak proyek sosial inovatif seperti solusi pertanian pintar untuk UKM lokal dan sistem pemantauan banjir yang didukung oleh peralatan dan perangkat lunak otomatisasi.

4. Pembangunan Komunitas: Mendorong kerja sama tim di operasi pabrik dan memastikan operasi yang aman, bertanggung jawab, dan legal. Delta menyediakan sumber pendapatan ke daerah pedesaan yang terpencil dan berusaha untuk meningkatkan pemasok lokal.

Kategori Penghargaan Industri Terbaik tahun ini mengakui strategi pembangunan berkelanjutan Delta dan semua tonggak sejarah dan tindakan utama yang telah mendorong pembangunan di industri Thailand sebagaimana diuraikan dalam kebijakan Thailand 4.0 dan model BCG pemerintah.

Ini adalah tahun kedelapan Delta memenangkan Penghargaan Industri Perdana Menteri. Perusahaan telah memenangkan penghargaan dalam berbagai kategori termasuk Produktivitas, Manajemen Kualitas, dan Manajemen Energi pada tahun 1995, 2010, 2011, 2020, dan Industri Potensial dan CSR pada tahun 2018 dan 2022. Delta telah memenangkan dua Penghargaan Industri Terbaik Perdana Menteri pada tahun 2012 dan 2023.

Tentang Delta Electronics (Thailand) Public Company Limited

Berdiri pada tahun 1988, Delta Electronics (Thailand) PCL. adalah produsen global produk dan solusi manajemen daya dan termal. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Delta Electronics, Inc. dengan pernyataan misi, “Untuk menyediakan solusi yang inovatif, bersih, dan hemat energi untuk hari esok yang lebih baik,” yang mencerminkan keyakinan kuat perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan khususnya dengan isu-isu yang terkait dengan lingkungan.

Sebagai penyedia solusi hemat energi dengan kompetensi inti dalam elektronika daya dan penelitian dan pengembangan yang inovatif, kategori bisnis Delta meliputi Elektronika Daya, Otomasi, dan Infrastruktur. Kehadiran global perusahaan didukung oleh kantor penjualan di wilayah-wilayah utama di seluruh dunia; fasilitas manufaktur di India, Slowakia, dan Thailand; dan beberapa pusat R&D yang berlokasi di Thailand, India, Jerman, dan negara-negara lain.

Delta terus mendapatkan banyak penghargaan atas pencapaiannya di tingkat regional dan domestik. Beberapa penghargaan yang dimenangkan termasuk Penghargaan Bisnis ASEAN yang bergengsi, Penghargaan Kinerja Perusahaan Terbaik Bursa Efek Thailand, dan Penghargaan Industri Terbaik Perdana Menteri yang didambakan.

Untuk informasi mendetail tentang Delta Thailand, silakan kunjungi:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pengumuman akuisisi menarik: HH Global akan mengakuisisi Displayplan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan untuk merek global

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   HH Global akan mengumumkan penandatanganan perjanjian untuk sepenuhnya mengakuisisi Displayplan Ltd LONDON, 13 Feb 2024 — HH Global dan Displayplan  Sebagai mitra paling berpengaruh di dunia bagi organisasi yang mencari pertumbuhan yang lebih kuat dan berkelanjutan, HH Global adalah pemimpin dalam produksi kreatif berbasis teknologi dan pengadaan […]