Jakarta () – Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menegaskan bahwa bek asal Serbia Mario Maslac merupakan pemain penting di skuatnya, setelah turut mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Arema FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2021/22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu.

"Dia pemain yang penting sekali untuk kami," ujar juru taktik yang juga berkampunghalaman di Serbia tersebut dalam jumpa pers selepas laga.

Selain mencetak satu gol, pesepak bola berusia 31 tahun itu tampil bagus dalam menggalang pertahanan PSS termasuk ketika ia melakukan sapuan krusial atas tembakan Carlos Fortes demi mencegah bola yang sudah mengarah ke gawang kosong pada injury time babak pertama.

Penampilan apik tersebut seakan membayar dua kesalahan yang dilakukan Maslac berujung gol-gol kemenangan Persiraja atas PSS di laga sebelumnya.

"Secara umum, performa Maslac di tim kami bagus sekali. Kami mendatangkannya dari Serbia karena dia pemain bagus di sana. Di sini pun dia masih harus terus belajar," kata Dejan.

Maslac mengaku senang berada di PSS dan menyebut bahwa rekan-rekannya sudah bekerja keras untuk meraih hasil-hasil positif di Liga 1.

Kebahagiaan Maslac bertambah setelah dia berhasil melesakkan gol pertamanya untuk PSS saat berhadapan dengan Arema FC.

Saat merayakan gol tersebut, Maslac memasukkan bola ke dalam bajunya. Dalam sepak bola, hal itu identik dengan perayaan kehamilan pasangan sang pencetak gol.

"Gol itu memang untuk istri saya yang sebentar lagi melahirkan," tutur Maslac.

Tiga angka dari laga versus Arema FC membuat PSS bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara dan selanjutnya mereka akan menghadapi Madura United pada Sabtu nanti.

Baca juga: Kiper Persija Andritany idap DBD
Baca juga: Pelatih Persiraja tak menyangka Paulo Henrique produktif ciptakan gol

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © 2021