Deepak Dhar membentuk CreAsia Studio untuk Asia Tenggara

(SeaPRwire) –   Pengangkatan Jessica Kam-Engle sebagai EVP & Kepala Bisnis untuk Ekspansi regional Banijay Asia

Studio produksi baru akan memproduksi karya orisinal lokal dan adaptasi format Banijay 

MUMBAI, 7 Feb. 2024Deepak Dhar, Pendiri & CEO Grup – Banijay Asia dan EndemolShine India, hari ini mengumumkan ekspansi strategis Banijay Asia ke Asia Tenggara, dengan pembentukan entitas baru – CreAsia Studio. Dengan fokus pada kolaborasi lokal untuk menciptakan karya orisinal lokal dan memproduksi adaptasi IP Banijay lokal, ia mengumumkan pengangkatan Jessica Kam-Engle sebagai EVP & Kepala Bisnis CreAsia Studio. Dia akan melapor ke Deepak Dhar, dan bertanggung jawab atas strategi dan pertumbuhan bisnis di berbagai pasar utama Asia TenggaraMalaysia, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Filipina, Vietnam, dan Thailand. Produser Film/TV dan eksekutif studio yang mapan, Jessica memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun bekerja di kawasan itu, dengan merek-merek seperti Disney+, HBO Asia, Warner Media Entertainment Networks, MTV Networks/Viacom, MGM Gold Network, Dow Jones Newswires, dan Celestial Pictures

Deepak Dhar (R), Pendiri & CEO Grup - Banijay Asia & EndemolShine India, dan Jessica Kam-Engle (L), EVP & Kepala Bisnis - CreAsia Studio.


Deepak Dhar (R), Pendiri & CEO Grup – Banijay Asia & EndemolShine India, dan Jessica Kam-Engle (L), EVP & Kepala Bisnis – CreAsia Studio.

Berbicara tentang perkembangan ini, Deepak berkata, “Mengingat pengalaman Jessica yang tak tertandingi di pasar Asia, IP global Banijay dan konsep-konsep utama, kolaborasi lokal yang menarik, dan fokus pada India sebagai pusat produksi untuk kawasan itu, CreAsia Studio adalah mesin pertumbuhan kami berikutnya.” Ia lebih lanjut menambahkan, “Kami yakin akan kepemimpinan Jessica untuk mengarahkan kami menuju kehadiran terkemuka di kawasan ini. Pengangkatannya juga merupakan bukti komitmen kami terhadap pemanfaatan pasar-pasar baru dan diversifikasi portofolio kami di sektor hiburan Asia Tenggara yang dinamis.”

Berbicara tentang tugas barunya, Jessica Kam-Engle berkata, “Merupakan kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan keluarga Banijay, dan saya sangat antusias untuk memimpin ekspansi strategis di Asia Tenggara. Ada sejumlah besar peluang untuk mengembangkan IP lokal dan global dengan kumpulan bakat kreatif dari kawasan ini, dengan memanfaatkan keahlian produksi konten kelas dunia Banijay dan pengaruh distribusi globalnya. Saya sangat menantikan kolaborasi yang menarik dengan para pemain utama di kawasan ini.”

Langkah terbaru ini melengkapi aktivitas dan kehadiran Banijay yang ada di kawasan ini yang didorong oleh operasi distribusi globalnya, Banijay Rights, yang terus menangani perizinan format di seluruh kawasan ini bekerja sama dengan Dhar dan tim.

Tentang Banijay Asia ()

Tentang Endemol Shine India ()

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Yamaha Perkenalkan Film Konser "THE JOYFUL PIANO", Dimainkan oleh Tiga Orang dengan Disabilitas Fisik secara Sinkron dengan Orkestra/Koor, dan "Piano Bantu AI"

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   – Situs Web Khusus Konser Tanpa Preseden Juga Dirilis – HAMAMATSU, Jepang, 7 Februari 2024 — Yamaha Corporation dengan bangga mengumumkan bahwa film dan situs web khusus konser tanpa preseden telah dibuka untuk umum sejak 7 Februari. Diselenggarakan di Suntory Hall di Tokyo pada 21 Desember 2023, […]