David Jones bekerja sama dengan YOOBIC, memenangkan Penghargaan Transformasi Digital RTIH

(SeaPRwire) –   Ritel mewah terkemuka menerima penghargaan atas penggunaan teknologi tempat kerja digital inovatif yang mengubah permainan.

SYDNEY, 31 Jan 2024 — Toserba mewah Australia hari ini mengumumkan penerimaan Penghargaan Proyek Transformasi Digital Tahun 2023 untuk Tahun 2203 dari Pusat Inovasi Teknologi Ritel yang bergengsi, sebagai bentuk pengakuan atas karyanya dengan pelopor tempat kerja digital untuk mengubah komunikasi, manajemen tugas, dan pembelajaran bagi tim garis depan. Digunakan oleh hampir 9.000 anggota tim di 42 toko, satu pusat dukungan, dan satu pusat distribusi, platform seluler YOOBIC membantu David Jones untuk menyatukan alur kerja, membuat konten yang ditargetkan dan peluang pembelajaran saat bepergian, dan meningkatkan produktivitas secara dramatis bagi timnya.

“Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1838, David Jones tetap berada di garis terdepan inovasi ritel,” kata Kate Bergin, Direktur Omnichannel David Jones. “Dengan bermitra dengan YOOBIC, kami membangun tradisi tersebut dengan memberikan tim toko alat seluler yang canggih yang mereka perlukan untuk berkolaborasi secara efektif, bekerja secara efisien, dan memberikan layanan dan pengalaman yang mulus bagi pelanggan kami.”    

Sebelum bekerja dengan YOOBIC, alat digital lama David Jones’ tidak memiliki akses seluler atau kemampuan pembelajaran bertarget. Hal ini mengakibatkan sistem yang terpecah-pecah, kurangnya visibilitas bagi manajer, dan kesulitan membuat toko tetap mendapatkan informasi. David Jones mengidentifikasi kebutuhan untuk meningkatkan pengalaman karyawan dan memberdayakan anggota tim untuk memberikan layanan pelanggan yang menginspirasi.

Bekerja dengan YOOBIC memungkinkan David Jones memanfaatkan penargetan konten dan alat umpan berita terbaik di kelasnya untuk mentransformasikan komunikasi garis depan, mengurangi pesan yang tidak relevan dan membantu tim untuk tetap fokus mendorong nilai. Dengan pelacakan tugas digitalisasi dan pengiriman pembelajaran informasi singkat dan sumber daya peningkatan keterampilan secara seluler, platform ini juga menciptakan pengalaman yang menarik dan mudah digunakan yang membantu staf untuk membangun keterampilan mereka tanpa meninggalkan ruang penjualan.

Hasilnya sangat mencolok, dengan hasil termasuk:

  • Kepatuhan audit 90%+ dari alur kerja digitalisasi
  • 50.000+ tugas diselesaikan dengan tingkat penyelesaian 88%
  • 4.000+ jam pembelajaran dikonsumsi pada kursus interaktif
  • 500.000+ penayangan konten di umpan berita dengan keterlibatan tinggi

Alat pelaporan dan otomatisasi canggih YOOBIC juga terbukti transformatif bagi para pemimpin David Jones baik di tingkat toko maupun perusahaan. Dengan alur kerja yang disederhanakan, para pemimpin kini dapat meluncurkan inisiatif baru lebih cepat sambil menghabiskan lebih sedikit waktu untuk tugas-tugas admin dan lebih banyak waktu untuk membimbing dan mengembangkan anggota tim. Platform YOOBIC siap menggunakan AI dan menyediakan kemampuan analitik tingkat lanjut, memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih cerdas dan lebih terhubung di setiap tingkat organisasi.

“Kami tahu bahwa kami memerlukan solusi tempat kerja digital modern untuk meningkatkan pengalaman anggota tim kami dan memberdayakan mereka untuk memberikan layanan yang tidak ada duanya, dan itulah yang disampaikan YOOBIC,” kata Bergin. “YOOBIC diintegrasikan ke dalam alur kerja kami dengan mudah dan telah meningkatkan cara kami berkomunikasi dengan tim kami secara signifikan.

“Di YOOBIC, kami berkomitmen untuk membantu organisasi membuka potensi penuh tim garis depan mereka, dan menjadikan ritel sebagai karier di mana orang dapat terus tumbuh dan menemukan cara-cara baru untuk menciptakan nilai bagi pemberi kerja mereka,” kata Fabrice Haiat, CEO dan salah satu pendiri YOOBIC. “Kami senang melihat David Jones dihormati atas proyek transformasi digital mereka yang sukses, dan kami bangga telah membantu mereka memberdayakan karyawan mereka dan membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan.”

Tentang DAVID JONES 

 adalah pengecer department store premium terkemuka di Australasia. Toserba yang ikonis ini pertama kali dibuka pada tahun 1838 dengan misi untuk menjual ‘barang-barang terbaik dan paling eksklusif’ dan merayakan hari jadinya yang ke-185 pada tahun 2023. David Jones memiliki 41 toko di Australia dan Selandia Baru serta davidjones.com di Australia dan merupakan department store tertua yang beroperasi terus menerus di dunia yang masih diperdagangkan dengan nama aslinya.

Tentang YOOBIC

 adalah platform pengalaman karyawan garis depan yang didukung AI. Aplikasi seluler kami memberikan alat kinerja yang dibutuhkan para pemimpin bisnis dan tim garis depan untuk berkomunikasi, belajar, dan bekerja—semuanya dalam satu tempat. Dengan komunikasi yang disederhanakan, pembelajaran seluler, dan manajemen tugas digital, YOOBIC mendorong keunggulan operasional sekaligus meningkatkan pengalaman kerja karyawan garis depan secara drastis. 350+ perusahaan di seluruh dunia termasuk Boots, GameStop, Lacoste, Lidl, Mattress Firm, Michaels, Peloton, Pret, Puma, dan Vans mempercayai YOOBIC untuk meningkatkan konsistensi dan kelincahan operasional, mendapatkan visibilitas real-time ke dalam eksekusi bisnis multilokasi, dan meningkatkan pengalaman pelanggan. mempercayai YOOBIC untuk meningkatkan konsistensi dan kelincahan operasional, mendapatkan visibilitas real-time ke dalam eksekusi bisnis multilokasi, dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang YOOBIC, kunjungi atau ikuti kami di .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Bagaimana Chip Otak Yang Ditanam Seperti Neuralink Mempengaruhi Kehidupan Kita

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   Elon Musk pada hari Senin mengumumkan bahwa manusia pertama telah menerima implan otak melalui perusahaan Neuralink miliknya—menandai langkah maju baru bagi perusahaan dan tujuannya untuk menghubungkan otak manusia dengan komputer. “Manusia pertama telah menerima implan kemarin dan pulih dengan baik,” Musk mengumumkan di X pada Senin malam. […]