Jakarta () – Penyerang anyar Persib Bandung David da Silva mengaku mempunyai target membawa tim asal Kota Bandung itu meraih gelar juara dan akan berusaha membantu memenangkan timnya dalam debutnya nanti.

Situs resmi klub itu Jumat menyebutkan David da Silva menyatakan tidak mempunyai target selain membawa Persib Bandung meraih gelar juara dan dia siap melakukan hal yang bisa dilakukan di lapangan untuk mewujudkan hal itu.

"Ya saya punya target. Target saya adalah untuk membawa tim ini menjadi juara dan tidak ada target lain selain itu. Apa yang saya bisa lakukan di lapangan, akan saya lakukan untuk tim ini mencapai target itu. Pertama, saya akan berusaha membantu tim menang di laga debut saya nanti," kata  David da Silva.

Penyerang asal Brazil itu mengaku senang bisa kembali ke Indonesia karena dia memiliki cerita yang bagus sejak pertama kali tiba di sini.

"Saya senang bisa kembali ke Indonesia. Saya punya cerita bagus di sini. Sejak saya pertama kali ke Indonesia, Saya sudah menaruh hormat kepada Persib. Saya seperti merasa sudah punya hubungan dengan tim ini. Saya senang bisa bergabung dengan klub ini," kata David da Silva.

Pemain berusia 32 tahun itu berjanji segera tiba di Bandung setelah menjalani masa karantina di Jakarta yang diperkirakan berakhir Senin mendatang.

"Saya sangat rindu bermain, berlatih dan segala suasana yang ada di dalamnya," sambung dia.

David adalah rekrutan teranyar Persib yang didatangkan pertengahan Desember lalu dengan durasi kontrak dua tahun untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 yang akan dimulai Januari mendatang .

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, David Da Silva pernah bermain di Indonesia untuk Persebaya Surabaya pada 2018-2019 dan menorehkan 35 gol dari 42 penampilan.

Baca juga: Pelatih Persib langsung beri level medium di latihan perdana

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2021