David Barrett bergabung dengan Finance Magnates dalam Wawancara Video

(SeaPRwire) –   LONDON, 2 Februari 2024 — David Barrett, CEO dari EBC Financial Group (UK) Ltd, diwawancarai oleh kantor media keuangan ternama Finance Magnates, menjelaskan tren utama pasar pada tahun 2024 dan taktik yang diadopsi EBC Financial Group di lingkungan yang sangat bergejolak.

Dalam wawancara eksklusif ini, yang bertajuk “A Storm passing or one in the making?”, Tn. Barrett membahas berbagai topik, yang berkisar dari prospek pasar global pada tahun 2024, fluktuasi harga emas dan suku bunga, dan strategi yang direncanakan oleh EBC Financial Group untuk diterapkan dalam kondisi pasar yang tidak menentu.

Tn. Barrett menegaskan kemampuan EBC Group untuk mengubah ketidakpastian dalam lingkungan perdagangan yang bergejolak menjadi peluang yang menguntungkan sebagai mitra yang dapat dipercaya. Di pasar yang bergerak cepat dan tidak terduga, mitra terpercaya sangatlah penting, dan EBC Group memahami pentingnya menyediakan layanan yang aman bagi klien yang mengandalkan keahlian dan dukungan keuangan mereka. Diposisikan untuk mengambil keuntungan dari volatilitas pasar, grup ini memanfaatkan pengalamannya yang luas dan pengetahuan industri untuk mendukung kliennya secara efektif. Analisisnya memberikan wawasan berharga tentang kondisi industri saat ini dan prediksi masa depan bagi perusahaan.

“Grup ini memposisikan diri untuk jangka panjang, bukan jangka pendek. EBC Group hadir untuk membantu, bukan untuk mengeksploitasi,” kata Tn. Barrett dalam wawancara tersebut. “Menurutku, volatilitas yang meningkat akan berarti semakin banyak bisnis, tetapi orang harus berurusan dengan orang yang dapat mereka ajak bicara dan percaya, yang aku yakini sebagai bagian penting dari etika grup.”

Tn. Barrett memiliki lebih dari tiga dekade pengalaman industri, dari bank tingkat satu di ruang perdagangan kuno hingga mendirikan perusahaan konsultasi dan bisnis untuk mendukung pertumbuhan. Saat ini, Tn. Barrett bertindak sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari EBC Financial Group (UK) Ltd.

Tentang EBC Financial Group 

Didirikan di London, EBC Financial Group menawarkan layanan perdagangan inovatif dalam forex, komoditas, dan indeks dengan integritas dan fokus yang berpusat pada klien. Diakui dengan berbagai penghargaan, layanan khusus kami mendorong pertumbuhan klien melalui infrastruktur mutakhir, alat berpemilik dan akses likuiditas, eksekusi pesanan yang cepat dan layanan pelanggan 24/7.

Dengan jejak internasional yang luas, kami menavigasi pasar lokal dengan tajam sambil menjunjung tinggi integritas dan praktik etis. Bagi mereka yang mencari mitra khusus dengan filosofi mementingkan klien, EBC Financial Group muncul sebagai pilihan yang jelas di dunia keuangan yang dinamis.

Exceptional Brilliance Care for Every Committed Trader.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CORNEX Meluncurkan Jalur Produksi Massal untuk Kontainer Penyimpanan Energi Baterai 20 kaki 5MWh: CORNEX M5

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   WUHAN, China, 2 Feb. 2024 — Pada tanggal 1 Februari, CORNEX New Energy secara resmi memulai produksi massal generasi baru mereka, CORNEX M5, kontainer penyimpanan energi baterai 20 kaki 5MWh, di Pabrik Xiaogan CORNEX. CORNEX didedikasikan untuk memenuhi permintaan pasar di “era penyimpanan besar”, ini dilakukan dengan memanfaatkan […]