Datasea Melaporkan Hasil Keuangan Triwulan Kedua Tahun Fiskal 2024 dan Pembaruan Operasi – Pendapatan Triwulan Kedua Adalah $11,3 Juta Dibandingkan $0,1 Juta Pada Periode Tahun Lalu

(SeaPRwire) –   BEIJING, 13 Feb 2024 — Datasea Inc. (NASDAQ: DTSS) (“Datasea” atau “Perusahaan”), perusahaan teknologi global yang mengembangkan dan menyediakan produk dengan menggunakan akustik cerdas termasuk ultrasound, infrasound, dan suara terarah, serta menyediakan komunikasi multimoda 5G, memperbarui layanan pesan 5G, hari ini mengumumkan hasil keuangannya untuk kuartal kedua yang berakhir pada 31 Desember 2023.

“Kami memberikan kinerja kuat di kuartal kedua tahun 2024, dengan pendapatan sekitar $11,3 juta yang menghasilkan pendapatan semester pertama tahun 2024 sebesar $18,2 juta. Peningkatan pendapatan selama kuartal ini terutama disebabkan oleh peningkatan bisnis komunikasi multimoda 5G di Tiongkok, tempat kami menandatangani sejumlah perjanjian layanan komunikasi multimoda 5G yang signifikan. Tim penjualan kami dengan giat dan efektif mempromosikan produk kami, tempat kami berfokus pada kebutuhan pelanggan serta terus mengoptimalkan dan meningkatkan produk dan layanan kami. Kami yakin bahwa teknologi kami memiliki keunggulan kompetitif dalam hal akurasi, kenyamanan, dan kapabilitas teknologi,” kata CEO Datasea Zhixin Liu.

“Kami meluncurkan produk sterilisasi udara kami di Tiongkok pada tahun 2023 di sejumlah saluran distribusi dan saat ini, kami sedang mengembangkan operasi bisnis kami di AS, yang meliputi perolehan hak kekayaan intelektual dan pembentukan platform daring. Di era pasca-pandemi, kami yakin bahwa terdapat permintaan global akan solusi yang efektif untuk lingkungan hidup yang sehat di Tiongkok, AS, dan global. Kami berkomitmen untuk menyediakan teknologi akustik mutakhir yang disematkan dengan kecerdasan buatan di seluruh lini produk, baik untuk aplikasi bisnis maupun konsumen,” tutup CEO Zhixin Liu dari Datasea.

Sorotan Keuangan Semester Pertama Tahun Fiskal 2024

  • Untuk periode enam bulan yang berakhir pada 31 Desember 2023 dan 2022, pendapatannya sebesar $18.229.212 dan $131.459. Pendapatan meningkat $18.097.753 dibandingkan periode yang sama tahun lalu, naik 13.766,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, terutama karena kepemimpinan Perusahaan saat ini dalam penelitian dan pengembangan teknologi komunikasi multimoda 5G, tempat Perusahaan telah membentuk basis pelanggan yang stabil setelah ekspansi berkelanjutan basis pelanggannya. Selain pencapaian R&D teknologi Datasea selama bertahun-tahun, peningkatan posisi pasar kami disebabkan oleh promosi pasar yang ekstensif dan dukungan pelanggan kami yang luar biasa. Selain itu, dinamika struktural tempat kami beroperasi telah membaik dengan perkembangan umum rantai hulu dan hilir 5G, yang telah mendorong pasar 5G yang berkembang pesat dan pembentukan basis pelanggan yang sangat besar dan loyal.
  • Untuk periode enam bulan yang berakhir pada 31 Desember 2023 dan 2022, pengeluaran administratif Perusahaan masing-masing adalah $1.316.516 dan $1.751.359, menurun $434.843 atau 24,8%, dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Alasan utamanya adalah Perusahaan terus merasionalisasi pengeluaran administratifnya, meningkatkan efisiensi operasionalnya, dan meningkatkan granularitas pengeluarannya untuk memperbaiki efisiensi manajemen dan mengurangi pengeluaran.
  • Per 31 Desember 2023 dan 30 Juni 2023, saldo piutang Perusahaan masing-masing adalah $54.123 dan $255.725, menurun $201.602 atau 78,8% dari periode sebelumnya. Terutama, Perusahaan mengurangi terjadinya utang tak tertagih dengan memperkuat evaluasi kredit pelanggan, memperkuat proses penagihannya termasuk efisiensi penagihan dan memperpendek periode akun, yang semuanya meningkatkan efisiensi manajemen piutangnya.

Pembaruan Operasi

Kecerdasan Akustik

Datasea adalah pengembang dan promotor kecerdasan akustik serta berencana memperkenalkan teknologi mutakhirnya dan berbagai aplikasinya ke Tiongkok, AS, dan global. Segmen produk akustik cerdas Perusahaan merupakan inti dari rencana pertumbuhan strategisnya. Efek akustiknya didapatkan dengan merekayasa balik karakteristik suara dan mengembangkan mekanisme pemrosesan dari perspektif bagaimana suara memengaruhi manusia dan objek. Hal ini telah membuat Perusahaan mengembangkan produk akustik yang mengatasi masalah dunia nyata di berbagai industri. Pada tahun 2023, Datasea meluncurkan produk pensteril udara di Tiongkok dan telah mempromosikan produknya melalui penjualan langsung, agen saluran, dan _livestreaming_. Saat ini, Perusahaan sedang menetapkan protokol untuk pemasaran dan penjualan produk semacam itu di AS.

Ekspansi Bisnis Internasional: Datasea mendirikan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, Datasea Acoustics LLC, di Delaware, AS pada Juli 2023. Ini adalah elemen utama dalam rencana strategisnya dan mendasari komitmen Datasea terhadap akustik cerdas serta tujuannya untuk menawarkan solusi akustik terdepan di pasar AS. Datasea telah mengembangkan pensteril udara ultrasonik berkualitas tinggi, pensteril kamar mandi dan ruang ganti, serta produk penghilang bau. Selanjutnya, Perusahaan telah terlibat dalam pengembangan berkelanjutan produk baru, termasuk Robot Perbaikan Kulit ultrasonik dan monitor tidur frekuensi Schumann untuk pasar Tiongkok, AS, dan global. Perusahaan telah memulai kolaborasi dengan organisasi pengujian yang terkenal secara global untuk melakukan sertifikasi keselamatan dan fungsional ETL untuk produk disinfeksi udara yang ditujukan untuk dijual di AS. Datasea mengantisipasi penyelesaian sertifikasi ini pada kuartal berikutnya dan memulai penjualan produknya di pasar AS.

Ekspansi pemasaran dan penjualan. Datasea berencana untuk secara aktif mencari kontrak jangka panjang dan kolaborasi dengan pelanggan domestik dan internasional, mitra, dan klien korporat utama. Pada bulan Oktober 2023, entitas operasinya di Delaware, Datasea Acoustics LLC, menandatangani perjanjian kerja sama promosi pemasaran dan penjualan dengan Meglio Interiors LLC (“Meglio”), yang berpusat di Chamblee, Georgia, untuk mengembangkan, mempromosikan, dan mendistribusikan produk akustik cerdas Perusahaan di AS dan secara internasional. Meglio memiliki saluran penjualan yang meliputi Atlanta, Dallas, dan New Jersey serta pengalaman luas dalam meningkatkan penjualan untuk kliennya di AS. Perusahaan yakin bahwa Meglio memiliki pengetahuan dalam pengembangan bisnis, pemasaran, penjualan, _branding_, dan pengembangan saluran di pasar furnitur AS, yang menurut Perusahaan sangat cocok untuk produk kesehatan di rumah yang meliputi mesin desinfeksi udara, perangkat penghilang bau kamar mandi dan lemari, serta produk penambah tidur.

Kolaborasi Teknologi: Datasea yakin bahwa Perusahaan berada di garis depan dalam menghadirkan solusi akustik cerdas mutakhir, terutama yang berfokus pada teknologi ultrasound, infrasound, suara terarah, dan resonansi Schumann, untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari pelanggan kami di seluruh dunia. DTSS telah berkolaborasi dengan lembaga penelitian terkenal, seperti _Medical Ultrasound Project_ dengan Akademi Sains Tiongkok dan produk berbasis ultrasound untuk kewaspadaan mental dan peningkatan atensi. Selain itu, Datasea berencana untuk membina kolaborasi dengan universitas dan lembaga penelitian AS yang terkenal melalui anak perusahaannya di AS. Dengan bermitra dengan lembaga ini. Perusahaan yakin bahwa pendekatan kolaboratif ini akan membantu Datasea mengembangkan

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Risiko Amerika Meninggalkan Ukraina

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Senat AS pada hari Selasa memberikan paket bantuan militer senilai $95,3 miliar untuk Ukraina, Israel, dan Taiwan setelah sesi semalam yang langka. Saat disahkannya rancangan undang-undang ini menandai kemenangan bagi Pemerintahan Biden setelah berbulan-bulan penolakan Partai Republik atas $60 miliar yang dimaksudkan untuk Ukraina, tidak lolos oleh […]