Datasea Kembali Memenuhi Persyaratan Harga Penawaran Minimum NASDAQ

(SeaPRwire) –   BEIJING, 7 Februari 2024 — Datasea Inc., (NASDAQ: DTSS) (“Datasea” atau “Perusahaan”), sebuah perusahaan teknologi digital yang berdiri di Nevada yang terlibat dalam segmen bisnis pintar untuk akustik dan teknologi pesan 5G di Cina mengumumkan hari ini bahwa, pada tanggal 6 Februari 2024, telah menerima pemberitahuan tertulis dari Departemen Persyaratan Kualifikasi Pencantuman Daftar Nasdaq The Nasdaq Stock Market LLC (“NASDAQ”) yang mengkonfirmasi bahwa selama 10 hari kerja terakhir berturut-turut, dari 23 Januari hingga 5 Februari 2024, harga penawaran tertinggi saham Perusahaan telah berada di atas $1,00 per saham dan, sebagai akibatnya, Perusahaan telah memenuhi kembali persyaratan harga penawaran minimum NASDAQ berdasarkan Aturan Pencantuman 5550 (a) (2) dan masalah ini kini ditutup.

Tentang Datasea Inc.

Datasea Inc. (“Datasea”) adalah penyedia produk, layanan, dan solusi terkemuka untuk pelanggan enterprise dan ritel di industri-industri inovatif, Akustik Cerdas dan teknologi pesan 5G, terutama fokus pada teknologi suara ultrasonik, infrabunyi dan arah. Teknologi R&D maju Perusahaan berfungsi sebagai infrastruktur inti dan tulang punggung untuk produk-produknya. Segmen Pesan 5G-nya beroperasi pada platform berbasis cloud berdasarkan AI. Datasea memanfaatkan teknologi cerdas terkini dalam akustik, menggunakan sterilisasi ultrasonik untuk melawan virus dan mencegah infeksi manusia, dan juga sedang mengembangkan inovasi dalam suara arah dan kosmetologi medis ultrasonik. Pada bulan Juli 2023, Datasea mendirikan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Datasea Acoustics LLC, di Delaware, dalam langkah strategis untuk memperkuat kehadiran globalnya. Hal ini menegaskan komitmen Datasea terhadap Akustik Cerdas dan niatnya untuk menawarkan solusi akustik terdepan ke pasar AS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: .

Catatan Peringatan Mengenai Pernyataan yang Berkinerja ke Depan

Pernyataan pers ini berisi pernyataan yang berkinerja ke depan sesuai dengan Pasal 21E dari Undang-Undang Pasar Modal tahun 1934 dan sebagaimana didefinisikan dalam U.S. Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan yang berkinerja ke depan ini dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan”, “mengharapkan”, “memperkirakan”, “masa depan”, “berniat”, “merencanakan”, “meyakini”, “mengestimasikan”, “sasaran”, “berlanjut”, “pandangan”, “obyektif” dan istilah serupa. Pernyataan tersebut didasarkan pada ekspektasi manajemen saat ini dan kondisi pasar dan operasional yang sedang berjalan, serta terkait dengan peristiwa yang melibatkan risiko yang diketahui atau tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor lain yang sulit diprediksi dan di luar kendali Datasea, yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau pencapaian aktual Datasea secara material berbeda dan secara merugikan dari hasil yang diantisipasi yang terkandung atau tersirat dalam pernyataan yang berkinerja ke depan. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian atau faktor ini termasuk dalam pengajuan Datasea ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, yang tersedia di . Datasea tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui pernyataan yang berkinerja ke depan sebagai hasil dari informasi baru, peristiwa masa depan atau lainnya, kecuali sebagaimana disyaratkan berdasarkan hukum.

Hubungan Investor dan Media: 

Datasea Inc. Hubungan Investor
Email:  

Precept Investor Relations LLC

David Rudnick
+1 646-694-8538

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pemilihan Surreal di Pakistan

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   Karl Marx pernah berkata bahwa sejarah berulang pertama kali sebagai tragedi lalu sebagai lelucon. Bertahun-tahun dari sekarang, —yang terjadi Kamis—akan dipandang kembali sebagai pengingat suram bahwa sejarah bisa jadi tragedi dan lelucon di saat yang bersamaan. Pertama, leluconnya. Pejabat Pakistan berusaha keras untuk melukiskan sebagai pemilihan yang […]