Dapat Apresiasi Akuntabilitas Keuangan Daerah, Bupati Konawe Utara : Ini Vitamin Buat Kami

https: img.okezone.com content 2020 10 07 337 2290157 dapat-apresiasi-akuntabilitas-keuangan-daerah-bupati-konawe-utara-ini-vitamin-buat-kami-xAgSKWoYA7.jpg

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara mendapatkan apresiasi terkait akuntabilitas keuangan daerah yang diberikan yang diberikan oleh iNews dalam acara Malam Anugrah Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan oleh iNews di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada INews yang telah memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Konawe Utara dalam rangka akuntabilitas keuangan ditengah penanganan pandemi yang dapat kita laksanakan,” ujar Bupati Konawe Utara, Ruksamin di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Ruksamin menegaskan bahwa penghargaan yang diterimanya akan dijadikan sebagai pendorong untuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Konawe Utara.

“Ini adalah vitamin buat kami ini adalah pendorong buat kami dalam rangka bagaimana kita lebih meningkatkan kinerja lebih meningkatkan lagi buat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Konawe Utara,” tegasnya.

Baca Juga : Polri Larang BEM Seluruh Indonesia Gelar Aksi Tolak Omnibus Law

Dirinya juga mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya semata-mata bukan hanya untuk dirinya tapi untuk masyarakat Kabupaten Konawe Utara yang telah bersama-sama membangun Konawe Utara menjadi lebih baik.

“Saya ingin menyampaikan bahwa kesempatan malam hari ini saya hanya menerima piala ini tapi untuk kalian semua masyarakat kabupaten Konawe Utara karena saya dan seluruh rekan-rekan tidak ada apa-apanya tanpa kalian seluruh rakyat kabupaten Konawe Utara selamat buat kabupaten Konawe Utara,” pungkasnya.

(aky)

  • #Indonesia Award 2020
  • #Konawe Utara
  • #iNews

Next Post

Ratusan CPNS ikuti tes SKB dengan protokol kesehatan ketat

Rab Okt 7 , 2020
– Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak melaksanakan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Lebak, Rabu (7/10), di Hall Kampus Latansa Mashiro Rangkasbitung. Pelaksanaan SKB ini diikuti 765 peserta, dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat. (Rangga Eka Putra/Dudy Yanuwardhana/Risbeyhi)