Cuaca Jakarta: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim

https: img.okezone.com content 2020 11 17 338 2310704 cuaca-jakarta-waspada-hujan-disertai-angin-kencang-di-jaksel-dan-jaktim-wkfL5pO4OP.jpg

JAKARTA – Hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi melanda dua wilayah di Jakarta pada sore hingga malam hari ini, Selasa (17/11/2020). Dua wilayah yang berpotensi dilanda hujan disertai kilat dan angin kencang tersebut yakni Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada sore hingga malam hari,” demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Foto: BMKG

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, bukan hanya Jaksel dan Jaktim yang berpotensi diguyur hujan pada sore menjelang malam hari. Jakarta Barat juga diprediksi akan diguyur hujan dengan intesitas ringan pada malam hari.

Baca juga: WMO Prediksi Pola Cuaca La Nina hingga Januari

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini, berada dalam kisaran normal yakni 23 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 80 hingga 100 persen. 

(qlh)

  • #Hujan Jakarta
  • #BMKG
  • #cuaca
  • #Cuaca Jakarta

Next Post

Dipanggil ke Polda, Ini Respons Camat Tanah Abang dan Lurah Petamburan

Sel Nov 17 , 2020
JAKARTA – Polda Metro Jaya melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pejabat terkait kerumunan di acara Maulid Nabi dan Pernikahan putri Rizieq Shihab pada 14 November 2020 kemarin.  Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu dan Camat Petamburan Setiyanto juga ikut dipanggil, selain Gubernur DKI Anies Baswedan.  Yassin Pasaribu mengatakan, pihak Kecamatan Tanah Abang telah […]