CORNEX Meluncurkan Jalur Produksi Massal untuk Kontainer Penyimpanan Energi Baterai 20 kaki 5MWh: CORNEX M5

(SeaPRwire) –   WUHAN, China, 2 Feb. 2024 — Pada tanggal 1 Februari, CORNEX New Energy secara resmi memulai produksi massal generasi baru mereka, CORNEX M5, kontainer penyimpanan energi baterai 20 kaki 5MWh, di Pabrik Xiaogan CORNEX. CORNEX didedikasikan untuk memenuhi permintaan pasar di “era penyimpanan besar”, ini dilakukan dengan memanfaatkan teknologi yang diteliti sendiri untuk memperkaya aplikasi pemandangan yang beragam. Melalui pendekatan ini, CORNEX membangun keunggulan sistem yang komprehensif dan menghadirkan “Solusi CORNEX” tingkat atas untuk aplikasi energi baru global.

CORNEX M5 diberdayakan oleh lima keunggulan utama, dengan cerdik mencapai keseimbangan multi-dimensi antara “peningkatan kinerja, pengurangan biaya, peningkatan keamanan, peningkatan efisiensi, dan penerapan yang lebih luas”. Melalui kemampuan intelektual yang diteliti dan diproduksi sendiri, serta kapasitas pengiriman yang matang dan stabil, CORNEX M5 membuka babak baru di era 5MWh.

1. Kapasitas Lebih

CORNEX M5 menggabungkan sel baterai penyimpanan energi Juneng π 314Ah yang dikembangkan sendiri, dengan masa pakai siklus hingga 12.000 siklus dan kepadatan energi yang mengesankan hingga 185Wh/kg. Lebih lanjut, kapasitas kontainer penyimpanan energi telah ditingkatkan menjadi 5MWh, yang mencapai peningkatan volume energi sistem yang luar biasa sebesar 49% dalam ukuran tapak yang sama. Tim R&D CORNEX mengalokasikan daya secara dinamis berdasarkan karakteristik baterai, mengoptimalkan algoritma pengiriman baterai. Selain itu, desainnya memiliki perpipaan pendingin cair yang bervariasi multi-tahap dan seimbang, yang secara efektif meningkatkan masa pakai siklus sistem sebesar 20%.

2. Lebih Ekonomis

CORNEX M5 menerapkan desain pintu tunggal, yang secara efisien meminimalkan kebutuhan ruang, sehingga menghasilkan pengurangan ruang lantai sebesar 32%. Pengurangan ini menyebabkan penurunan 10% dalam biaya operasi yang komprehensif, dengan demikian mencapai keseimbangan yang optimal antara kapasitas dan biaya ruang dalam tapak sistem penyimpanan energi 20 kaki standar.

3. Lebih Aman

CORNEX M5 menggabungkan desain keselamatan yang unik, yang menampilkan sistem keamanan baterai “Submerge” asli CORNEX dan desain proteksi kebakaran tingkat modul. Sistem ini memungkinkan pemadaman kebakaran yang tepat dalam waktu 3 menit, yang memastikan bahwa panas tidak menyebar dari sel elektrik ke modul dan kemasan. Desain proteksi kebakaran “Submerge” adalah sistem multi-dimensi yang dirancang untuk menjaga keselamatan dan stabilitas sistem selama siklus hidupnya. Selain itu, tiga detektor komposit 5-in-1 anti-ledakan ditempatkan secara strategis di atas kompartemen baterai untuk tujuan deteksi. Desain sistem mematuhi standar industri yang paling ketat, seperti GB/T 36276, IEC 62619, UL9540A, dll., yang memberikan perlindungan untuk berbagai aplikasi aset ESS.

4. Lebih Efisien

CORNEX M5 dilengkapi dengan teknologi manajemen tingkat klaster yang cerdas, yang mengelola setiap klaster secara individual, menghilangkan sirkulasi antar klaster dan menghasilkan efisiensi sistem yang tinggi. Ia juga dilengkapi dengan sistem kontrol suhu pendingin cair efisiensi tinggi generasi baru, yang memastikan bahwa perbedaan suhu dalam kemasan dikontrol dalam 3 derajat Celcius. Ini tidak hanya menjamin operasi sistem yang stabil, tetapi juga mengurangi konsumsi daya tambahan. Lebih lanjut, dengan sistem manajemen kesehatan berbasis cloud, strategi manajemen efisiensi energi disesuaikan secara dinamis, yang memungkinkan operasi minimalis dan memastikan efisiensi dan keamanan sistem yang tinggi.

5. Lebih Banyak Aplikasi

CORNEX M5 dilengkapi dengan desain proteksi yang kuat, yang menampilkan tingkat IP55 untuk seluruh mesin dan tingkat IP67 untuk paket baterai. Ia mampu berfungsi dalam rentang suhu yang luas, mulai dari -30 derajat Celcius hingga 60 derajat Celcius. Desain perlindungan tingkat tinggi ini memastikan keselamatan dan stabilitas peralatan bahkan di lingkungan yang dingin dan dataran tinggi. Lebih lanjut, untuk secara efektif beradaptasi dengan skenario aplikasi penyimpanan energi yang beragam, CORNEX M5 mendukung berbagai kombinasi sistem PCS terpusat dan string. Skalabilitas yang ditingkatkan ini memungkinkan adaptasi cepat terhadap perubahan persyaratan teknologi PCS.

Dengan latar belakang insiatif “puncak karbon dan netralitas karbon” global, CORNEX New Energy telah secara strategis mendirikan tiga pangkalan, yang menciptakan kapasitas produksi yang efektif melebihi 100GWh. Memanfaatkan tim R & D yang berpengalaman dan menerapkan strategi pengembangan bermutu tinggi, perusahaan telah berhasil mencapai pasokan pasar yang stabil. Kontainer penyimpanan energi baterai 20′ 5MWh CORNEX M5 menjunjung tinggi prinsip panduan CORNEX New Energy “Berpikir Lebih”. Ia berkomitmen untuk mengadopsi solusi optimal di setiap tahapan, mulai dari desain dan R&D front-end hingga produksi dan layanan purna jual. Komitmen ini sepenuhnya mewujudkan prinsip “peningkatan kinerja, pengurangan biaya, peningkatan keamanan, peningkatan efisiensi, dan penerapan yang lebih luas”, dengan tujuan akhir untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan sepanjang siklus hidup produk. Kami berusaha untuk menghadirkan solusi penyimpanan energi terbaik kepada pelanggan baik di dalam maupun luar negeri.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Hari Hutan Lahan Basah Sedunia | Trina Solar memanfaatkan tenaga surya untuk menjaga kesejahteraan manusia

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   CHANGZHOU, Tiongkok, 2 Februari 2024 — Trina Solar, pemimpin dalam solusi penyimpanan energi dan PV cerdas, memperingati Hari Lahan Basah Sedunia ke-28 pada 2 Februarind, bertemakan “Lahan Basah dan Kesejahteraan Manusia” dengan menyoroti komitmennya untuk memulihkan ekologi lahan basah dan mempromosikan habitat berkelanjutan. Mengubah lahan basah dengan […]