Collabera Digital mengangkat Kaushik Sarkar sebagai Presiden

(SeaPRwire) –   BENGALURU , India dan LONDON, 7 Februari 2024 — , penyedia layanan teknik digital terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukan  sebagai Presiden perusahaan. Dalam peran ini, Kaushik akan mengawasi semua aspek pasar, praktik, dan pengiriman Collabera Digital, termasuk strategi, pemasaran, aliansi, dan M&A di seluruh dunia.

Kaushik Sarkar, President, Collabera Digital


Kaushik Sarkar, President, Collabera Digital

 

Dengan karier yang membentang hampir tiga dekade, Kaushik telah mengambil berbagai peran manajemen di seluruh dunia di perusahaan multinasional besar seperti Cognizant, TCS, dan IBM. Sebelum bergabung dengan Collabera Digital, Kaushik memegang posisi Group Vice President di Global Logic (perusahaan Hitachi), yang mengawasi semua operasi untuk kawasan EMEA dan APAC.

“Dengan senang hati saya menyambut Kaushik sebagai Presiden Collabera Digital. Kaushik mempunyai reputasi memimpin tim dengan performa tinggi di seluruh dunia, menunjukkan rekam jejak menavigasi pasar yang rumit dengan sukses dan kemampuan yang telah terbukti untuk melakukan skala dan mentransformasikan bisnis. Kami mendoakan kesuksesan terbaik saat ia mendorong Collabera Digital untuk mencapai keunggulan,” kata Hiten Patel, Chairman Collabera Group.

Mengomentari penunjukannya, Kaushik Sarkar mengatakan, “Kami sedang melakukan perjalanan kemajuan yang menarik dengan klien kami dalam lingkungan inovasi dan disrupsi yang digerakkan oleh teknologi yang terus berubah. Saya bersemangat dan merasa terhormat menjadi bagian dari perusahaan yang sangat berkomitmen untuk mendorong nilai dengan kecepatan untuk para pelanggan, karyawan, mitra, dan pemangku kepentingan.” 

Tentang Collabera Digital:

Collabera Digital adalah perusahaan teknik digital zaman baru yang menghadirkan pengalaman unik, wawasan yang dapat ditindaklanjuti, serta produk & platform cerdas di pertemuan bakat & teknologi. Kami berada di garis depan inovasi, memadukan kreativitas manusia dengan teknologi cerdas untuk mendorong solusi transformatif. Pendekatan kami yang mengutamakan klien dan sangat kolaboratif memungkinkan organisasi untuk mempercepat perjalanan digital mereka dengan efisiensi dan kecepatan dalam skala besar.

Sejak awal tahun 2010, Collabera Digital telah melonjak ke level yang tak tertandingi. Dengan kehadiran global di 11 negara di seluruh APAC dan EMEA, jaringan kami dengan lebih dari 25 kantor berfungsi sebagai episentrum inovasi digital. Kami dengan bangga melayani klien bergengsi, yang menjadikan perusahaan Fortune 500 sebagai bagian dari 300+ klien kami yang disegani.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

MGI dan ADK Trading dan Shipping Membentuk Kerjasama untuk Membawa Produk Genomik ke Rumah Sakit ADK di Maladewa

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   DUBAI, Uni Emirat Arab, 7 Februari 2024 — MGI Tech, sebuah perusahaan yang berkomitmen membangun alat dan teknologi inti untuk memimpin ilmu hayati, hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian penjualan dengan ADK Trading and Shipping di Medlab Timur Tengah 2024. Perjanjian tersebut mencakup pemasangan urutan gen throughput menengah-rendah DNBSEQ-G99*, […]