Cognizant Menerapkan Teknologi Just Walk Out Amazon untuk Asosiasi Mahasiswa Institut Teknologi Canberra

(SeaPRwire) –   Kolaborasi dengan CITSA hasilkan teknologi yang memungkinkan siswa mengakses toko Asosiasi Siswa hampir 24/7

SYDNEY, Jan. 31, 2024 —  (Nasdaq: CTSH), salah satu perusahaan layanan profesional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa mereka ditunjuk oleh Asosiasi Siswa Institut Teknologi Canberra (CITSA) untuk mengintegrasikan sistem dan mendukung pembayaran bagi teknologi Amazon’s Just Walk Out dalam toko Asosiasi Siswa Café Yala Plus. CITSA adalah penyedia layanan pendidikan pertama yang menerapkan teknologi ini di Belahan Bumi Selatan. Toko Asosiasi Siswa Café YalaPlus menyediakan pengalaman ritel nirkontak cepat bagi para siswa yang dapat masuk ke toko di kampus, mengambil barang yang dibutuhkan, dan pergi, tanpa harus antre dan melewati kasir.

“Teknologi Amazon’s Just Walk Out memberi manfaat bagi seluruh siswa CIT, terutama mereka yang belajar di luar jam kerja reguler,” kata Andrew Scotford, CEO Asosiasi Siswa CIT. “Banyak siswa CIT yang memiliki kesibukan bekerja, belajar, dan berlatih, jadi fleksibilitas dan aksesibilitas sangat penting. Banyak siswa yang tinggal di Kampus CIT Bruce tidak memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan terdekat. Café YalaPlus kini menawarkan akses mudah ke makanan, minuman, dan kebutuhan pokok lainnya.”

Peluncuran lanjutan teknologi Just Walk Out di institusi pendidikan Australia mencerminkan kesempatan pertumbuhan strategis bagi Cognizant untuk menunjukkan kapabilitas baru di sektor yang diharapkan tumbuh dengan cepat. Cognizant membantu organisasi dalam menerapkan dan menyediakan solusi teknologi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mendukung pertumbuhan pesat sambil mengurangi risiko ketidakselarasan teknologi.

Solusi ini akan mengurangi gesekan di kasir dan meningkatkan pengalaman berbelanja serta menyederhanakan manajemen persediaan bagi Asosiasi Siswa. Teknologi Just Walk Out dirancang untuk mengubah pengalaman ritel dengan memanfaatkan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan seperti computer vision dan deep learning, termasuk generative AI, untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lancar.

“Kami sangat gembira karena dipilih oleh CITSA untuk menyediakan teknologi ini guna meningkatkan pengalaman berbelanja siswa,” kata Rob Marchiori, kepala Cognizant untuk Australia. “Dengan mengotomatiskan proses pembayaran, Asosiasi Siswa dapat menawarkan akses hampir 24 jam ke sumber daya toko yang diperlukan oleh siswa untuk tetap fokus pada studi mereka. Ini adalah bukti dari fokus kuat Cognizant untuk menerapkan teknologi yang sesuai dengan tujuan dan dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.”

“Kami mengucapkan selamat kepada Asosiasi Siswa Institut Teknologi Canberra karena telah meningkatkan pengalaman siswa di kampus dengan teknologi bebas kasir terkini,” kata Jon Jenkins, wakil presiden teknologi Just Walk Out di Amazon. “Kami sangat senang berkolaborasi dengan Asosiasi Siswa untuk memperkenalkan teknologi Just Walk Out di Café YalaPlus, sebagai yang pertama di institusi pendidikan tinggi di Belahan Bumi Selatan. Teknologi Just Walk Out dari Amazon akan memberikan kemudahan baru bagi para siswa, sehingga mereka dapat dengan mudah mengakses makanan dan minuman siang dan malam.”

Tentang Cognizant 
Cognizant (Nasdaq: CTSH) merekayasa bisnis-bisnis modern. Kami membantu klien memodernisasi teknologi, mengatur ulang proses, dan mengubah pengalaman sehingga mereka dapat terus maju di dunia yang penuh perubahan ini. Bersama-sama, kami meningkatkan kehidupan sehari-hari. Lihat caranya di  atau @cognizant.

Tentang Institut Teknologi Canberra
Institut Teknologi Canberra memiliki sejarah yang mengesankan dalam menyediakan pendidikan teknik dan lanjutan di ACT dan sekitarnya. Saat ini, lembaga ini mendidik sekitar 20.000 siswa setiap tahun, yaitu lebih banyak dari institusi pendidikan tinggi lainnya di ACT.

Asosiasi Siswa Institut Teknologi Canberra (CITSA) adalah organisasi mahasiswa resmi yang mewakili berbagai populasi mahasiswa di Institut Teknologi Canberra (CIT). Dengan komitmen yang besar terhadap kesejahteraan mahasiswa, perwakilan, dan pembangunan komunitas, CITSA memainkan peran penting dalam meningkatkan pengalaman mahasiswa di CIT. CITSA berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman mahasiswa melalui advokasi, dukungan, dan berbagai acara serta kegiatan. Asosiasi ini didedikasikan untuk memberdayakan mahasiswa demi masa depan yang cerah.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

EMEA / APAC / Americas:

Christina Schneider 

 

India:

Rashmi Vasisht                        

 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Persiapkan untuk Mengeluarkan Rata-rata $12.240 untuk Tiket Super Bowl

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   Harga tiket untuk Super Bowl lebih tinggi dari biasanya, naik 38% dari harga tahun lalu, menurut data SeatGeek yang dibagikan kepada TIME. Harga tiket saat ini, atau tiket termurah, tercantum seharga $6.640 pada Selasa sore di situs web SeatGeek, sedangkan harga tiket rata-rata untuk dijual kembali untuk […]