CNOOC Limited Menyatakan Proyek Penyesuaian dan Pengembangan Sekunder Lapangan Minyak Suizhong 36-1/Luda 5-2 Telah Memulai Produksi

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 5 Februari 2024 — CNOOC Limited (“Perusahaan”, SEHK: 00883 (Penghitung HKD) dan 80883 (Penghitung RMB), SSE: 600938) hari ini mengumumkan bahwa Proyek Pengembangan dan Penyesuaian Sekunder Ladang Minyak Suizhong 36-1/Luda 5-2 telah memulai produksi.

Proyek ini terletak di Teluk Liaodong di Laut Bohai, dengan kedalaman air rata-rata sekitar 30 meter. Fasilitas produksi utama meliputi 2 platform pemrosesan pusat baru dan 2 platform kepala sumur baru. Direncanakan 118 sumur pengembangan, termasuk 81 sumur produksi dan 37 sumur injeksi air. Proyek ini diharapkan mencapai produksi puncak sekitar 30.300 barel minyak mentah per hari pada tahun 2025.

Ini adalah proyek pengembangan dan penyesuaian sekunder terbesar di lepas pantai China. Dipandu oleh konsep pengembangan wilayah luas, proyek ini telah menjadi contoh yang baik bagi pengembangan berkelanjutan ladang minyak dan gas penghasil lepas pantai. Selain itu, proyek ini dikembangkan dengan mengandalkan pasokan listrik dari darat, yang memungkinkan proyek ini untuk menggunakan listrik hijau yang dihasilkan di darat, sehingga terus mendorong pengembangan sumber daya minyak dan gas lepas pantai yang hijau dan rendah karbon.

CNOOC Limited memiliki 100% kepentingan dalam proyek ini dan bertindak sebagai operator.

— Selesai —

Catatan untuk Editor:

Informasi lebih lanjut tentang Perusahaan tersedia di .

*** *** *** ***

Siaran pers ini menyertakan informasi berwawasan ke depan, termasuk pernyataan mengenai kemungkinan perkembangan masa depan dalam bisnis Perusahaan dan anak perusahaannya, seperti peristiwa masa depan yang diharapkan, prospek bisnis atau hasil keuangan. Kata-kata “mengharapkan”, “mengantisipasi”, “terus berlanjut”, “memperkirakan”, “tujuan”, “berkelanjutan”, “mungkin”, “akan”, “proyek”, “seharusnya”, “percaya”, “berencana”, “bermaksud” dan ekspresi serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Pernyataan-pernyataan ini didasarkan pada asumsi dan analisis yang dibuat oleh Perusahaan hingga tanggal ini berdasarkan pengalaman dan persepsinya terhadap tren historis, kondisi terkini, dan perkembangan yang diharapkan di masa depan, serta faktor-faktor lain yang saat ini diyakini Perusahaan sesuai dengan keadaan. Namun, tidak dapat dipastikan apakah hasil dan perkembangan aktual akan memenuhi harapan dan prediksi Perusahaan saat ini. Hasil aktual, kinerja, dan kondisi keuangan mungkin berbeda secara material dari harapan Perusahaan, termasuk namun tidak terbatas pada yang terkait dengan faktor makro-politik dan ekonomi, fluktuasi harga minyak mentah dan gas alam, sifat industri minyak dan gas bumi yang sangat kompetitif, perubahan iklim dan kebijakan lingkungan, perkiraan harga Perusahaan, aktivitas penggabungan, akuisisi, dan divestasi, kebijakan HSSE dan asuransi serta perubahan dalam undang-undang dan peraturan antikorupsi, antipenipuan, antipencucian uang, dan tata kelola perusahaan.

Oleh karena itu, semua pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat dalam siaran pers ini memenuhi syarat dengan pernyataan peringatan ini. Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa hasil atau perkembangan yang diantisipasi akan terwujud atau, bahkan jika terwujud secara substansial, bahwa hasil tersebut akan memberi dampak yang diharapkan terhadap Perusahaan, bisnis, atau operasinya.

*** *** *** ***

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi:

Nona. Cui Liu
Media & Hubungan Masyarakat
CNOOC Limited
Tel: +86-10-8452-6641
Fax: +86-10-8452-1441
Surel:

Tuan. Bunny Lee
Porda Havas International Finance Communications Group
Tel: +852 3150 6707
Fax: +852 3150 6728
Surel:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Trip.com Group perkenalkan aplikasi Trip.Vision, mengubah pengalaman perjalanan melalui Apple Vision Pro

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 5 Feb. 2024 — Trip.com Group, grup penyedia layanan perjalanan global terkemuka, meluncurkan aplikasi inovatif Trip.Vision, yang dirancang untuk mengoptimalkan kemampuan canggih dari perangkat penglihatan tercampur-nyata (mixed reality) terbaru Apple, Apple Vision Pro. Sebagai salah satu aplikasi yang dikembangkan secara eksklusif untuk Apple Vision Pro, Trip.Vision […]