Cloudwerx Mengakuisisi Lightfold, Konsultan Data dan AI Terkemuka Australia

(SeaPRwire) –   SYDNEY, 30 Jan. 2024 — Cloudwerx, mitra APAC Salesforce Summit, hari ini mengumumkan akuisisi Lightfold, konsultan data analitik dan kecerdasan buatan (AI) papan atas.

Toby Wilcock headshot
Toby Wilcock headshot

Akuisisi ini merupakan perluasan strategis dari kemampuan Cloudwerx dan menggabungkan solusi Salesforce dan otomatisasi yang kuat dengan pendekatan inovatif Lightfold terhadap analitik data dan AI. Cloudwerx memiliki posisi yang baik untuk memberikan solusi yang sangat inovatif kepada para pelanggannya di seluruh wilayah APAC.

Kesepakatan ini adalah akuisisi pertama Cloudwerx setelah investasi dari dana pertumbuhan Australia terkemuka, CVC Emerging Companies, pada bulan Mei 2022.

“Akuisisi Lightfold oleh Cloudwerx membuka peluang baru dan menarik bagi pelanggan kami, dan kini pelanggan mempunyai akses terhadap alat data pelanggan dan AI untuk mendorong peningkatan organisasi. Kemitraan ini ditetapkan untuk mendefinisikan ulang lanskap konsultasi teknologi dengan menyediakan sejumlah layanan canggih yang digerakkan data yang lebih luas kepada klien kami untuk mempertahankan keunggulan kompetitif. Kedua perusahaan mempunyai visi yang sama untuk mendorong transformasi bisnis melalui teknologi canggih, dan kemitraan ini sangat cocok,” kata Toby Wilcock, CEO Cloudwerx.

Lightfold merupakan pemimpin dalam penyebaran ‘tumpukan data modern’ – kumpulan solusi cloud data dan AI generasi berikutnya. Tumpukan data modern bertumbuh dengan cepat di seluruh dunia baik sebagai pengganti alat kecerdasan bisnis lama dan juga sebagai penggerak penting untuk bangkitnya model bahasa besar (LLM) dan AI dalam organisasi. Lightfold bekerja sama dengan berbagai organisasi lintas sektor, seperti layanan keuangan, telekomunikasi, ritel dan barang konsumsi, dan teknologi tinggi.  

“Masa depan keunggulan bisnis kompetitif terletak pada kemampuan untuk memanfaatkan sistem berbasis cloud yang mengintegrasikan informasi pelanggan untuk memberikan wawasan dan menginformasikan keputusan bisnis. Di jantung transformasi ini adalah para pelopor seperti Cloudwerx dan Lightfold, yang kekuatan komplementernya membuka kemungkinan baru. Kami percaya bahwa alat Lightfold yang dikombinasikan dengan tim konsultan ahli Cloudwerx akan menawarkan solusi bisnis paling canggih di pasar,” kata John Cosgrove, Pendiri dan CEO Lightfold.

“Lightfold telah lama menjadi mitra strategis Cloudwerx, akuisisi ini melengkapi investasi strategis kami dalam teknologi analitik data dan AI. Kombinasi dari dua bisnis ini akan memungkinkan Cloudwerx untuk membuka efisiensi operasional dan memberikan wawasan yang tidak pernah terpikirkan pelanggan kami sebelumnya. Bersama-sama kami senang menawarkan solusi analitik data dan AI dunia nyata sebagai satu tim yang sangat terspesialisasi,” kata Roger Burgess, Chairman Non-Eksekutif dan Co-Founder Cloudwerx.

Setelah akuisisi ini, Cloudwerx akan melanjutkan fokusnya pada bisnis menengah dan korporasi dalam ritel dan barang konsumsi, layanan keuangan, teknologi tinggi, dan kesehatan, dan industri ilmu hayati antara lain, untuk mempercepat pertumbuhan melalui layanan dan solusi konsultasi teknologi cloud terbaik di kelasnya.

Tentang Cloudwerx

Cloudwerx, Mitra Salesforce Summit, sedang mendefinisikan ulang lanskap transformasi digital di wilayah APAC. Kami mengkhususkan diri dalam solusi Salesforce, mengintegrasikan platform cloud terkemuka untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan efisiensi operasional. Inti dari strategi kami adalah komitmen mendalam terhadap solusi yang berpusat pada klien, memastikan bahwa setiap strategi teknologi diselaraskan secara unik dengan tujuan klien kami. Rangkaian layanan komprehensif kami meliputi konsultasi strategis, implementasi platform, data dan integrasi sistem lanjutan, otomatisasi, dan layanan terkelola. Cloudwerx didedikasikan untuk mengarahkan bisnis menuju masa depan yang diberdayakan secara digital, bertindak tidak hanya sebagai konsultan tetapi sebagai mitra strategis dalam transformasi dan pertumbuhan. Kunjungi:

Tentang Lightfold

Di Lightfold, kami ahli dalam memanfaatkan Modern Data Stack untuk meningkatkan potensi data Anda dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan. Kami menyusun aset unik mulai dari dasbor intuitif dan model AI prediktif hingga platform data pelanggan yang komprehensif. Tujuan kami adalah untuk memberdayakan tim Anda dan mendorong bisnis Anda maju dengan presisi dan inovasi yang digerakkan oleh data. Kunjungi:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Dewan Direksi LeddarTech Mengangkat Sylvie Veilleux dan Lizabeth Ardisana

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   KOTA QUEBEC, 30 Januari 2024 — ® (Nasdaq: LDTC), sebuah perusahaan perangkat lunak otomotif yang menyediakan teknologi perangkat lunak fusi dan persepsi sensor tingkat rendah berbasis AI yang inovatif dan telah dipatenkan untuk ADAS, AD, dan aplikasi parkir, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksinya telah menunjuk Sylvie […]