Cloopen Reaches Settlement dengan U.S. Securities and Exchange Commission

(SeaPRwire) –   BEIJING, 7 Februari 2024 — Cloopen Group Holding Limited (OTC: RAASY) (“Cloopen” atau “Perusahaan”) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mencapai penyelesaian (the “Settlement”) dengan U.S. Securities and Exchange Commission (the “SEC”) terkait kesalahan perilaku karyawan dan kejanggalan transaksi yang diungkapkan dalam siaran pers yang diterbitkan oleh Perusahaan pada 3 Mei 2022.

Dalam penyelesaian masalah ini, SEC mempertimbangkan laporan mandiri Perusahaan yang diajukan segera ke staf SEC, dan kerja sama substansial yang diberikan oleh Perusahaan selama melakukan penyelidikan. SEC juga mempertimbangkan tindakan perbaikan yang segera dilakukan oleh Perusahaan, termasuk di antaranya, mengakhiri atau mendisiplin orang yang terlibat dalam skema penipuan, menata ulang departemen yang terlibat kesalahan perilaku, memperkuat kontrol akuntansi, dan merekrut staf keuangan dan akuntansi baru dengan keahlian dalam Prinsip Akuntansi Umum yang berlaku di AS.

Berdasarkan ketentuan Settlement, Perusahaan, tanpa mengakui atau menyangkal temuan SEC, menyetujui adanya perintah oleh SEC supaya mereka berhenti dan menghentikan segala bentuk pelanggaran atau menyebabkan setiap pelanggaran dan pelanggaran apa pun di masa depan terhadap hukum sekuritas federal tertentu, termasuk Pasal 10(b) Undang-Undang Bursa Efek 1934, sebagaimana telah diubah. SEC tidak mengenakan sanksi perdata terhadap Perusahaan karena pelaporan mandiri, kerja sama, dan pemulihannya.

Tuan Changxun Sun, kepala eksekutif Cloopen, berkomentar, “Penyelesaian menunjukkan kerja sama dan upaya pemulihan kami selama proses, serta komitmen berkelanjutan kami untuk meningkatkan kontrol internal. Ke depannya, kami akan lebih fokus pada bisnis dan pengembangan masa depan, dan terus menciptakan nilai bagi pelanggan serta pemegang saham kami.”

Tentang Cloopen Group Holding Limited

Cloopen Group Holding Limited merupakan penyedia solusi komunikasi berbasis cloud multi-kemampuan terkemuka di Tiongkok yang menawarkan berbagai solusi komunikasi berbasis cloud lengkap, yang mencakup platform komunikasi sebagai layanan (CPaaS), pusat kontak berbasis cloud (cloud-based CC), dan komunikasi serta kolaborasi terpadu berbasis cloud (cloud-based UC&C). Misi Cloopen adalah untuk meningkatkan pengalaman berkomunikasi sehari-hari dan produktivitas operasional untuk perusahaan. Cloopen bercita-cita untuk mendorong transformasi industri komunikasi perusahaan dengan menawarkan taktik pemasaran dan operasional yang inovatif dan alat berbasis SaaS.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi .

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat berdasarkan ketentuan “safe harbor” bagian 21E dari Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dan Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini dapat dikenali melalui terminologi seperti “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “masa depan,” “berniat,” “berencana,” “yakin,” “memperkirakan,” “percaya diri,” dan pernyataan sejenis lainnya. Cloopen juga dapat membuat pernyataan berwawasan ke depan secara tertulis atau lisan dalam laporannya yang diajukan ke atau diberikan kepada SEC, dalam laporan tahunan kepada pemegang saham, dalam siaran pers dan materi tertulis lainnya, serta pernyataan lisan yang dibuat oleh pejabat, direktur, atau karyawannya kepada pihak ketiga. Setiap pernyataan yang bukan merupakan fakta historis, termasuk pernyataan tentang keyakinan dan harapan Cloopen serta prospek keuangannya, adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini didasarkan pada ekspektasi Cloopen saat ini dan melibatkan faktor-faktor, risiko, dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang ada dalam pernyataan berwawasan ke depan. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, atau faktor lain ini disertakan dalam pengajuan Cloopen kepada SEC. Semua informasi yang diberikan dalam siaran pers ini merupakan informasi terkini hingga tanggal siaran pers, dan Cloopen tidak berkewajiban memperbarui informasi tersebut, kecuali sebagaimana diwajibkan berdasarkan hukum yang berlaku. Semua pernyataan berwawasan ke depan secara keseluruhan dikualifikasi oleh pernyataan hati-hati ini, dan Anda diperingatkan untuk tidak terlalu bergantung pada pernyataan berwawasan ke depan ini.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:

Cloopen Group Holding Limited
Investor Relations
Email: 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Vantage memperkenalkan video merek global terbarunya "Reborn a trader", yang menguatkan apa yang menjadi tujuan merek setelah transformasi situs webnya

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   PORT VILA, Vanuatu, 7 Feb 2024 —  Pialang multi-aset, (“Vantage”), mempersembahkan video merek terbarunya “” — memperkuat pendekatannya untuk menempuh perjalanan dengan para pedagang dan menegaskan kembali apa artinya ‘Berdagang lebih cerdas di @vantage’. Dirilis pada saat para investor dan pedagang mencari pialang yang dapat terhubung dengan mereka, […]