Clarivate Meluncurkan Indeks Hibah Web of Science untuk Membantu Peneliti Mengoptimalkan Strategi Pendanaan

(SeaPRwire) –   Solusi baru mengintegrasikan data yang telah dikurasi dari Pivot-RP ke Web of Science dan menawarkan pandangan yang diperluas tentang lanskap pendanaan

LONDON, 29 Januari 2024 — (NYSE:CLVT), pemimpin global dalam menghubungkan orang dan organisasi dengan informasi yang dapat dipercaya untuk mengubah dunia mereka, hari ini meluncurkan . Solusi baru ini dirancang untuk memberikan pandangan yang lebih komprehensif dan diperkaya tentang lanskap pendanaan, memberdayakan peneliti untuk membuat keputusan yang bijak dan berinformasi saat mereka mencari pendanaan penelitian.

Dalam iklim penelitian kompetitif saat ini, . Memahami prioritas pendana dan memperoleh wawasan tentang hibah yang sebelumnya diberikan oleh pendana dapat membantu peneliti lebih baik membedakan proyek dan proposal mereka.

Grants Index menawarkan pandangan yang diperkaya tentang lanskap pendanaan global dengan 5,2 juta rekaman hibah yang diberikan yang bersumber dari lebih dari 400 pendana di seluruh dunia untuk membantu peneliti lebih baik menyelidiki kesuksesan sebelumnya di bidang mereka oleh pendana. Peneliti dapat dengan mudah mengidentifikasi dan menganalisis proyek yang sebelumnya didanai, mengeksplorasi rincian hibah termasuk peneliti utama dan peneliti utama, deskripsi proyek dan tautan hasil yang diterbitkan, semuanya dalam lingkungan penemuan penelitian Web of Science. Dengan demikian, peneliti dapat lebih efektif menempatkan proyek mereka dan meningkatkan peluang keberhasilan penawaran dengan lembaga pendanaan.

Emmanuel Thiveaud, Wakil Presiden Senior, Penelitian dan Analitik, Akademia & Pemerintah di Clarivate mengatakan: “Penambahan data pendanaan yang dikurasi ahli dari  ke Web of Science memberikan peneliti dan pemimpin kantor penelitian dengan wawasan yang dapat diambil tindakan tentang tren pendanaan dan memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan strategi pendanaan mereka untuk penelitian yang mengubah dunia untuk yang lebih baik.

“Di Clarivate, kami berkomitmen untuk memberdayakan peneliti untuk berpikir ke depan saat mereka menangani tantangan global hari ini. Grants Index merupakan tonggak penting dalam upaya berkelanjutan kami untuk menyediakan solusi terbaik yang maju keunggulan penelitian.”

Solusi terintegrasi ini juga membuka kemungkinan baru bagi peneliti, memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi sumber pendanaan potensial baru dengan menawarkan akses mudah ke penghargaan masa lalu. Hal itu menampilkan rincian pendanaan sebelumnya bersamaan dengan konten penelitian ilmiah termasuk jurnal, makalah konferensi, disertasi, pra-cetak, paten dan lain-lain, membantu peneliti membangun pandangan yang lebih holistik tentang lanskap penelitian. Bagi pelanggan bersama Pivot-RP dan Web of Science, mereka dapat mengakses tautan hibah terbuka.

Nanti tahun ini, peneliti akan dapat mengklaim hibah yang diberikan ke  dan menyajikan makalah yang diterbitkan dan sitasi yang dihasilkan dari hibah dalam pandangan tunggal dan sederhana. Hal ini memungkinkan peneliti untuk memperlihatkan dampak sitasi dari pekerjaan yang didanai mereka kepada penilai dan rekan sejawat dan menunjukkan rekam jejak yang terbukti kepada pendana saat mereka mengajukan pendanaan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Grants Index, kunjungi .

Tentang Clarivate
Clarivate adalah penyedia layanan informasi berlangganan dan berbasis teknologi terkemuka di dunia. Kami menghubungkan orang dan organisasi dengan informasi yang dapat dipercaya untuk mengubah perspektif, pekerjaan dan dunia kami. Solusi berlangganan dan berbasis teknologi kami didukung oleh keahlian mendalam di bidang dan mencakup bidang Akademia & Pemerintah, Ilmu Kesehatan & Kehidupan serta Kekayaan Intelektual. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  

Kontak Media:
Helen Chung-Kesl, Manajer Komunikasi Eksternal, Akademia & Pemerintah

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Ericsson mengangkat Chafic Nassif sebagai Kepala Wilayah Pasar Asia Timur Laut

Sen Jan 29 , 2024
Efektif mulai 26 Februari 2024   Menjadi anggota Tim Eksekutif Ericsson, melapor ke CEO (SeaPRwire) –   STOCKHOLM, 29 Jan. 2024 — Ericsson (NASDAQ: ERIC) hari ini mengumumkan pengangkatan Chafic Nassif sebagai Kepala Wilayah Pasar Asia Timur Laut baru dan Wakil Presiden Senior. Bapak Nassif saat ini menjabat sebagai Kepala Unit […]