CJ Foods Meluncurkan Mandu dan Hoppang Halal Korea di Malaysia

(SeaPRwire) –   – Lima produk halal JAKIM Mandu & Hoppang bibigo mulai dijual di toserba CU di Kuala Lumpur
– Menargetkan pasar halal Mandu di Malaysia dengan kualitas produk yang memenangkan pasar Korea, A.S., dan Vietnam

KUALA LUMPUR, Malaysia, 13 Feb. 2024 — CJ Foods, unit bisnis dari CheilJedang yang berkantor pusat di Korea Selatan, mengatakan bahwa mereka telah meluncurkan produk Mandu halal pertama. Perusahaan tersebut berencana untuk memperkenalkan rasa Mandu Korea, yang memegang pangsa pasar nomor 1 di Korea, A.S., dan Vietnam, kepada para konsumen Malaysia.

Produk baru tersebut adalah tiga rasa Mandu halal bersertifikat JAKIM pertama CJ (ayam, ayam pedas Korea, dan daging sapi bulgogi) dan dua rasa Hoppang (japchae dan ayam pedas Korea). Mandu adalah makanan bungkus Korea yang diisi dengan berbagai bahan seperti daging dan sayur-sayuran. Berbeda dengan pangsit Cina atau gyoza Jepang, Mandu memiliki kulit tepung yang tipis dan renyah dengan isian yang berair. Hoppang adalah camilan Korea yang populer dengan isian sayur atau daging di dalam roti kukus. Camilan ini semakin populer di dunia karena sering muncul dalam drama-drama Korea. Produk-produk CJ yang baru disesuaikan dengan selera para konsumen Malaysia dengan isian ayam dan menawarkan rasa pedas dan manis yang kuat. Produk-produk tersebut akan mulai dijual di toserba CU di Kuala Lumpur dan diperluas ke pengecer arus utama dalam paruh pertama tahun ini.

“Kami senang untuk meluncurkan Mandu halal pertama dan berbagi cita rasa kuliner Korea dengan para konsumen Malaysia,” kata Wayne Wang, kepala CJ Foods Malaysia. “Dimulai dengan Mandu dan Hoppang, kami akan terus memperkenalkan berbagai produk makanan Korea bibigo berkualitas tinggi kami.”

CJ CheilJedang, perusahaan induk dari CJ Foods, telah mengoperasikan pabrik di Kerteh, Malaysia sejak 2015 untuk memproduksi asam amino bermutu tinggi untuk pakan ternak seperti L-metionina. Pabrik tersebut mempekerjakan sekitar 500 orang, dan asam amino yang diproduksi di sini diekspor ke pasar global termasuk Eropa dan Tiongkok.

Tentang bibigo

Diluncurkan pada tahun 2010, bibigo adalah merek makanan Korea global dari CJ Foods. Dengan tujuan untuk memperkaya kehidupan yang sibuk dan penuh tuntutan saat ini, bibigo menghadirkan makanan dan budaya K-food ke meja makan di seluruh dunia dengan slogan baru “bibigo, hidup nan lezat.” Bagi bibigo, makanan yang hangat dan lezat bukan hanya sekadar makanan, tetapi sebuah cara untuk membuat hidup terasa lebih baik. Dengan produk-produk makanan berkualitas tinggi yang berakar pada semangat Korea, bibigo membantu konsumen memaksimalkan setiap momen.

Lini merek tersebut mencakup berbagai macam camilan, hidangan pembuka, dan makanan. Produk-produk bibigo dijual di sekitar 70 negara di seluruh dunia, dan produk khas merek tersebut “Mandu” dijual di sekitar 50.000 toko di 6 benua. Terinspirasi oleh resep-resep otentik, bibigo membuat cita rasa kuliner Korea dapat diakses dengan sajian-sajian populer di sebagian besar jaringan toko grosir besar.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi

Tentang CJ Foods

CJ Foods, unit bisnis dari CJ CheilJedang, adalah perusahaan makanan global yang menyediakan berbagai produk mulai dari bahan makanan dan makanan beku/dingin hingga makanan pembuka. Sebagai perusahaan makanan terbesar di Korea dengan penjualan global sebesar 11,1 triliun KRW pada tahun 2022, CJ Foods kini memimpin globalisasi makanan Korea dengan merek bibigo-nya yang tengah berkembang pesat. Di bawah bibigo, terdapat tujuh Produk Strategis Global K-food yang lezat, termasuk Mandu (pangsit ala Korea), ayam, nasi olahan, saus Korea, Kimchi, Gim (rumput laut), dan gulungan bagi konsumen global. Perusahaan tersebut mengoperasikan lebih dari 60 lokasi di berbagai wilayah di seluruh dunia termasuk Korea Selatan, A.S. (Schwan’s Company), Tiongkok, Jepang, Asia Tenggara, Eropa, dan Oceania.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Agoda bagikan Sepuluh Destinasi Internasional Teratas untuk Pasangan pada Hari Valentine Tahun Ini

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 13 Februari 2024 — Dalam sebuah wawasan yang mengungkap tren perjalanan untuk pasangan Hari Valentine ini, platform perjalanan digital Agoda telah meluncurkan sepuluh destinasi internasional terpopuler untuk Hari Valentine. Kota-kota eklektik Asia tampaknya mendapatkan kasih sayang paling banyak dari para pelancong pada Hari Valentine ini dengan […]