Ciuman dan berkisah: Warga Australia jujur dengan bukti kencan yang paling merusak, termasuk bertengkar, menyebut nama mantan dan merasa kembung saat makan malam

  • Alasan lain yang menyebabkan warga Australia menahan gairah selama kencan makan malam mereka termasuk pasangan yang menggoda orang lain pada saat itu (36%) dan tidak berusaha menonjolkan penampilan mereka (29%)
  • OpenTable mengungkap daftar Australia Top 50 Romantic Restaurants berdasarkan ulasan pengunjung* dan menyarankan untuk memesan sebelum 10 Februari agar bisa mendapatkan meja terbaik di Hari Valentine***
  • Dokter umum, Dr. Sam Hay mengungkapkan kiat-kiat terbaiknya untuk membantu warga Australia menjelajahi menu pada Hari Valentine ini untuk kencan romantis

(SeaPRwire) –   SYDNEY, 9 Februari 2024 — Menjelang Hari Valentine dan hampir separuh (46%) warga Australia berencana untuk menghabiskan 14 Februari bersantap di restoran, telah mengungkapkan disusun dari lebih dari 300.000 ulasan pengunjung Australia serta metrik pengunjung termasuk peringkat dan persentase ulasan restoran tempat pengunjung menandai restoran sebagai “romantis.”**

Ursula's, NSW, OpenTable
Ursula’s, NSW, OpenTable

Memilih restoran dari daftar Top 50 Romantic Restaurants yang baru merupakan langkah awal untuk menciptakan suasana yang tepat, dan OpenTable menugaskan penelitian konsumen guna mengungkap pembunuh suasana kencan utama dan aspek yang harus dihindari agar pasangan tetap bersemangat selama dan setelah kencan. Warga Australia mengakui bahwa hal-hal berikut merusak suasana sebelum hanky panky: bertengkar di tengah kencan (42%), bersikap kasar terhadap staf pelayan (40%), pasangan menyebut nama mantan (32%), dan merasa kembung serta begah akibat makanan (27%).

Sorotan penelitian tambahan meliputi*:

  • Masalah hati – Lebih dari seperlima warga Australia (21%) mengatakan bahwa biaya merupakan hal paling membuat stres saat merencanakan tempat bersantap sementara 12% merasa paling stres mencari restoran yang sempurna.
  • Merencanakan malam yang romantis – Sementara 23% warga Australia mempertimbangkan untuk bersantap di restoran yang menyimpan kenangan spesial, 29% mempertimbangkan untuk bersantap di tempat baru yang belum pernah mereka kunjungi dan menemukan restoran serta rasa baru yang menggelitik selera mereka.
  • Saya, diri saya sendiri, dan bersantap  7% warga Australia mempertimbangkan untuk bersantap sendirian pada 14 Februari karena semakin banyak orang memilih untuk merayakan Hari Valentine tanpa memandang status hubungan mereka.* Pada tahun 2023 di Hari Valentine, bersantap sendiri di OpenTable naik 56%*** dibanding tahun sebelumnya.

Merasa begah menggagalkan rencana main-main warga Australia setelah makan malam

Dengan kembung dianggap sebagai salah satu pembunuh mood terburuk di Hari Valentine, 46% warga Australia mengungkapkan bahwa mereka secara aktif menghindari main-main setelah makan malam karena hal itu. Faktanya, 64% warga Australia mengakui bahwa rasa kembung dan begah bahkan membuat mereka mengakhiri kencan lebih awal. OpenTable bermitra dengan dokter umum terkemuka Dr. Sam Hay untuk membantu pengunjung menavigasi menu restoran dan menjaga suasana romantis tetap hidup.

“Hampir separuh (46%) warga Australia mengakui bahwa merasa kembung menghentikan mereka untuk menjadi intim setelah kencan makan malam! Akan tetapi, pengunjung tidak boleh membiarkan hal ini menghentikan mereka untuk memulai atau menghidupkan kembali romansa mereka. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi perasaan ini seperti latihan harian, minum lebih banyak air, dan memilih makanan kaya serat dari menu seperti kacang-kacangan, gandum utuh, dan sayuran hijau,” kata Dr Sam Hay, GP.

Dr Sam Hay juga memberikan kiat dan trik sederhana untuk membantu pengunjung Australia menjelajahi menu tanpa repot pada makan malam romantis untuk berdua:

  1. Ukuran adalah segalanya – Porsi dapat membuat perbedaan besar jika menyangkut perut yang tidak enak, pilih porsi yang lebih ringan dan lebih kecil yang dapat dinikmati bersama pasangan.
  2. Makan perlahan – Anda tidak hanya ingin kencan spesial itu berlangsung lebih lama, makan terlalu cepat membuat Anda cepat kenyang, ditambah Anda menelan banyak udara.
  3. Minumlah banyak air – Hal ini akan mengurangi gelembung dan semua hal mengalir dengan lancar. Dan hindari minuman ‘diet’, karena pemanis buatan dapat memicu perut kembung.
  4. Jalan-jalan setelah kencan? – Jika Anda memutuskan untuk memanjakan diri, jalan-jalan setelah makan malam dapat membantu menenangkan perut

OpenTable mengungkapkan restoran terbaik Australia untuk menyulut romansa

OpenTable memudahkan warga Australia untuk menemukan tempat yang tepat sesuai dengan kebutuhan romansa mereka di Hari Valentine ini dengan daftar tersebut.

“Dari kencan pertama hingga tonggak romansa yang romantis, OpenTable menyediakan layanan lengkap untuk Hari Valentine. Data 2023 kami*** mengungkapkan mayoritas (50%) reservasi dilakukan paling tidak empat hari sebelumnya jadi memesan sebelum 10 Februari akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan meja yang diinginkan. Dengan daftar yang menampilkan tempat-tempat menakjubkan seperti hidangan Prancis terkenalnya di Sydney, tempat yang menggoda dan semarak di St Kilda , hingga favorit di pinggir tebing di Brisbane, ada sesuatu untuk setiap kebutuhan romansa,” kata Drew Bowering, Senior Director Sales and Services APAC di OpenTable.

“Kami juga melihat perubahan dalam cara orang merayakan Hari Valentine, yang bukan lagi sekadar hari libur untuk pasangan tetapi alasan yang bagus untuk kencan teman. Tahun lalu, 15% makan malam Hari Valentine adalah untuk meja dengan 6+ orang, sehingga menjadikannya ukuran bagian paling populer setelah 2, yang naik 44% dibanding tahun sebelumnya,” kata Bowering.

Sorotan Top 50 Romantic Restaurants** meliputi:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

  • Cinta bersemi di Queensland dengan 21 tempat tampil dalam daftar Top 50, termasuk favorit di Gold Coast dan tempat favorit orang Italia di Mount Cotton. Victoria mengikuti dengan 16 restoran, dan New South Wales berada di tempat ketiga dengan sembilan restoran.
  • Masakan

Next Post

Starbox Group Holdings Ltd. Mengumumkan Hasil Keuangan untuk Tahun Fiskal 2023

Jum Feb 9 , 2024
(SeaPRwire) –   KUALA LUMPUR, Malaysia, 9 Februari 2024 — Starbox Group Holdings Ltd. (Nasdaq: STBX) (“Starbox” atau “Perusahaan”), penyedia layanan rabat tunai, pengiklanan, dan solusi pembayaran, telah mengungkapkan laporan keuangan akhir tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 September 2023. Tn. Lee Choon Wooi, CEO sekaligus Ketua Dewan Direktur Starbox, […]