Cisco dan NVIDIA untuk Membantu Perusahaan Cepat dan Mudah Mendeploy dan Mengelola Infrastruktur AI yang Aman

(SeaPRwire) –   Ringkasan Berita

  • Perusahaan akan menawarkan infrastruktur AI yang mudah dideploy dan dikelola untuk perusahaan, mencakup infrastruktur manajemen, infrastruktur AI yang aman, solusi end-to-end AI yang dapat diamati dan akses ke perangkat lunak AI Enterprise NVIDIA yang mendukung pembangunan dan penyebaran beban kerja AI lanjutan dan AI generatif.
  • Solusi jaringan Ethernet berbasis Cisco dan NVIDIA akan dijual melalui saluran global Cisco, menawarkan layanan profesional dan dukungan melalui mitra kunci yang berkomitmen untuk membantu bisnis mendeploy kluster GPU mereka melalui infrastruktur Ethernet.
  • Kerjasama ini telah menarik pelanggan kunci seperti ClusterPower, penyedia layanan cloud di Eropa, untuk membantu menjalankan operasi pusat data dengan solusi AI/ML inovatif yang menjadi dasar untuk infrastruktur dan layanan kliennya.

AMSTERDAM, Feb. 6, 2024CISCO LIVE EMEA— Cisco dan NVIDIA hari ini mengumumkan rencana untuk menyediakan solusi infrastruktur AI untuk pusat data yang mudah dideploy dan dikelola, memungkinkan kekuatan komputasi masif yang diperlukan perusahaan untuk berhasil di era AI.

“AI secara fundamental mengubah cara kita bekerja dan hidup, dan sejarah telah menunjukkan bahwa perubahan skala ini akan memerlukan perusahaan untuk meninjau ulang dan mengarsitektur ulang infrastruktur mereka,” kata Chuck Robbins, Ketua dan CEO Cisco. “Memperkuat kemitraan hebat kami dengan NVIDIA akan memberi perusahaan teknologi dan keahlian yang mereka butuhkan untuk membangun, mendeploy, mengelola, dan mengamankan solusi AI dalam skala besar.”

“Perusahaan di seluruh dunia sedang berlomba untuk mentransformasi bisnis mereka dengan AI generatif,” kata Jensen Huang, pendiri dan CEO NVIDIA. “Bekerja sama erat dengan Cisco, kami membuat lebih mudah lagi bagi perusahaan untuk memperoleh infrastruktur yang mereka butuhkan untuk mendapatkan manfaat dari AI, kekuatan teknologi paling kuat dalam hidup kami.” 

Kemitraan yang Kuat

Cisco, dengan keahlian terkemuka di jaringan Ethernet dan ekosistem mitra yang luas, bersama dengan NVIDIA, penemu GPU yang memicu ledakan AI, berbagi visi dan komitmen untuk membantu pelanggan menavigasi transisi untuk AI dengan infrastruktur Ethernet yang sangat aman.

Cisco dan NVIDIA telah menawarkan serangkaian solusi produk terintegrasi selama beberapa tahun terakhir di seluruh perangkat kolaborasi Webex dan lingkungan komputasi pusat data untuk memungkinkan tenaga kerja hibrid dengan ruang kerja yang fleksibel, pertemuan berbasis AI dan infrastruktur desktop virtual. Perusahaan sekarang memperdalam kemitraan mereka di pusat data untuk memungkinkan pelanggan enterprise dengan manajemen kluster AI terpadu dan otomatis, pemecahan masalah otomatis, pengalaman pelanggan terbaik, dan lain-lain. Berikut ini beberapa highlightnya:

Solusi Data Center Cisco dan NVIDIA Tersedia Sekarang

  • GPU Tensor Core terbaru NVIDIA tersedia dalam server rack dan blade generasi M7 Cisco UCS, termasuk Cisco UCS X-Series dan UCS X-Series Direct, untuk mengoptimalkan kinerja di sejumlah beban kerja AI dan berat data di pusat data dan tepi
  • , yang mencakup kerangka kerja perangkat lunak, model terlatih dan alat pengembangan untuk AI produksi yang lebih aman, stabil dan didukung kini tersedia di daftar harga global Cisco.
  • Arsitektur acuan divalidasi bersama melalui Cisco Validated Designs (CVDs) membuat mudah untuk mendeploy dan mengelola kluster AI dalam skala apa pun dalam berbagai kasus penggunaan yang melintang lingkup virtualisasi dan kontainerisasi, dengan opsi konvergensi dan hiperkonvergensi.
  • Mendukung Cisco Networking Cloud: Cisco menyederhanakan manajemen dan operasi infrastruktur AI melalui manajemen berbasis cloud dan on-premises dengan Cisco Nexus Dashboard dan Cisco Intersight.
  • Pemantauan Pengalaman Digital: Dengan beban kerja dan data AI di cloud publik, on-premises dan di berbagai pusat data, ThousandEyes menyediakan Pemantauan Pengalaman Digital untuk memberikan wawasan berbasis AI dan remediasi otomatis masalah yang terjadi di mana saja di sepanjang jaringan cloud ke on-premises.
  • Platform Observability Cisco menggunakan kemampuan AI untuk mengkonteksualisasikan dan mengorelasikan telemetri real-time di berbagai domain, sehingga organisasi dapat lebih baik mencapai visibilitas, wawasan dan tindakan untuk meningkatkan pengalaman digital.
  • Mitra Mengurangi Risiko: Ketika organisasi merencanakan untuk mengadopsi AI dan otomatisasi dengan sukses, mereka akan mengandalkan ekosistem mitra global Cisco untuk memberi saran, dukungan dan panduan.

“Membangun lingkungan berbasis komputasi AI dapat menjadi tugas sulit bagi organisasi, dan menekankan kebutuhan akan infrastruktur pusat data yang sederhana, dapat disesuaikan yang menyediakan kinerja yang dioptimalkan,” kata Vladimir Ester, chief technology officer dan pendiri ClusterPower. “Cisco dan NVIDIA membawa bersama inovasi untuk membantu perusahaan mendukung permintaan akan kekuatan komputasi lebih di pusat data dan menavigasi transisi untuk AI dengan infrastruktur yang aman dan dapat diamati.”

“World Wide Technology (WWT) sangat gembira melihat NVIDIA dan Cisco menggabungkan sumber daya untuk membawa solusi AI berbasis Ethernet terbukti ke pasar. Ethernet memiliki skala terluas di basis pelanggan kami, dan kemitraan dan penawaran yang dihasilkan ini akan mempercepat kemampuan kami untuk menyediakan solusi AI kepada klien kami. Baik Cisco maupun NVIDIA sudah menjadi bagian signifikan dari laboratorium WWT di mana kami membantu klien memilih dan mengoperasikan arsitektur AI sehingga mereka dapat lebih cepat mengubah data menjadi wawasan dan tindakan.”

“Ketika perusahaan mulai mentransformasi bisnis mereka dengan AI, mereka harus memahami permintaan unik yang diberikan oleh beban kerja AI terhadap infrastruktur pusat data,” kata Vijay Bhagavath, Wakil Presiden Jaringan Cloud & Data Center pada IDC Research. “Kemitraan Cisco dan NVIDIA membawa bersama dua merek terpercaya dengan teknologi yang komplementer untuk memungkinkan pelanggan merealisasikan potensi penuh AI dengan berbagai infrastruktur berbasis Ethernet yang dioptimalkan untuk kinerja. “

Ketersediaan: Kuartal 2 Tahun Kalender; Solusi dijual melalui mitra channel Cisco

Tentang NVIDIA

Sejak didirikan pada 1993, NVIDIA (NASDAQ: NVDA) telah menjadi pelopor dalam komputasi dipercepat. Perusahaan menciptakan inovasi GPU pada tahun 1999 yang memicu pertumbuhan pasar game PC, mendefinisikan ulang grafik komputer, memicu era AI modern dan memacu digitalisasi industri di berbagai pasar. Kini NVIDIA adalah perusahaan infrastruktur komputasi terpadu dengan tawaran skala data center yang membentuk kembali industri. Informasi lebih lanjut di .

Tentang Cisco 

Cisco (NASDAQ: CSCO) adalah pemimpin teknologi global yang secara aman menghubungkan segala sesuatu untuk membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Tujuan kami adalah untuk memberdayakan masa depan yang inklusif bagi semua dengan membantu pelanggan kami merancang ulang aplikasi mereka, menggerakkan kerja hibrid, mengamankan perusahaan mereka, mentransformasi infrastruktur mereka, dan mencapai tujuan keberlanjutan mereka. Temukan lebih banyak di  dan ikuti kami di X di .

Cisco dan logo Cisco adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Cisco dan/atau afiliasinya di AS dan negara lain. Daftar merek dagang Cisco dapat ditemukan di . Merek dagang pihak ketiga yang disebutkan adalah kepemilikan pemilik merek masing-masing. Penggunaan kata mitra tidak menyiratkan hubungan kemitraan antara Cisco dan perusahaan lain mana pun.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Teknologi Identitas Pionir Cisco Melindungi Dari Ancaman Siber Paling Berkelanjutan

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   Terus mendorong upaya membuat AI menjadi meluas di Cisco Security Cloud Ringkasan Berita: Inovasi baru menandai momentum signifikan untuk Security Cloud, Cisco yang terpadu, mengandalkan AI, platform keamanan lintas-domain. Cisco memperkenalkan Identitas Intelijen yang pertama di kelasnya untuk membantu melindungi dari serangan berbasis identitas. Dengan kemampuan AI […]