Circles Memperkuat Tim Kepemimpinan untuk Memperkuat Transformasi Global Telco

(SeaPRwire) –   SINGAPURA, 13 Feb 2024 — Circles, sebuah perusahaan teknologi global terdepan yang memimpin transformasi digital industri telekomunikasi, hari ini mengumumkan pengangkatan strategis dari tiga eksekutif utama untuk tim kepemimpinannya:

  • Justin Choi sebagai Chief Financial Officer (CFO)
  • Bart Weijermars sebagai Chief Customer Success Officer (CCSO)
  • Luke Lu sebagai Chief People Officer (CPO)

Pengangkatan ini sangat penting karena Circles mempercepat ekspansi globalnya, memberdayakan klien telekomunikasi di seluruh dunia dengan platform perangkat lunak inovatifnya. Setiap pemimpin membawa pengalaman dan kesuksesan yang terbukti, yang siap mendorong pertumbuhan dan kepemimpinan pasar Circles.

“Memperluas jangkauan kami dan memberdayakan klien telekomunikasi secara global adalah inti misi kami,” kata Rameez Ansar, CEO dan pendiri Circles. “Perekrutan strategis ini menghadirkan keahlian dan kepemimpinan yang dibutuhkan untuk menavigasi pasar yang beragam, membangun kemitraan strategis, dan mendorong kumpulan talenta kelas dunia yang mendorong rencana pertumbuhan ambisius kami.”

Mendorong Pertumbuhan yang Berkelanjutan dengan Justin Choi:

Choi membawa rekam jejak yang sukses selama 20+ tahun di sektor teknologi, memegang posisi manajemen senior di Gojek dan Coinbase, dan sebagai investor ekuitas swasta di perusahaan-perusahaan seperti CVC Capital Partners. Pengalaman industri teknologi globalnya akan sangat berharga bagi perusahaan saat memasuki fase pertumbuhan berikutnya. Ia akan memimpin alokasi modal dan strategi korporasi, melakukan skala operasi keuangan, mengidentifikasi peluang pertumbuhan baru, dan mendorong akuisisi strategis untuk mendorong rencana ekspansi ambisius Circles.

Membangun Kemitraan Pelanggan yang Kuat dengan Bart Weijermars:

Weijermars, yang saat ini memimpin unit bisnis Circles’ MVNE, akan mengambil peran yang baru dibuat sebagai Chief Customer Success Officer, memperluas cakupan kerjanya saat ini. Membawa keahlian substansial dalam ekspansi komersial dan transformasi di pasar telekomunikasi dan perangkat lunak sebagai CEO di T-Mobile Netherlands, Pareteum dan Artilium, Weijermars akan membangun kemitraan pelanggan yang kuat dan mendukung operasi untuk basis klien global yang tumbuh.

Mendorong Bakat dan Budaya dengan Luke Lu:

Lu bergabung dengan Circles dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam membangun tim berkinerja tinggi di berbagai industri. Ia berspesialisasi dalam efektivitas organisasi, transformasi, dan pengembangan, setelah mendorong perubahan budaya eksponensial di Lazada dan Ooredoo, serta McKinsey. Selain membangun budaya organisasi yang kuat untuk Circles, ia akan berperan penting dalam menarik, mengembangkan, dan mempertahankan talenta terbaik untuk mendukung ambisi global Circles.

Investor Circles, Warburg Pincus dan Peak XV Partners (sebelumnya Sequoia Capital India & SEA) menyambut baik karyawan baru tersebut.

Suarabh Agarwal, Managing Director, Head of Southeast Asia Private Equity, Warburg Pincus mengatakan, “Circles bersiap untuk babak baru yang menarik dengan pengangkatan strategis ini. Selain memperluas pangsa pasar mereka, mereka siap menjadi pemain perangkat lunak utama di industri telekomunikasi yang haus akan inovasi.”

Mohit Bhatnagar, Managing Director, Peak XV mengatakan, “Kami sangat gembira melihat kepemimpinan global baru dan peluang yang akan terbuka saat Circles memasuki pasar baru dan memperdalam kemitraan strategisnya melalui e& dan KDDI. Circles telah berkembang dari akarnya sebagai telekomunikasi konsumen menjadi perusahaan perangkat lunak, dan kami menantikan untuk melihat fase transformatif berikutnya bagi mereka, khususnya seputar Circles X dan tim New Business Build.”

Sejak didirikan pada tahun 2014, Circles telah berada di garis depan disrupsi dan kemajuan dalam industri telekomunikasi global. Dengan klien di 15 negara di 6 benua, termasuk Jepang dan Timur Tengah, visi terkini yang diperluas ini akan membuat Circles terus mengubah pengalaman konsumen dan mendorong masa depan telekomunikasi dan konektivitas.

Tentang Circles

Didirikan pada tahun 2014, Circles adalah perusahaan teknologi global yang menata ulang industri telekomunikasi dengan platform SaaS-nya – Circles X, yang membantu operator telekomunikasi meluncurkan dan mengoperasikan merek digital yang sukses.

Saat ini, Circles bermitra dengan operator di 14 negara untuk menghadirkan pengalaman digital yang menyenangkan bagi jutaan orang melalui bisnis kami.

Dengan Circles.Life, merek gaya hidup digital kami, memberdayakan dan menyenangkan pelanggan di seluruh dunia dengan menawarkan pengalaman digital yang melampaui layanan telekomunikasi tradisional.

Dengan Circles X, teknologi telekomunikasi digital kami memberdayakan operator untuk meluncurkan merek telekomunikasi digital dari mana pun di dunia. Dibangun untuk operator oleh operator, Circles X memberdayakan Circles.Life dan merek telekomunikasi digital mitra operator kami.

Circles didukung oleh investor global seperti Peak XV Partners, Warburg Pincus, EDBI dan Founders Fund – lembaga terkenal dengan rekam jejak mendukung inovator yang mengguncang industri.

KONTAK: 

+65 8660 0314

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

LDRA Meluncurkan 'Paket Produktivitas Khusus Bidang' Inovatif

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   LDRA Rampingkan Kepatuhan Industri dengan Paket Produktivitas yang Disesuaikan — Solusi Kustom Perintis untuk Verifikasi dan Validasi Perangkat Lunak yang Efisien TAIPEI, 13 Februari 2024 — LDRA, penyedia terkemuka untuk analisis kode otomatis dan solusi pengujian perangkat lunak, dengan bangga mengumumkan peluncuran “‘Domain-Specific Productivity Packages’ (Paket Produktivitas Spesifik […]