CHINA YUCHAI INTERNATIONAL AKAN MENGUMUMKAN HASIL KEUANGAN SEMESTER KEDUA DAN PENUH 2023 YANG BELUM DIAUDIT PADA 27 FEBRUARI 2024

(SeaPRwire) –   – Panggilan Keuntungan Dimulai pada 8:00 A.M. Waktu Standar Bagian Timur –

SINGAPURA, 13 Feb. 2024China Yuchai International Limited (NYSE: CYD) (“China Yuchai” atau “Perusahaan”), hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis hasil keuangan penuh dan separuh tahun 2023 pada Selasa, 27 Februari 2024 sebelum pasar dibuka untuk perdagangan.  

Panggilan konferensi dan siaran web audio untuk komunitas investasi telah dijadwalkan pada 8:00 A.M. Waktu Standar Timur pada 27 Februari 2024. Panggilan tersebut akan dipandu oleh Presiden dan Kepala Keuangan China Yuchai, masing-masing Tn. Weng Ming Hoh dan Tn. Choon Sen Loo, yang akan menyajikan dan membahas hasil keuangan Perusahaan diikuti dengan sesi tanya jawab.

Analis dan investor institusional dapat berpartisipasi dalam panggilan konferensi dengan mendaftar di: setidaknya satu jam sebelum waktu mulai yang dijadwalkan.  Email balasan akan dikirim dengan instruksi dan nomor untuk bergabung dalam panggilan.

Untuk semua pihak lain yang tertarik, siaran web simultan dapat diakses di bagian investor relations di situs web Perusahaan yang terletak di . Peserta didorong untuk bergabung dalam siaran web setidaknya 10 menit sebelum waktu mulai yang dijadwalkan. Siaran web yang direkam akan tersedia di situs web segera setelah panggilan pendapatan.

Tentang China Yuchai International

China Yuchai International Limited, melalui anak perusahaannya, Guangxi Yuchai Machinery Company Limited (“GYMCL”), terlibat dalam pembuatan, perakitan, dan penjualan berbagai jenis mesin tugas ringan, menengah, dan berat untuk truk, bus, kendaraan penumpang, peralatan konstruksi, aplikasi laut dan pertanian di Tiongkok.  GYMCL juga memproduksi pembangkit listrik tenaga diesel.  Mesin yang diproduksi oleh GYMCL berkisar dari mesin diesel hingga mesin gas alam dan hibrida.  Melalui kantor penjualan regional dan pusat layanan pelanggan resmi, GYMCL mendistribusikan mesinnya langsung ke OEM dan pengecer mobil serta menyediakan layanan pemeliharaan dan perbaikan di seluruh Tiongkok.  Didirikan pada tahun 1951, GYMCL telah membangun nama merek yang bereputasi baik, tim penelitian dan pengembangan yang kuat, dan pangsa pasar yang signifikan di Tiongkok dengan produk berkualitas tinggi dan dukungan purna jual yang andal.  Pada tahun 2022, GYMCL menjual 321.256 mesin dan diakui sebagai produsen dan distributor mesin terkemuka di Tiongkok. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Pernyataan Safe Harbor:

Siaran berita ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan menurut arti Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Kata-kata “meyakini”, “mengharapkan”, “mengantisipasi”, “memproyeksikan”, “menargetkan”, “optimistis”, “yakin bahwa”, “melanjutkan”, “memprediksi”, “bermaksud”, “bertujuan”, “akan” atau ekspresi serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan. Semua pernyataan selain pernyataan fakta historis adalah pernyataan yang dapat dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini termasuk, namun tidak terbatas pada, pernyataan mengenai operasi, kinerja keuangan, dan kondisi kelompok entitas China Yuchai didasarkan pada ekspektasi, keyakinan, dan asumsi saat ini yang dapat berubah sewaktu-waktu. China Yuchai memperingatkan bahwa pernyataan ini pada dasarnya melibatkan risiko dan ketidakpastian, dan hasil aktual dapat berbeda secara material tergantung pada berbagai faktor penting seperti peraturan pemerintah dan bursa saham, persaingan, kondisi politik, ekonomi dan sosial di seluruh dunia dan di Tiongkok termasuk yang dibahas di China Yuchai Formulir 20-F di bawah tajuk “Faktor Risiko”, “Hasil Operasional” dan “Ikhtisar Bisnis” dan laporan lainnya yang diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa dari waktu ke waktu. Semua pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal dibuatnya dan China Yuchai secara khusus menyangkal kewajiban untuk memelihara atau memperbarui informasi berwawasan ke depan, baik yang bersifat yang terkandung dalam rilis ini atau sebaliknya, di masa mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut:

Investor Relations
Kevin Theiss
Tel: +1-212-510-8922
Email:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

5 Hal yang Perlu Diketahui tentang Lisa dari Blackpink, yang Akan Membuat Debut Aktingnya di The White Lotus

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Lalisa Manobal, yang dikenal dengan nama mononim Lisa, dari grup gadis K-pop yang terkenal secara global, akan membuat debut aktingnya di negara asalnya Thailand untuk musim ketiga dari The White Lotus, Variety . Sebagai bagian dari kemitraan antara HBO dan Otoritas Pariwisata Thailand, syuting untuk akan dimulai […]