Chemours Umumkan Rencananya Membawa Pendingin Generasi Berikutnya ke Pasar untuk Kualifikasi Tahun 2025 di HVAC&R Japan 2024 guna Memenuhi Kebutuhan Pelanggan yang Semakin Meningkat akan Solusi Manajemen Termal

(SeaPRwire) –   Sebagai pelopor inovasi pengelolaan thermal selama lebih dari 90 tahun, Chemours menyediakan peta jalan untuk menjawab berbagai kebutuhan masa kini dan meraih berbagai peluang masa depan melalui pengembangan produk baru.

SHANGHAI, 30 Januari 2024 — The Chemours Company (“Chemours”), sebuah perusahaan kimia global dengan berbagai posisi pasar terdepan dalam Titanium Technologies, Thermal & Specialized Solutions, dan Advanced Performance Materials, telah mengumumkan peta jalannya untuk berbagai solusi pengelolaan thermal generasi terbaru di ajang HVAC&R Jepang 2024. Rencana tiga cakrawala ini mencakup adopsi produk komersial, kolaborasi pengembangan campuran baru, dan pengembangan produk generasi terbaru—yang semuanya saat ini sedang berlangsung.

Cakrawala pertama, adopsi produk komersial, meliputi meneruskan komitmen perusahaan dalam mendukung adopsi penawaran produknya saat ini termasuk serangkaian refrigeran dengan potensi penurunan ozon (ODP), potensi pemanasan global (GWP) rendah zero ozone depletion potential (ODP) Opteon™ XL dan XP, yang menawarkan keseimbangan optimal antara kinerja, keberlanjutan, biaya, dan digolongkan sebagai refrigeran yang tidak atau sedikit mudah terbakar.

Cakrawala kedua difokuskan pada kolaborasi dengan para pelanggan untuk mengidentifikasi campuran desain yang paling menjanjikan dengan GWP yang lebih rendah untuk memenuhi fase berikutnya dan untuk mendukung portofolio produk GWP ultra rendah milik Chemours yang sudah berlimpah seperti Opteon™ YF.

Berdasarkan profil kinerja, keselamatan, dan keberlanjutan dari portofolio Opteon™ miliknya, cakrawala ketiga adalah investasi dalam pengembangan solusi pengelolaan thermal generasi terbaru. Chemours mengharapkan teknologi berfluorinasi yang inovatif ini untuk menyeimbangkan berbagai properti penting dari GWP hingga mudah terbakar, hingga profil degradasi dan kinerja untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan lanskap regulasi yang terus berkembang. Perusahaan ini bermaksud untuk menyediakan solusi inovatif dan berkelanjutan ini agar dapat dikualifikasi oleh pelanggan pada tahun 2025.

“Saat kita melangkah maju, kami mengakui bahwa inisiatif kami merupakan bagian dari perjalanan yang lebih besar dan lebih luas di industri ini menuju kemajuan yang berkelanjutan dan kami tidak dapat melakukannya sendirian,” kata Alejandro Elnejem, Manajer Pemasaran Pasar Global untuk Refrigeran Generasi Berikutnya di Chemours. “Saya mengajak Anda semua—pelanggan, mitra, dan rekan industri kami—untuk bergabung dengan kami. Mampirlah di HVAC&R Jepang di Bilik 012 di Tokyo. Saya ingin membantu membentuk masa depan pengelolaan thermal yang lebih berkelanjutan bersama Anda!” 

Pengetahuan mendalam Chemours tentang kimia dan kemampuan teknisnya memungkinkan perusahaan bekerja berdampingan dengan para pelanggannya untuk mengembangkan solusi terhadap berbagai permasalahan teknis terberat mereka dan memungkinkan terciptanya berbagai produk untuk memenuhi permintaan pasar akan solusi yang lebih berkelanjutan.

Chemours akan menyorot portofolio Opteon™ miliknya di ajang HVAC&R Jepang 2024 di bilik 012 di Expo di Tokyo, Jepang, mulai dari 30 Januari – 2 Februari 2024.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Lexus Announces Global Sales Results for 2023

Sel Jan 30 , 2024
Toyota City, Japan, Jan 30, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – Lexus has announced the global sales results for 2023. The global sales results for the period from January to December 2023 reached a record high of 824,258 units (a 132% increase compared to the previous year). This growth […]