Chamlion akan memperlihatkan teknologi gigi terbaru di pameran AEEDC

(SeaPRwire) –   NANJING, Tiongkok, 6 Februari 2024 — Chamlion akan memamerkan teknologi gigi terbaru pada ajang pameran AEEDC (6, Feb-8 Februari, Dubai).

Ini pertama kalinya Chamlion hadir di pameran, dan bersemangat mengenalkan produk dan layanannya kepada semua pengunjung.

Seperti yang kita ketahui, keahlian Chamlion terletak di bidang pencetakan gigi 3D, dan memproduksi 10.000 mahkota & jembatan dan 1.000 kerangka parsial setiap hari.

Chamlion tidak hanya menyediakan berbagai produk individual atau perlengkapan gigi; perusahaan ini memberikan berbagai solusi terintegrasi dari satu sumber. Timnya terdiri dari tenaga profesional yang mengkhususkan diri dalam penelitian dan pengembangan, desain, pasca-pengolahan, dan banyak lagi.

Selain alur kerja digital lengkap rangkap sebagian CoCr dan Titanium, Chamlion juga akan menawarkan berbagai solusi inovatif di bidang implan, Zirconia, dan kedokteran gigi ortodonti. Karena sedang menemukan kembali bidang penerapan Printer 3D Gigi logam, perusahaan ini juga melangkah lebih jauh ke dalam kedokteran gigi digital. Dan perusahaan ini meyakini semua laboratorium dan pasien gigi di seluruh dunia dapat memperoleh manfaat dari proses ini.

Kepada seluruh profesional gigi dan pengunjung AEEDC yang akan hadir di pameran, Chamlion menyambut Anda untuk mampir di stan kami di PG-01, tempat Anda dapat melihat berbagai produk gigi terbaru dan berbicara dengan kolega kami untuk mendapatkan wawasan lebih jauh mengenai industri ini.  Sampai jumpa di AEEDC!

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pembaruan pasar baru: Februari 2024 - Concordia Maritime

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   GOTHENBURG, Sweden, 6 Februari 2024 — Concordia Maritime telah menerbitkan pembaruan pasar yang baru. Laporan tersebut tersedia di . Selain komentar dari CEO Erik Lewenhaput, laporan tersebut juga berisi data dan statistik terkait tarif tanker, nilai kapal dan pengembangan armada tanker produk global, serta data mengenai permintaan […]