Cerita Prabowo saat Terperangkap Demo Tolak UU Ciptaker

https: img.okezone.com content 2020 10 13 337 2292625 cerita-prabowo-saat-terperangkap-demo-tolak-uu-ciptaker-xATr3mkAvM.jpg

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto menceritakan dirinya sempat terperangkap oleh kerumunan massa, demo tolak Omnibus Law tentang Cipta Kerja (Ciptaker) beberapa hari yang lalu.

Prabowo mengatakan, momen itu terjadi saat dia hendak pergi meninggalkan kantornya dalam hal ini Kemenhan. Diketahui, gedung Kemenhan berada tak jauh dari tempat massa yang sedang berunjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya terkait Omnibus Law Ciptaker.

“Kemarin juga saya agak terperangkap dengan massa,” ungkap Prabowo dalam wawancara eksklusifnya yang dipublikasikan DPP Partai Gerindra, Senin (12/10/2020).

 Demo Buruh

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mengaku kaget, ternyata sejumlah massa justru masih mau membukakan jalan untuk rombongannya melintas. Bahkan, kata dia, masih banyak juga massa yang melambaikan tangan kepadanya.

“Masih banyak yang apa itu dadah ke saya. Jadi ketika lihat mobil saya, bahkan anak-anak itu ada yang hormat,” ujarnya.

Dia meyakini, sebenarnya niat massa aksi yang datang itu baik. Mereka hanya ingin menyuarakan aspirasinya tentan tuntutan yang dibawa, dan tidak ingin ada kericuhan dalam aksi tersebut.

“Saya kira mereka itu niatnya baik anak-anak itu ya, tapi ada yang panas-panasin,” pungkasnya.

 

(wal)

1
1

  • #Demo UU Cipta Kerja
  • #Demo Tolak UU Cipta Kerja
  • #Pendemo Anarkis
  • #Demo Tolak UU Ciptaker
  • #Menhan Prabowo Subianto

Next Post

Polisi Tidak Akan Terbitkan SKCK bagi Pelajar Ikut Demo UU Ciptaker

Sel Okt 13 , 2020
DEPOK – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Metro Depok, terkait pelajar yang akan melakukan aksi demonstrasi terkait Omnibus Law di Jakarta esok. Dia mengaku selain mendapatkan hukuman sanksi drop out (DO), atau dikeluarkan dari sekolah siswa tersebut, tidak akan mendapatkan Surat […]